SINOPSIS GEET EPISODE 120 Tayang 15 Mei 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 120 Tayang 15 Mei 2017 ANTV (Lengkap) || MSK di teras dan bergunam sulit menjangkau kamar Geet! Dia memutuskan untuk mengirim pesan padanya! Saat itu Geet datang dan MSK kaget .. Lagu Mahii berputar! Maneet saling berpelukan !! Geet bertanya "siapa yang anda akan kirim pesan begitu larut !!"
MSK berkata "wanita yang sangat saya cintai .. tapi dunia kejam memisahkan kita dan sekarang kita bahkan tidak bisa ketemu!"
MSK berkata "ikut ke teras untuk berbicara dengan bulan."
Merek berbicara romantis. MSK bertanya "bagaimana ands tahu saya ada disini ..!"
Geet berkata "saya merindukan nanda, jadi saya datang ke sinidan memutuskan untuk menghubungi anda!"
Maneet sedang ayunan !! MSK berkata "saya tahu kenapa anda belum tidur. "
Geet berkata "benar-benar masalah kita meningkat .."MSK setuju .. !! Geet berkata "kita perlu melakukan sesuatu dengan cepat."
MSK bErkata "jangan khawatir saya akan menanganinya."
Geet berkta "ya anda anda mengapa khawatir !!"
MSK berkata " pergilah dan beristirahat ."
Geet berkata "suruh bulan pergi juga nanti saya akan pergi .. mungkin anda akan mengeluh tentang saya!"
Paginya, Santosh Nigam (pemimpin serikat) datang untuk bertemu ... penjaga menghentikannya dan dia bertanya .. di mana MSK ?? Penjaga mengatakan berada di rumah !! Dia memutuskan untuk pergi kesana!
Dev dan Lucky sedang membersihkan aula dan heran saat pelayan datang .. Jugnu datang dan mulai berdebat dengan mereka! lucky memutuskan untuk mengusir Jugnu dan Jugnu mengatakan .."saya harus menginformasikan tentang Nandini dan preeto pada kalian ..!"
 Keduanya berdebat! Lucky berkata "Jugnu ..  hari yang kering besok .. jadi pergilah ."
Jugnu minta uang dan Lucky meminjam uang dari Dev. Dia memberikan ..! Dia pergi !!lucky pergi minum air ..!
santosh mencoba masuk rumah dan meminta Dev untuk menghubungi MSK! Dev berkata "tapi kenapa ??"
Santosh berkata "pemimpin serikat, saya pemilik nya ..!"
dev berkata "pemiliknya ada di kantor .. para deviyans remaja ."
Santosh menginformasikan "jika pekerjaan saya tidak selesai .. saya akan gila!"
Santosh masuk KC dan Nandini di ruangannya.  Dia memperkenalkan dirinya. Nandini mengatakan "bagaimana berani anda masuk ke dalam ruangan saya.. "
santish menyuruhnya memanggil pemilik ..! Nandini mengatakan kepadanya untuk pergi dan sopan.  Dia berkata "datang dengan janji dan anda barus bisa berbicara dengannya!"
Santosh berkata "anda membuat saya kehilangan kesabaran .."
Geet datang (dengan gaya rambut baru) dan bertanya "siapa anda?"
Santosh berkata "nampaknya pemilik ingin merusak perusahaan .. Dan menerkerjakan wanita disini ..!"
Geet meminta dia mejaha batasannya. Santosht berkata pada nandini "anda tak tahu apa yang bisa kulakukan "
Nandini menampar dia! Santosh memperingatkannya . Geet mengusirnya ... !! Preeto juga !! santosh bilang  dia akan membawa mereka ke pengadilan ..! Nandini meminta maaf kepada Geet. Geet dan Preeto berkata "Nandini memang benar!"
Geet  meyakinkan Nandini tapi memutuskan dia tidak bisa memberitahu MSK ... !! Geet melihat foto MSK di atas meja .dan dia mendapat pesan dari MSK!
Lucky memuji makanan yang telah mereka buat ...! Jugnu .. Berkata "bersihkan kamar saya. "
Dev dan Lucky meminta MSK untuk menambahkan rempah-rempah ke dalam masakan mereka dan mereka pergi .. !! Mereka memutuskan untuk menangani Jugnu! MSK melihat pesan Geet dan memutuskan untuk menelpon dia. Geet bertanya " bagaimana anda menelepon .. karena anda harus memasak ."
MSK bertanya "kenapa anda menjawab begitu singkat ..anda bisa saja menulis sesuatu yang romantis ..!"
Geet berkata "saaya sedang sibuk."
MSK berkata "di dalm cinta anda saya bisa menjadi bawarchi ..!kenapa begitu diam ??"
Geet berkata "sya sibuk jadi ."
MSK berkata "jadi tidak ada waktu untuk menjawab saya juga? "
Geet berkata "anda lebih baik fokus pada pekerjaan ...!"
MSK tanpa sadar mencampurkan garam dalam sajian manis dan gula dalam masakan pedas .hal itu telah diramalkan oleh Geet .. !! Geet tersenyum "sudah tahu!"
Tepat saat mengetuk pintu ruangan Geet terkejut dan memotong panggilan .. Geet melihat Santosh ada di kamar Nandini .Geet bertanya padanya apa yang dia lakukan di sana! Dia berkata "Nandini dan Preeto harus meminta pengampunan .."
Dia memberikan tenggat waktu 24 jam ... !! Dia pergi..!! Nandini bertanya "apa yang harus dilakukan ??"
Dia menyarankan untuk memberi tahu para pria! Geet berkata "TIDAK ... kita akan menanganinya!"
Jugnu mengeluh sakit perut .. Dev dan lucky sedang menggodanya! Jugnu mengatakan menginformasikan bahwa Madam telah kembali ..! MSK terkejut mendengar dan bertanya-tanya "ada sesuatu yang salah sejak dia bertemu dengan saya. "
Nandini menyesali menampar  dan bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika ada pemogokan ... Akan menyebabkan kerugian pada perusahaan !! MSK tanpa sengaja mendengar ..! Nandini menawarkan untuk meminta maaf. Geet mengatakan .. kita memiliki waktu 24 jam!
Adi memberitahu Dev tentang perkembangannya! Dev memberitahu Lucky rinciannya juga! Dev berkata "setelah mengarahkan UL (santosh) ke kantor dan menerima itu ... mereka hanya berakhir dengan mengacaukan UL .."
dev membela Nandin dan mengatakan "karena dia .. perusahaan sedang dalam masalah !!"
Luckyy bergumam apa yang harus dilakukan .. !!
Kembali ke para wanita.  Nandini lagi menawarkan untuk mencari pengampunan .. tapi Geet menghentikannya .. karena dia benar! Nando menawarkan untuk memberi tahu para pria tapi Geet menolak untuk menginformasikan . Geet mengatakan " mereka membuat kita bertanggung jawab ... jadi kita akan menangani itu .. kita tidak akan membiarkan kepercayaan mereka putus!"
Dev dan luucky memutuskan untuk membantu para wanita dan Geet membuat nndini dan preeto memutuskan untuk mendukungnya untuk menangani semuanya .. !!
MSK bergumam "dia tidak berbicara pada saya itu sangat luar biasa.. tapi jika saya bicara dengannya .. dia akan berpikir buruk ..! Dia ingin menyelesaikannya tapi saya harus awasi pada UL itu .. kalau Geet mau bicara dengan saya .. dia akan berbicara ..! Geet jangan khawatir pada saat ini .. di setiap saat saya akan mengikuti kamu seperti bayanhan dan mataku akan melindungi anda."
Geet datang menemui MSK dan bertanya "apa yang anda pikirkan .."
 MSK berkata ".. yah .. lalu kenapa anda tidak bilang ??"
Geet kaget . MSK bilang "kenapa anda datang lebih awal .. apa anda merindukan saya?"
Geet berkata "saya lupa file jadi datang .."
msk berkata "anda mau file .. bukan aku ?? Kenapa kamu datang kesini ??"
Geet berkata " ingin melihat ands SEKALI dan bicara dengan anda. "
Maneet berpelukan dan Geet berkata "harus pergi .. masih banyak kerja .."
MSK berkata "anda juga membuat alsan pada saya .."
MSK menyentuh wajah Geet dan berkata "bercanda ..."
Geet berhenti dan MSK berpikir "saya tahu kenapa anda berhenti." Geet berkata "melihat anda sekali dan saya punya keberanian ..!"
MSK berkata ". dalam perang ini juga cinta akan menang !!"
Dev dan Lucky bertanya-tanya apa yang harus dilakukan untuk membantu para wanita! Dev curiga bahwa UL .. memiliki beberapa niat buruk di balik keseluruhan drama ini ... !! Lucky menyarankan untuk berbicara dengan pekerja lain .. tapi Dev berkata "seluruh Union bersatu .. jadi mereka tidak akan mendengarkan kita!"
Lucky menyarankan untuk bergabung dengan pekerja dab Dev marah padanya. Tapi kemudian menyukai idenya !!
Naandini dan Preeto berkata ,"kaka Geet dari mana anda ."
Geet menginformasikan bahwa Mereka tidak akan membiarkan media lain akan tahu ..! Nandini menawarkan untuk mengatakan maaf lagi. Geet menolak dan mengatakan "kita punya satu cara!"
Dev dan lucky ada di sebuah situs . memutuskan untuk mendekat UL ...! Dev gugup tapi Lucky memberinya kepercayaan diri ..! Mereka mendekati UL dan menyambutnya! UL bertanya-tanya di mana dia melihat mereka dan dia bertanya pada mereka desa mereka .. Dev dan Lucky mulai membuat beberapa cerita! Dev komentar bagaimana ia merasa buruk tentang tamparan yang di terima UL! Dev bergumam "pemilik kita aneh .. menyimpan wanita untuk menjalankan kantor ..!"
Lucky mengisyaratkan UL untuk mengatasi kejadian tersebut ...! UL menjadi gelisah! UL berkata "sorry baru saja mulai .. kita akan mogok .. perusahaan tutup dn mengirim semuanya ke penjara ..!"
Dev dan Lucky kaget mendengar itu! Ponsel dev berdeeing dan UL kaget. Dev berhasil memeras ...! MSK telah menelepon dan meminta mereka untuk datang untuk membicarakan sesuatu yang mendesak! Mereka keluar dan melihat para wanita masuk ... bertanya-tanya apa yang terjadi .. mereka memutuskan untuk memata-matai mereka!UL mengejeknya .. MADAM ada di sini dan meminta mereka untuk duduk .. Dia memberi minum minuman ..! Geet berkata "mari kita bicara tentang pekerjaan ... apa yang anda inginkan!"
UL berkata "memintamaaf ..!"
Geet bilang "saya pikir begitu . kita tidak akan bilang maaf ..!"
Ul berkata "anda akan membayar. "
Geet berkata "tunjukkan,  bagaimana jika anda ulangi ..! Apa yang anda inginkan?"
UL berkata "daya hilang .. tapi kekuatannya masih ada ..! Suami anda MSK memberi kantor ke anda .. Dia sedang duduk di rumah .. seperti pengantin baru menikah ..!"
Geet menamparnya! Geet berksta "beraninya ands menyebut nama suami saya. "
Santosh (Pemimpin serikat/ UL) bersumpah untuk membalas dendam pada Geet dan Nandini. Dev khawatir tentang langkah berikutnya dari santosh. Lucky memanggil Santosh dan mengancamnya yang mengakibatkan Santosh membawa polisi untuk menangkap Geet, Nandini dan Preeto. Nereja ditangkap. Polisi memberi peringatan kepada Lucky dan pergi.
Geet meminta maaf kepada Maan karena telah membawa perusahaannya ke dalam masalah. Maan menenangkan Geet. Geet meminta maaf kepada Maan karena menyembunyikan kebenaran darinya. Maan meyakinkan untuk mendukung Geet sepanjang waktu dan menghiburnya.
Maan senang karena Dev dan Lucky telah mengubur perkelahian dengan istri mereka dan sangat ingin membantu mereka memecahkan masalah ini. Geet juga mencoba memecahkan masalah di antara pengantin baru.
Maan membantu mengatasi masalah mereka. Mereka menghabiskan waktu bersama dan dia mengatakan "saya memecahkan masalah tersebut. Bertemu dengan orang-orang yang saya tumpangi untuk berkompromi. Dia adalah orang yang berpikiran uang dan anggota serikat pekerja mengenal karakter aslinya."
Geet memainkan lelucon kecil padanya. Maan kesal lalu memeluk geet.  Maan mengatakan kepadanya bahwa semuanya akan baik-baik saja. Maan terkejut mengetahui bahwa bagaimana dia sangat positif. Geet mengatakan bahwa mulai sekarang misi mereka adalah membuat kedua pasangan mendekat. Dev dan lucky Memikirkan kehirmatan istri mereka di dapur.
Di sisi lain nandini dan preto sedang memikirkan suami masing-masing. Geet datang ke kamar mereka untuk menceritakan beberapa berita dan melihat bahwa maan sedang berolahraga dan menjadi marah karena dia tidak mendengarkan kata-katanya. Jadi, maan mencoba membuat suasana hati membaik.

Karena ada Durasi Penayangan Geet ditambah Nomor Dan Tanggal Sinopsis Geet tidak sesuai dengan di ANTV jadi untuk menyesuaikan silahkan lihat jalan ceritanya :)


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment