SINOPSIS ANANDHI Episode 440 Tayang 29 Mei 2017 ANTV Part 2

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS ANANDHI Episode 441 Tayang 29 Mei 2017 ANTV Part 2 || < SEBELUMNYA || Nenek memintanya untuk tidak menangis. Dia menyuruh Shiv untuk membiarkan Anandi tinggal di Jaitsar untuk beberapa saat. Shiv mengangguk. Dia bilang, kita butuh beberapa kekuatan. Jagdish dan Gangga sedang menjenguk pulli. Orang tuanya meminta jagdish untuk menyelamatkannya. Jagdisg mengatakan, kami mencoba yang terbaik, tapi sulit untuk mengatakan kapan dia akan keluar dari koma. Ibunya menangis. Gangga bersimpati dengan mereka dan mengatakan bahwa kita akan melakukan apapun untuk membuatnya sehat.
Anandi datang ke rumah dan memeluk Sumitra. Dia menangis bersamanya. Sumitra mengatakan," tidak tahu mengapa hal itu terjadi."
Anandi berkata, nenek tidak salah. Sumitra mengatakan, kita memiliki kepercayaan pada dewa.
Anandi dan Shiv datang ke rumah sakit untuk menemui Gulli. Dia merasa sedih melihat kondisi Gulli dan mengingat kata-kata nenek yang mungkin Gulli akan sadar melihat Anandi. Anandi meminta Gulli untuk berbicara dengannya dan memintanya untuk bangun. Anandi mengatakan kepada orang tuanya bahwa Gulli akan baik-baik saja segera setelah Jagdish merawatnya. Dia bilang, "saya tahu dia ingin sembuh."
Dia memberi mereka kekuatan. Shiv meminta mereka untuk mengatakan apakah mereka butuh sesuatu. Anandi meminta Shiv pergi dan bilang," saya harus mengurus semua orang di sini. Anda harus bersama Amol saat aku pergi."
Shiv bertanya "anda khawatir."
Jagdish datang. Shiv memberitahu Jagdish bahwa Anandi akan berada di sini dan memintanya untuk memanggilnya jika dibutuhkan. Jagdish memeluknya.  Dia mengangguk. Shiv peefi. Anandi terlihat sedih.
Amol menonton TV dan mendengar kabar tentang Jaitsar. Pembaca baru menceritakan tentang lomba Jagdish dalam pemilihan. Buaji mendengarnya dengan saksama. Pembaca berita menceritakan tentang nenek membunuh Sooraj. Amol menutup TV dengan marah. Buaji mengatakan, "nenek buuut Anda telah menjadi terkenal."
Amol mengatakan, "dia tidak melakukan apapun."
Buaji mengisi telinganya melawan nenek. Amol mengatakan, "saya mencoba menyelamatkan seorang perempuan. "
Buaji bilang, dia penjahat. Amol mengatakan pada dirinya sendiri "saya tidak dapat menerima apapun terhadap nenek saya. "
Si sisi lain nenek memberikan pernyataannya kepada pengacara tersebut. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia menyalakan peluru pada Sooraj untuk melepaskan Gulli. Pengacara mengatakan," saya telah mencatat pernyataannya.saya biruh pernyataan gulli. Saya akan memberitahu Anda jika dia mendapatkan kembali kesadaran."
Nenek bertanya tentang pemilihan. Jagdish mengatakan, tidak perlu melakukan persiapan. Bhairov mengatakan, "semua penduduk desa melakukan demonstrasi di luar kantor polisi untuk membebaskan Anda."
Nenek mengatakan, mereka melakukan kesalahan. Basant mendukung penduduk desa. Nenek mengatakan, pemilihan berbeda. Penduduk desa harus memilih. Dia meminta Bhairov untuk berbicara dengan Inspektur bahwa dia ingin berbicara dengan penduduk desa. Penduduk desa melakukan demonstrasi di luar kantor polisi. Nenek keluar dan melipat tangannya. Nenek meminta mereka untuk tidak memprotesnya dan meminta mereka untuk memilih hak mereka. Penduduk desa mendukung nenek dan mengatakan " Anda melakukan hal yang benar untuk membunuh putra Het Singh."
Mereka menolak untuk memilih sampai dia dibebaskan. Nenek meminta mereka untuk memilih. Bhairov dan Basant membuat mereka mengerti untuk memilih kandidat yang tepat. Mereka setuju untuk memilih.
Heat Singh berkabung di depan foto anaknya. Dia diberitahu oleh anak buahnya bahwa semua penduduk desa sedang memprotes untuk nenek. Het Singh marah dan memutuskan untuk menghukum nenek. Dia meminta mereka untuk membunuh Gulli.
Ganga meminta orang tua Gulli untuk beristirahat sejenak. Dia bilang, "saya di sini untuk menjaganya."
Mereka ragu tapi setuju. Gangga mengatakan kepada penjaga agar tidak membiarkan siapapun masuk ke dalam bangsal. Pembunuh datang untuk membunuh Gulli dan memberitahu penjaga bahwa jagdish memanggilnya. pengaman pergi Dia memasuki bangsal dan menutup pintu. Pembunuh mengeluarkan pisau dan memotong pipa oksigen. Jagdihs melihat penjaga hilang dan mencoba membuka pintu. Pembunuh menyerang Jagdish dengan pisau. Jagdish bertarung bersamanya. Pembunuh mulai berlari. Jagdish meminta Gangga untuk menghentikannya. Gangga melempar kursi ke depannya dan dia terjatuh. Jagdiah bertanya "mengapa anxs mencoba membunuhnya."
Inspector datang dan menangkapnya. Inspektur memuji Jagdish karena telah menyelamatkan nyawa Gulli. Jagdish mengatakan, "saya tidak bisa mempercayai keamanan rumah sakit saya."
 Inspektur memberinya satpam. Jagdish meminta polisi untuk menjaga bangsal Gulli. Gangga berkata, "saya takut pada Gulli." Jagdish mengatakan, "Het Singh berada di balik serangan ini.Kita
 tidak bisa mengambil risiko dengan kehidupan Gulli. Dia memiliki hak untuk menjalani hidupnya. Dia kita harus hati-hati."
Shiv menelpon Anandi. Anand bwetanya pada dia tentang Amol. Shiv mengatakan, dia baik-baik saja. Dia bertanya tentang nenek. Anandi mengatakan, dia patah dari dalam. Shiv mengatakan, nenek memiliki nilai pads dirinya dan sulit untuk memaafkan dirinya sendiri. Anandi bercerita tentang serangan terhadap Gulli. Dia mengatakan bahwa Het Singh mungkin berada di balik serangan ini. Shiv memintanya untuk menjadi kuat dan menjaga semua orang. Anandi mengatakan, dia berusaha menjadi kekuatan untuk keluarga. Dia memutus telepon..
Ganga mendatangi Jagya dan bertanya "Anda tidak melanjutkan putaran.'
Jagdish berkata "saya akan pergi sekarang."
Gangga memintanya untuk menjaganya. Jagdish mengatakan, "saya mencoba, tapi gagal. Nenek ada di balik jeruji besi dan hal ini mengganggu saya."
Gangga mengatakan, "dewi akan membuat semuanya baik-baik saja. Anda harus memiliki kepercayaan pada orang tua dan dewi. Devimaa.
Saurabh keluar dari penjara. Saurabh.
 bertanya tentang Vivek dan kehidupan pernikahannya. Orang tuanya kaget. Buaji berkata," maaf karena tidak menginginkanmu. Saya ngin anda pergi dari sana."
Saurabh berkata," jangan Anda berpikir untuk menghukumnya."
 Ibunya berkata, "kiya telah mengusir Vivek dari rumah."
Saurabh memintanya untuk membawa pulang Saachi dan menghancurkan hidupnya. Ibunya berkata, Vivek tidak akan setuju untuk kembali ke rumah. Saurabh mengatakan, ia juga memiliki hati yang lembut. Dia meminta dia untuk menghancurkan Saachi dan akan tenang. Dia berkata bahwa Singh berkata padanya tentang usaha yang gagal pada Gulli. Het singh mengancamnya. Pelayannya berkata, dia tidak akan mengambil namnya.
Vivek pulang ke rumah dan meminta Saachi untuk menyajikan makan siangnya. Saachi mengatakan, ini sudah siap. Vivek melihat ke sofa dan mengira dia mengerti. Saachi datang dan mengatakan itu bagus. Het Singh keluar. Para pendukungnya mengatakan bahwa kemenangan Anda pasti. Het Singh mengatakan, "beritahu orang untuk memilih saya. Saya akan menang dengan suara tak terbatas."
Di sisi lain shiv minum teh dengan tergesa-gesa. Buaji mengejeknya tentang Anandi. Ira memuji Anandi. Buaji berkata, Anandi tidak punya waktu untuk ikut mertuanya. Dia bilang, "saya tidak membutuhkannya."
Dia meminta Shiv untuk pergi ke kantor. Kakrk mengatakan  "mengapa Anda begitu pahit dan kuno."
Dia memintanya untuk membuka pikirannya dan menjadi bahagia. Kakek mengatakan kepadanya bahwa hubungan Anandi dengan keluarganya belum berakhir. Buaji bilang, "saya tidak mengatakan apa-apa."
 shiv perfi,  Ira memberitahu Buaji bahwa Anda tidak mendapat kesempatan untuk memahami Anandi. Saya akan menghubungi Anandi dan akan meminta dia untuk segera pulang.
Jagdish datang untuk memberikan suara saat pemilihan tersebut diajukan. Het Singh menghentikannya dan mengatakan bahwa saya harus memilih yang pertama karena saya harus membuat pengaturan untuk kemenangan saya. Heinsults dia dan mengatakan Anda harus melakukan pekerjaan lain seperti mengurus Gulli atau bertemu dengan nenek. Jagdish marah. Het Singh memberi suara dan menunjukkan tanda jari ke Jagdish.Jagdish mulai memilih. Dia melihat ke atas.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 3/ 4 Episode Penayangan di India

BERSAMBUNG KE EPISODE 441 SELANJUTNYA>>
<< SINOPSIS ANANDHI EPISODE 439 SEBELUMNYA 

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment