Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS NAAGIN 2 Episode 33 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS NAAGIN 2 Episode 33 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap) || Seshaasuk ke dalam ruang es dn menukan mahesh dlam keadaan tertelungkup. Dia mencoba menghidupkannya kembali. Tiba tiba mahesh mencenhkram lehernya. Shesa mengatakan bahwa dia adalah temannya. Dia datang untuk menukar tanduknya dengan naagmaani.

Shivangi bangun di pagy hari dan terkejut melihat pakaiannya ada pada rocky. Rocky mengatakan bahwa kemarin dia mengalami hipotermia saat kembali ke rumah. Rocky pergi ke kamar mandi. Saat keliar dia menceritakan segala yang terjadi semalam bahkan dia meminta maaf dan meminta kesempatan kedua untuk rumah tangganya. Shivangi memaafkannya. Rudra menelfonnya. Shivangi berkata bagwa seseorang yang menolongnya semalam ingin menemuinya. Rocky mempercayainya. Rudra menceritakan apa yang terjadi pda shiv ji yang di lakukN oleh yamini dan pengikutnya. Mereka harus membuat rencana.

Yamini memegang tanduk milik mahesh dengan begitu hati hati. Shesa dan avantika maminta mahesh untuk untuk menukarnya dengan naagmaani. Mahesh memberikan naagmani itu pada shesa. Shesa meminta avantiika dan yamini untuk berhati hati. Shesa memeriksa naagmani itu. Dan ternyata naagmani itu palsu. Shivangi meminta rudra mengambil tanduknya dan menjaganya agar tidak jatuh ke tangan mahesh. Mahesh begitu kesal dan mengetahui semua itu pasti rencana shivangi.

Maheesh pergi ke kamar rocky dan berbincang dengannya. Berharap dia bisa menemukan cara untuk merebut tanduknya. Rocky mengajaknya untuk minum bersama. Rocky berkata dia tak pandai soal cinta tapi dia rasa shesa adalah gadis yang tepat untuknya. Shivangi melihat mahesh yang berbincang dengan rocky. Dia menghampirinya dan menyuruhnya untuk pergi. Mahesh terlihat sedikit kesal. Namun rocky tetap berbicara padanya.

Rocky turun dan mencari mahesh. Dia bertanya kenapa tiba tiba pergi di tengah percakapannya tadi. Mahesh mengatakan bahwa wanita itu licik. Rocky mengingatkannya agar dia menghargai wanita. Mahesh tetap mengatakan bahwa wanita itu pengganggu dsb. Rocky tidak terima. Mereka mulai bertengkar. Hingga mahesh mengatakan bahwa shivangi adalah ular jelmaan. Rocky memukulnya namun mahesh lebih kuat dan melukainya. Mahesh membawanya ke mobil. Dia memutuskan untuk memperlihatkan keoada shivangi detik detik kematian suaminya.

Shesa berpikir bagaimana rocky lebih menyukai shivangi. Dan di mana sebenarnya tanduk itu berada. Yamini kembali melintarkan candaan. Dia memakai bindi pola ular agar dewa memberinya kemudahan untuk mendapatkan naagmani itu. Shesa memintanya untuk tidak bergurau. Avantiika meminta mereka untuk diam saja. Dia mencoba mencari tanduk itu dengan inderanya namun tidak bisa.

Guruji mengadakan puja dan melindungi tanduk itu dengan mantra. Dia meminta rudra untuk berhati hati menjaganya. Rudra berkata akan menjaganya dengan segenap jiwa.

Maheesh mengatakan pada shivangi dia akan menjatuhkan ricky dari udara dengan 1 tembakan saja. Shivangi memintanya untuk melepaskan rocky. Mahesh berkata shivangi harus menukarnya dengan tanduk itu. Shivangi menolak mahesh langsung menembakkan pistol nya ke udara hingga memutus tali rocky. Rocky pun jatuh dan keadaannya begitu parah. Shivangi menghampirinya dan menangis. Mahesh pergi. Shivangi mengatakan betapa dia mencintai rocky dan tidak ingin kehilangan nya. Dia mengatakan tidak mudah menjadi istrinya. Banyak hal yang telah di lalui dengannya.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di INDOSIAR Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di INDOSIAR silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement