SINOPSIS Swaragini Episode 26 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Swaragini Episode 26 ANTV (Lengkap) || Laksh berpaling dari langkahnya. Durga prasad mencegahnya. Dan menanyakan apa yang dia lakukan. Laksh pikir sekarang mereka mengenal ragini lebih baik dan mengetahui swara juga pantas untuk nama shekar di belakangnya. Durga prasad marah dan memintanya untuk diam. Laksh memutuskan untuk tidak lagi di belakang ayahnya. Durga prasad sangat kecewa dan berkata bahwa sekarang dia lebih memilih wanita di banding dirinya. Laksh mencoba menjelaskan maksud sebenarnya namun durga prasad tidak ingin mendengarnya lagy. Durga prasad menunjukkannya kartu akses namun laksh yang sudah emosi membakarnya. Semua orang terkejut  dan mencoba menghentikannya namun tidak bisa. Ibunya menangis khawatir tangannya terbakar namun tidak ada yang dapat di lakukan. Saat apinya sudah padam ibunya meminta es kepada pelayan. Durga prasad menelfon seseorang. Semua orang terkejut.

Ragini memungut cincinnya di lantai sambil menangis. Nenek bertanya apa yang dia lakukan. Mengapa dia menghancurkan hidupnya sendiri. Mengapa dia melakukan itu. Mengapa dia harus mengatakan itu. Sekarang siapa lagi yang akan menerimanya. Ragini tidak sanggup mengatakan apa pun. Dia hanya bisa menangis san berjalan ke arah ayahnya. Nenek bertanya akan pergi ke mana dia. Ragini berkata tidak ada hal lain yang akan dia lakukan. Shekar meminta nenek untuk berhenti bicara dan menyalahkan ragini. Shekar meminta ragini masuk. Nenek memintanya diam. Namun ragini tidak mau dengar dan tetap masuk. Nenek kecewa dan mengatakan bahwa sekarang dia lebih mendengarkan shekar daripada dirinya.

Swara tidak sanggup melihat ragini. Sumi meminta orang untuk pergi dengan bahasa matanya. Sumi mengajak swara pulang. Kakek meminta nenek untuk tetap tenang. Nenek menangis sambil memohon pada dewa agar di beri ketenangan. Kakek berpikir bagaimana ragini bisa berubah seperti itu sekarang. Padahal sebelimnya dia tidak ingin mengetahui kehidupan siapa pun. Di kamar. Ragini menatap foto ibunya. Dia menangis dan mengingat sumi dan swara. Shekar meminta ragini untuk tidak bersedih. Ragini bertanya apa bisa shekar mengabulkan permintaannya. Shekar menyakan apa yang bisa dia lakukan. Dia meminta maaf karna tidak bisa melakukan apa pun. Ragini memintanya untuk tidak melakukan itu. Ragini bertanya apa shekar bisa menikahi sumi. Shekar terkejut.

Sumi membantu dida bangun. Dida mengatakan banyak kekacauan yang terjadi di usianya yang tua ini. Sumi memintanya untuk tidak memikirkan apa pun. Dida meminta sawara untuk mengambilkan ponselnya. Swara bertanya untuk apa. Dida mengatakan bahwa dia ingin pergi dari tmpat itu. Namun sebelum pergi dia ingin menjualnya. Sumi dan swara terkejut dan bertanya bagaimana bisa. Swara bertanya bukankah rumah itu adalah peninggalan kakek. Dia da berkata jika dia tidak ingin pergi maka biarkan dida pergi sendiri. Sumi berkata baiklah. Dia setuju untuk menjual rumah tersebut. Shekar dan ragini mendengarnya. Sumi mengatakan pada swara itu adalah yang terbaik. Sebuah keputusan dapat di ambil meskipun itu menyakitkan.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment