Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS NAAGIN 2 Episode 29 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS NAAGIN Episode 29 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap) || Shivangi dan rudra pergi menuju rudra mandir dan melihat sesuatu yang terjadi pada ular di sana. Guruji berkata bagwa shivangi telah memvuat satu kesalahan yang mengakibatkan hal yang membahayakan kaum ular dan shivangi hatus mendapatkan nagmani dengan berapa pun harganya. Shivangi mengatakan bahwa nagmani itu berada bersama yamini. Rudra mengatakan agar dia segera mendapatkannya kembali.

Yamini sedang membayangkan dirinya sebagai ratu dan shivangi dan avantiika bekerja untuknya. Mereka adalah pelayan yamini. Yamini memulai perannya. Dia berteriak dan mengatakan bahwa seluruh ruangan sangat kotor dan meminta mereka segera nembersihkannya. Datang anki 2 sebagai penata taman. Yamini bertanya kapan terakhir kali dia mandi. Mengapa dia sangat kotor dan bau. Anki 2 berkata dia hanya senpat untuk mandi selama 4 hari sekali. Lalu dia teringat masa lalunya saat ankush merampas nagmani nya dan mengatakan bahwa dia telah menjualnya 100 cores dan menjanjikan yamini 500 cores namun tidak dia dapatkan.

Anki 2 datang dan menepuk pundaknya. Dia lalu mengambil nagmani dan berkata hanya dia yang bisa menyimpannya seharga 1000 cores. Yamini terkejut dan berkata ini pasti mimpi. Anki 2 berkata mungkin saja nanti sesha dan avantika datang lalu meminta bagiannya padamu. Jadi sangat penting baginya untuk menyimpannya di tempat yang tepat. Avantiika datang dan menanyakan nagmani itu. Spontan yamini memberikannya padanya.

Rocky teringat saat shivangi mengatakan pada rudra bahwa dia tidak mencintai rocky dan segera akan menceraikannya. Avantiika datang dan bertanya kepada rocky mengapa dia terlihat begitu bingung. Dia mengatakan bahwa shivangi. Dia yang rela kehilangan nyawanya untuk menyelamatkan jadi boti dan rela tidak tidur untuk memantau keselamatannya. Dan dia yang selalu menangis di sisi nya saat itu. Jadi bagaimana bisa dia ingin membunuhnya.

Avantika begitu bahagia ketika mendapatkan nagmani. Shesa bingung bagaimana bisa yamini memberikan itu padanya. Avantiika mengatakan agar shesa membunuh satu musuh yamini maka kau akan mendapatkannya juga. Shesa berkata pasti ada sesuatu yang di rencanakan oleh yamini. Sementara itu ankit 2 segera meminta yamini pergi sebelum shesa dan avantika menyadari bahwa itu adalah nagmani palsu. Avantiika mencoba memvangkitkan kekuatannya sengan nagmani itu namun tidak berfungsi. Shesa bertanya apa yang terjadi. Avantiika juga tidak mengetahui apa pun. Shesa lalu berkata apa mungkin itu palsu. Saat itu yamini mencoba pergi bersama anki 2. Shivangi dan rusra melihatnya. Lalu mencoba untuk mengikutinya namun rocky memanggilnya. Rudra menyuruhnya untuk pergi menemui rocky. Namun jangan lupa bahwa dia hanya berpura pura menyayanginya dan nanti dia akan menceraikannya. Shivangi setuju lalu pergi menemui rocky.

Shesa dan avantiika mengikuti yamini dan anki 2. Yamini berpura pura takut dan meminta anki 2 untuk memacu mobilnya lebih cepat khawatir jia akan tersusul oleh shesa dan avantiika. Anki tiba di tempat yang di tuju. Di situ yamini menerima pembayaran di dalam. Mobil. Orang itu pun keluar shesa dan avantiika mencoba merebutnya kembali. Shivangi dan rudra melihat mereka dari kejauhan. Tak lama shesa pun mendapatkan nagmani itu kembali. Namun anki 2 datang dan meminta mereka untuk menyerahkannya kembali jika tidak dia akan menyakiti mereja. Yamini melihat bahwa koper itu hanya berisi 500 rupe dan sisanya hanya kertas. Dia lalu berteriak agar jangan sampai anki 2 mendapatkannya. Namun anki 2 melemparkan bom pada mereka dan berhasil merebutnya. Shivangi dan rudra mengikuti anki 2.

Yamini datang ke goa kapalika dan memulai sandiwaranya. Dia melakukan puja kapalika dan menemukan tumpukan kayu bakar. Dia lalu bercanda jika sekarang goa kapalika telah banyak mendapat perubahan. Dia lalu memindahkan kayu bakar itu dan sangat terkejut melihat jasad kapalika di balik tumpukannya.

Shivangi mengikuti anki 2 dengan wujud manusia setengah ular. Anki 2 mengatakan bahwa dia icchadari nagin. Dia yang telah membunuh kakek dan saudaranya karna telah membunuh shivanya. Shivangi mendekati anki 2 dan meminta restu shivji. Anki 2 mengatakan bahwa dia tidak bisa menyakitinya. Dia memiliki nagmani dan gudra mani. Shivangi mendekatinya dan mengacungkan trisula padanya. Anki 2 mengancamnya akan menyakitinya. Shivangi lalu membunuhnya. Anki 2 mati dengan menjatuhkan kunci mashi dan berkata pada shivangi dia akan membunuhnya.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di INDOSIAR Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di INDOSIAR silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS NAAGIN 2 Episode 29 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap)"

Posting Komentar