Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Swaragini Episode 2 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Swaragini Episode 2 ANTV (Lengkap) || Nenek menghentikan langkah swara dan meminta ragini menghubungi tempat pertunjukan. Ragini berkata bahwa apa pun yg terjadi hari itu maka itu adalah kesalahannya. Dy bersedia membayar berapa pun. Swara pun berkata bahwa ini bukan masalah uang. Swara pulang dan memberi tahu ibuny tentang ap yg trjadi barusan. Ibuny berkata knp kau tidak pernah mau menjauh dari meraka. Nenek ny yg mendengar pembicaraan trsebut pergi ke toko ayah ragini, nenek swara bilang ingin membeli persembahan namun ayah ragini menolak uang itu. Stelah itu nenek swara mulai berteriak dan merendahkan ayah ragini dengan kelapa yg d beri sindoor. Ayah swara tidak bisa mengelak karna itu ada d semua kelapa ny. Ayah ragini sangat di permalukan oleh perbuatan nenek swara pada saat itu.

Saat pulang, ayah ragini dan ibu swara saling berhadapan d halaman rumah. Swara dan ragini tidak sengaja melihat itu. Swara pun mencoba menemui ragini dan mencari tau apakah ragini mengetahui sebab mereka bermusuhan sejak dulu, ragini pun meras tidak tahu. Akhirny mereka sepakat untuk saling mencari tahu.

Saat pagy tiba ragini melakukan puja tanaman d pagy hari seperti biasa. Swara sengaja mendengarkanny. Ibu swara datang menghampiri swara yg tengah asik melihat ragini. Swara berkata ada yg salah saat ini, karna ragini yg pantas memenangka kompetisi itu. Lalu ibu swara bilang dy tidak lebih baik dari swara sendiri. Puja ragini pun telah usai. Mereka kmbali k rumah masing2.
Ragini menghampiri ayahny mulai mncoba bertanya mngenai apa yg trjadi antara keluarga mereka. Ayah ragini menolak bercerita. Namun ragini tetap memaksa. Nenek ragini yg mendengar itu berusaha mengalihkan pembicaraan mengenai lamaran yg datang untung ragini dari jaitsar. Nenek pun menyuruh ragini bergegas menemui kakek. Ayah ragini bertanya kenapa nenek melakukan itu. Nenek berkata apa pun yg terjadi berbahagialah. Jika ayah ragini sampai memberitahu ragini yg terjadi 2pth yg lalu maka ayah ragini tidak akan mampu menampakkan wajahny lagi di depan ragini. Nenek berkata bhwa dy hanya ingin mnyelamatkan semuany dari masa lalu ayah ragini.
Di sisi lain ragini terlihat sangat gembira. Kakek pun memberikan restuny kepada ragini dan ayahny agar tetap bahagia.

Smentara itu swara yg berusaha untuk mengetahui masa lalu itu dari ibunya, dy malah d tegur keras oleh ibunya. Ibunya berkata memang selama ini kami memberimu kebebasan. Namun bukan berarti untuk menanyakan hal ini kapedany. Dan ibunya minta untuk dy tidak terlalu dekat dengan ragini. Cukup sebatas tetangga dan tidak lebih.

Swara duduk di terad memainkan gitar sambil bernyanyi, ragini yg mendengar lalu menghampirinya. Swara pun memulai percakapan tentang perkembangan yg di dapat oleh ragini. Ragini menjawab, tidak ada apa pun yg aku dapatkan tapi yg jelas, pernikahanny segera di langsungkan. Ragini menceritakan lamaran yg d terimanya. Swara pun terlihat ikut bahagia. Mereka pun saling berpelukan.

Di tempat lain kakek telah tiba d sebuah rumah yg cukup mewah. Seorang gadis kecil yg melihatny memberi kabar kepada penghuni rumah. Seseorang berlari dan memberi tahu shuttara bahwa tamuny telah tiba.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement