Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS GEET EPISODE 122 Tayang 17 Mei 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 122 Tayang 17 Mei 2017 ANTV (Lengkap) || Geet sedang menyetir mobilnya dan melamun tentang apa yang dikatakan si pencuri .Geet bertanya-tanya mengapa MSK tidak menerima teleponnya ..!
Dev datang di kamar Preeto untuk berbicara dan mengatakan "saya ngin berbicara pd Lucky."
Lucky datang di kamar Nandini dan mendengar seseorang menangis dan berpikir Nandini .. !! Keduanya mengakui bahwa gadis itu adalah teman mereka dan bukan yang lain ... !! Keduanya berjalan keluar dari kamar.. Dev mengatakan kepada Nandini dan lucky pada Preeto! Kedua wanita menangis dan super kesal!
Waktu makan siang dan kedua orang datang dan memeluk Jugnu untuk ide bagusnya. !! Keduanya memberi perlakuan baik pada Jugnu! Dev menjelaskan bagaimana dia menceritakan kepada Preeto yang sedang tidur ! Jugnu mengungkapkan bahwa Preeto ada di kamar mandi dan Nandini sakit kepala dan sedang tidur !! Anak laki-laki ketakutan.Nandini dan lreeto menggeram pada mereka dan berbalik pergi !!
Geet datang untuk berbicara dengan Dev .dan melihat ekspresinya.  Geet bertanya "apa kabar ??"
Dev menceritakan semuanya! Mereka meminta bantuan Geet dan Geet berkata ".yah saya akan bilang ..! Saya berbicara dengan Reena dan dia akan datang di malam hari ..!"
Tiba-tiba ponsel geet berdering dan itu Adi ..! Adi memberitahu Geet untuk datang ke kantor karena klien datang untuk bertemu
Beel rumah berbunyi dan Reena datang.. Para pria menyapanya! Lucky meminta pelayan untuk memanggil anak perempuan .. !! Kedua perempuan melihat Reena dan berteriak ... kemudian para pria meminta mereka untuk tetap tinggal dan meminta Reena menceritakan semuanya ..! Rena terdiam dan kemudian berakting dengan air mata dan menuduh para pria merusak hidupnya ..! Para pria panik! Preto dan nandink mulai berteriak pada mereka. Reena pergi setelah mengacaukan semuanya! Para wanita mengutuk suami meraka dan pergi .. !! Lucky berkata "cukup."
Dia meminta Dev untuk ikut bersamanya untuk berbicara dengan Reena .. !!
Keduanya mulai berteriak pada Reena! Reena berkata "apakah kaliam idiot seperti itu!"
Reena meminta 5 lacs untuk mengatakan yang sebenarnya kepada istri mereks. Dev berkata "anda memeras kami.."
Reena berkata "anda bisa berpikir begitu!"
Geet terganggu dengan kejadian yang berhubungan dengan tas! Geet berdoa kepada babaji untuk segera mengirim MSK .. karena dia merasa sedikit takut ..! Dia bertanya-tanya "apakah MSK bekerja dihutan .di London sehingga dia tidak bisa menelpon ."
geet kemudian membuat dirinya sendiri mengerti bahwa ponsel pasti tidak berada di tangannya! Dia melihat sebuah surat yang tersimpan di bawah foto yang berisi "datang ke teras saat bulan menunggumu .. datang dan tunjukkan wajahmu sekali .. jadi akan tenang juga .. !!"
Geet berpikir dari MSK! Geet mengira MSK ada di sana dan bergegas ke teras memanggil nama MSKs! Dia pikir MSK sedang bermain petak umpet dan mencari tapi dia menemukan sesuatu dan kaget melihat!Dia menemukan hadiah di ayunan .. !! Dia memanggil MSK dan kemudian membuka hadiah .. dengan gaun warna pink / dupatta ... dia meminta MSK untuk keluar dari persembunyian! Dia memanggil MSK tapi MSK tidak bisa mendengar suara ..! Dia mendapat pesan dari msk dan geet bertanya tentang hadiahnya.  Msk menjawaban tidak . Geet berkata "ulag tahun saya 2 hari lagi .. kenapa hadiah sekarang ??"
Geet memperingatkan MSK bahwa dia lebih baik datang  atau jika tidak!! MSK membalas "baik. "
Lucky dan Dev adalah kesal tentang Reenadan apa yang harus dilakukan! Lucky berkata "lebih baik berkompromi dengannya ."
 Dev berkata "sesuai prinsip saya itu salah ."
 Lucky berkata "akan menangani rumah atau prinsip ?!"
Dev menyarankan untuk memanggil reena di tempat yang sepi dan membawa koper kosong dan menunjukkan kepada Nandini dan Preeto!
Geet sangat senang karena meski mskpergi tapi hanya memikirkan Geet ... saat itu pelayan membawakan hadiah lain dengan nama MSK. Geet bertanya-tanya "apakah MSK tidak memgiri sebelumnya..lalu siapa?"
Dev dan Lucky meminta Nandini dan Preeto untuk datang ! Reena tiba dan Dev berkta "apa ketika saya memberikan apakah anda akan berhenti memeras .. !!"
Reena kembali berakting dan berkata "tak tahu malu .. dulu kabur dari hidup saya dan sekarang menawarkan uang di depan istri anda ???"
Gadis-gadis lagi merasa kesal dan berteriak pada suami mereka. Mereka pergi!
geet bertanya "siapa yang mengirim hadiah itu .. seseorang sedang bercanda tapi siapapun itu tidak tahu saya tidak suka seperti lelucon seperti itu!"
Dia membuang hadiah ke luar jendela dan seseorang datang mengambilnya .. !!
Dev berteriak lagi pada reena karena mengacaukannya .. !! Reena berkata "saya melihat istri kalian datang dan jadi merubah rencana, untuk menipu saya .. Kalian harus memberi 10lakh untuk menyelesaikan masalah ini .."
Sebuah tangan menyentuh foto Geet dan mengatakan " saya mencintai anda,  Geet!"
Geet bertanya siapa yang menyimpan dupatta di teras! Geet bertanya kepada pelayan apakah ada yang pulang dengan hadiah .. Dan dia bilang tidak! Geet bertanya-tanya apakah MSK bercanda tapi memutuskan untuk tidak memikirkannya!
Sebuah bayangan terlihat di tirai Rumah khurana.
Geet panik! Para wanita berkata "para pria pertama berselingkuh dan memberi uang untuk menyembunyikannya .. !! 'semoga Tuhan mengangkat kita dari masalah ini' ..."
Mereka sama-sama bertanya-tanya apa yang tersisa untuk dilihat .. Nandini berkata .. 'DIVORCE' ...! Lucky mendengar dan bergumam "saya ingin tahu tuhan apa mereka ingin meninggalkan kita?! Apa yang harus dilakukan!"
Geet datang di komplek dan melihat-lihat! Geet melihat seseorang berjalan melewati halaman dan mengikuti .. Dia memanggil dan geet melihat bayangan lagi dan memanggilnya keluar! Dia bertanya-tanya "siapa itu karena rumah terjaga tidak ada yang berani datang !!Saya kira saya merindukan MSK.. "
Geet berjalan di dalam Rumah dan berlari ke Lucky n keduanya menjerit .. !! Geet bertanya "apa yang anda lakukan."
Lucky mengalihkan .. !! Dia pergi ke kamarnya dan Lucky pergi ke Dev .
Lucky memberitahukan kepadanya tentang istri mereka yang berpikir untuk menceraikan mereka! Lucky menyarankan Dev untuk memanggil reena membayarnya untuk menyelesaikan masalah ini! Dev setuju dan meminta Lucky untuk menelpon rena di mal.
Geet sedang berjalan kantor sambil melamun. Dia memikirkan kejadian malam, dari mulai hadiah dan stalker! Adi mengamati nab bertanya " apa kabar Ibu khurana ??"
Geet berkata "tidak ada .. !!"
Adi bertanya " memikirkan MSK ??"
Geet berkata "ya ..saya tidak enak di rumah dan punya pekerjaan jadi datang !!"
Adi bertanya tentang prwto dan nandini.  Geet berkata "tidak tahu!"
Tepat saat itu penjaga membawa mawar merah dan Adi mengambil. Dia memberikan ke Geet dan berkata "dari pria yang ada di pikiran anda."
Geet melihat dan bertanya "siiapa yang memberi ??"
Penjaga berkata "ada orang yang datang dan memberi .. !!"
Geet tercengang dan terlihat khawatir! Geet berpikir "MSK tidak mengirom .. apakah ini berasal dari orang yang memberi dupatta?"
Geet mendapat sms yang berbunyi "aroma bunga ini akan memberi tahu anda betapa saya merindukan anda.. sebelum hari jumat saya aku mengantarkan  untuk tahu anda bahwa saya tidak sabar untuk bertemu dengan anda. Saya begitu cemas !!"
Geet berpikir dari MSK!
Para pria sampai di mal ..! Reena datang juga dan meminta uang! Mereka memberikan dan meminta dia untuk menjelaskan kepada istri mereka! Saat itulah Lucky melihat istri mereka dan Jugnu di mal dan keduanya kaget! Jugnu mengamati mereka dan keduanya mencoba bersembunyi di dalam sebuah toko! Nandini menelpon Dev ... Dev tidak menerima! Jugnu pergi mencari para pria itu. lucky berkata "jaringan mereka lebih baik dari pada Yamraj."
 Dev menerima telepon nan tergagap.  Preto dan nandini juga Jugnu masuk ke toko tempat anak laki-laki bersembunyi!"
Geet keluar dari kantor dan sopir menyapan6a.. Geet membiarkannya pergi dan mengemudi sendiri!
Dia mengendarai mobil! Geet mendapat kilas balik saat dengan MSK Mengatakan " saya mencintai Anda. Ingatlah tentang instruksi mengemudi."
Tiab-tiba keyika dalan perjalanan,  Mobinya tidak bisa hidup dan dia melihat sebuah garasi sepi .. tapi tidak ada orang di sana! - Geet bergumam " tidak ada orang di sekitar dan mobil saya telah rusak !!"
Saat itu seseorang memperbaiki mobilnya dan pergu Geet melihat dnn pergi ke mobil. Dia terkejut menemukan mobil sudah di perbaiki.!! Geet berpikir "MSK dan sopir tidak ada. "
Seseorang melempar nisan mawar merah ndab meremukkannya!
Dev masuk ke pakaian dalam wanita untuk menyelinap keluar tapi Nandini datang ke sana dan mereka saling terkejut! Nandini mendekati Dev dan dia bertindak seperti manekin! Lucky bersembunyi dengan krudung.dan berdoa untuk bantuan !!
geet bertanya-tanya " ada sesuatu yang salah .. perlu memberi tahu MSK tapi .. harus menunggu sampai saya yakin"
Pelayan membawa tas dan surat. Geet bertanya .. bunga ?? Pelayan  mengatakan tidak! Geet membaca surat dari penguntit yang meminta dia untuk tidak takut padanya dan dia ingin geet ikut sebelum beesamanya dan geet agak ragu! Geet kaget!
Geet takut membaca surat dari si penguntit. Dia mencoba memanggil Maan tapi tidak berhasil. Geet merasa takut saat orang asing memasuki kamarnya saat dia tidak ada dan meninggalkan sebuah catatan untuknya.
Nandini dan Preeto menangkap Lucky and Dev dimal. Nandini dan Preeto salah paham pada Lucky dan Dev lagi.
Geet mencoba menelpon Maan lagi tapi tidak jaringan yang buruk.
Preeto dan Nandini marah dengan suami mereka karena menipu mereka dan mengeluh tentang mereka ke Geet. Geet melihat orang asing di tempat parkir mobil tapi tidak bisa melihat wajahnya.

Karena ada Durasi Penayangan Geet ditambah Nomor Dan Tanggal Sinopsis Geet tidak sesuai dengan di ANTV jadi untuk menyesuaikan silahkan lihat jalan ceritanya :)


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)

Advertisement