Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS NAAGIN 2 Episode 31 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS NAAGIN 2 Episode 31 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap) || Maheesh memberi peringatan pada shivangi. Rudra datang. Shivangi berkata bahwa sia harus mencari tahu yang terjadi. Siapa pria itu dan apa tujuannya datang. Dia yakin bahwa ada sesuatu yang di sembunyikan olehnya.

Nahesh turun dan memberi tahu semua orang bahwa dia memiliki sebuah permainan. Dan itu akan sangat seru. Semua orang antusias. Shivangi melihat asa kesempatan untuknya. Mahesh menjelaskan peemsinannya. Itu tentang memilih antara pernyataan atau pertanyaan. Saat di tengah permainan berlangsung datanglah rocky. Aaliya mengatajan dia harus mencobanya. Saat itu mahesh menanyakan tentang indentutas. Lalu bertanya pada shivangi apakah dia sedang menutupi indentitasnya. Shivangi berkata tidak. Mahesh mendesaknya. Rocky lalu berkata jika istrinya sudah berkata tidak maka berarti tidak. Semua orang menghargai ketegasannya lalu meminta mereka untuk menari.

Maheesh pergi dalam diam. Shivangi mencoba mengikutinya. Dia curiga bahwa mahesh pasti memiliki satu identitas lain. Mahesh pergi menemui guru nya. Dia melampiaskan kejesalannya lalu menbanting gurunya hingga berada dalam bahaya. Shivangi melihatnya menjelma menjadi banteng shivangi terkejut melihatnya. Shivangi ingat dengan wujud maheeshashuur. Mahesh menyadari kedatanhannya shivangi mencoba bersembunyi secepat mungkin. Saat mahesh pergi. Shivangi mencoba menolong pria itu. Dia bertanya apa hubunhannya dengan mahesh. Akhirnya shivangi mengetahui bahwa pria itu guru mahesh. Shivangi bertanya apa yang mahesh lakukan. Dia mengatakan bagwa mahesh sedang mencari tanduknya. Tidak ada yang bisa membunuhnya. Hanya tanduklah yang bisa membunuhnya. Apalagy sekarang dia begitu kust dengan naagmani di tangannya. Shivangi bertanya apa yang harus dia lakukan dengan tanduknya. Namun belum juga menjawab gurunya telah tiada.

Shivangi pergi menemui gurunya dan menceritakan segalanya. Gurunya mengingat sesuatu. Dia mengatakan bahwa memiliki tanduk itu. Sudah beberapa kali coba di hancurkan namun tidak bisa juga. Dua menambahkan bahwa mahesh bisa saja kesakitan jika tanduknya ada yang mencoba menghancurkannya. Shivangi akhirnya mengerti tujuan mahesh masuk ke rumah yamini. Rudra memintanya eegera kembali agar tidak ada yang curiga. Mahesh mencoba masuk ke kamarnya namun di cegah oleh si bungsu. Rocky sedang mrlamunkan mada lalu indahnya bersama shivangi lalu berpikir bagaimana bisa shivangi tidak mencintainya.

Yamini kembali bersandiwara dan berkata bahwa tidak ada yang bisa dia lakukan di usia senja seperti saat ini namun sandiwara itu di tolak oleh shesa dan avantiika. Yamini mengatakan jika dia memiliki suntikan untik banteng mahesh. Mereka membuat rencana. Namun saat avantiika mencoba menyuntikkannya pad mahesh tidak sengaja seseorang membenturnya dan mengenai yamini. Avantiika bergegas mwmbawa yamini ke kamarnya.

Shivangi pergi ke teras dan memintanya untuk memberikan tanduknya. Jika tidak dia akan memberitahu semua orang bahwa shivangi adalah ular jelmaan. Shivangi mengatakan silahkan saja nemun dia tidak akan pernah memberikan tanduknya. Shivangi mengatakan jika dia ingin dia bisa menukar tanduknya dengan naagmani. Mahesh pun pergi.

Sesha dan avantika menjaga yamini di ruangannya. Shesa berkata semua bisa tidur tanpa mengkhawatirkan wanita tua gendut itu. Yamini kembali berakting dia tidak bisa melakukan apa pun. Seorang wanita memanggil yamini untuk turun dan bergabung di pesta gaurav. Yamini kembali merengek pada shesa dan avantika. Mereka pun membawanya turun dan berpura pura menjatuhkanny ke lantai. Yamini kesal.

Rocky memberi hadiah handicamm pada gaurav. Gaurav begitu senang dan berkata bagwa itu pasti ide shivangi. Rocky lalu menatap shivangi lalu pergi. Mahesh datang dan melihat viddo perjumpaan mereka. Gaurav menceritakan semua hal hal yang mereka suka. Rocky menghampiri shivangi dan menanyakan apa yang si lakukannya. Shivangi berkata sedang memperbaiki hidup seseorang

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di INDOSIAR Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di INDOSIAR silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement