SINOPSIS Swaragini Episode 33 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Swaragini Episode 33 ANTV (Lengkap) || Swara mengatakan pada laksh bahwa hingga saat ini ragini masih mencintainya. Dia mengatakan pada swara agar melupakan itu dan mulai untuk membahas yang lain. Seseorang mendengar pembicaraan mereka. Uttara menghidangkan makanan segera. Durga prasad memintanya untuk cepat. Annapurna menangis dan mengatakan bahwa itu adalah majanan kesukaan laksh. Seseorang mengatakan bahwa annapurna harus mengingat saat laksh menghina pria yang telah membesarkannya. Durga prasad begitu marah dan meminta semua untuk diam. Dia mengatakan pada annapurna bahwa anaknya itu saat ini berada di keluarga garodia untuk mengadukan semua hal yang ada di keluarganya pada keluarga garodia. Annapurna menangis.

Ragini memanggil laksh di kamarnya. Dia berkata membawakan sesuatu untuk laksh. Nenek memintanya untuk mengetuk pintunya. Laksh pun keluar. Ragini memberinya yas yang berisi pakaian. Laksh bertanya apa itu. Ragini menjelaskan bahwa di dalamnya ada pakaian yang bisa dia pakai nanti. Laksh berkata dia tidak terbiasa memakainya. Nenek berkata jika shekar memakainya sejak dulu dan bisa terbiasa. Shekar bertanya apa yang terjadi. Nenek menjelaskan  yang terjasi. Shekae mengatakan pada laksh untuk memakainya dan tidak perlu beralasan.

Ragini menceritakan tentang laksh pada swara yang membuat swara tertawa. Namun swara melihat dia menangi. Ragini mengatakan dia ingin bahagia dengan laksh dan restu dari ayah dan ibunya. Ragini melihat laksh yang sedang mengantarkan susu untuk kakek. Swara melihatnya dan mengisyaratkan pada laksh untuk menemui di atap. Laksh datang dan bertanya tentang penampilannya. Swara mengatakan bahwa ia tidak ingin basa basi. Swara mengatakan jika ragini masih begitu mencintainya. Laksh bertanya bagaimana itu bisa terjadi. Swara menfataka agar laksh segera memberi tahu kenyataannya pada ragini dan tidak membuatnya berharap lagi. Swara lalu bertanya apa yang membuatnya tidak mencintai ragini. Laksh mengatakan jika ragini begitu berbeda darinya...

Laksh mengatakan jika dia butuh pendamping yang bisa menjadi teman baiknya dan juga bersenang senang dengannya. Laksh mengatakan jika besok adalah hari yang penting bagi mereka  semua. Dia ingin mengatakan semuanya besok.

Nenek mencoba untuk. Menyapa tetangganya. Namun tidak jadi. Dida terlihat sibuk mempersiapkan puja. Sumi sedang membuat rangwoli. Sumi bertanya pada dida tentang pendapatnya untuk rangwoli itu. Dida masih terlihat kesal. Sumi bertanya sekali lagi tentang pendapatnya untuk rangwoli buatannya itu. Dida mengatakan bagus. Shekar datang dan memuji rangwoli sumi. Sumi terlihat malu. Shekar meminta sumi untuk memberikan warna di wajahnya. Sumi pun memberikannya. Nenek melihat mereka. Laksh melihat swara kesulitan memakai saree nya. Sumi datang dan memintanya untuk menyematkan pin di sareenya. Swara memikirkan bagaimana caranya.

Swara mendapat telfon dari laksh untuk datang. Swara bertanya mengapa dia memintanya untuk datang. Laksh berkata Karna Saree itu. Swara mengatakan dia tahu apa yang dia kenskan jadi tidak perlu di jelaskan lagi. Laksh berkata jika dia hanya ingin membantunya karna terlihat begitu kesulitan. Swara mengatakan jika hanya itu tidak perlu. Ragini datang untuk menghidangkan teh. Laksh memintanya untuk menemuinya di ruangan ayahnya. Ragini menolak. Seorang tamu memintanya untuk segera menghidangkan makanan. Laksh mengatakan jika dia bisa menemuinya di teras. Ragini terlihat bingung. Namun orang itu berkata jika nenek memintanya untuk tidak membiarkan mereka berdua saja. Sumi menelfon pendeta. Sumi melihat laksh yang sedang berbicara dengan swara. Dida sedang sibuk mempersiapkan puja. Symi memiliki rencana. Dia meminta shekar untuk juga menhajak nenek datang. Semua orang terkejut.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment