Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS GEET EPISODE 125 Tayang 20 Mei 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 125 Tayang 20 Mei 2017 ANTV (Lengkap) || Episode dimulai dengan Nandini dan Dev. Dev meminta baju malam, tapi Nandini melamun. Dev mendekati nnandini dan bertanya apa masalahnya, Nandini mengatakan bahwa dia sangat khawatir dengan Maneet. Dia mengatakan bahwa Vikram datang ke rumah dan dia bahkan mencoba membunuh Maan. Dev mengatakan bahwa kita harus melakukan sesuatu tentang vikram. Nandini mengatakan " Geet sedang mencoba bersikap normal di depan Maan tapi dia sangat takut Dan jika Maan tidak berada di sekitar Geet maka Geet tegang."
Nandini memberitahu Dev untuk menangani semua pekerjaan kantor.
Geet Maan tertidur. Geet bermimpi tentang kata-kata Vikram dan tiba-tiba bangun. Dia menatap Maan. Geet ada di dekat jendela. Vikram memanggil Geet dan dia mengatakan "sata tidak berbuat baik dengan memberinya kasam untuk menyelamatkan Maan. Tapi lain kali saya tidak akan mendengarkan Anda, karena maan harus pergi dari dunia ini sehingga Anda bisa menjadi milik saya."
Geet menjerit dan mengatakan "Geet hanya milik Maan dan di setiap kelahiran dia akan tetap menjadi milik Maan saja."
Vikram berkata "saya membencimu Geet."
Gets bangun dari mimpinya, sangat Terpuruk dan Maan terbangun, Geet memeluknya dan Maan bertanya siapa di sana. Deepak masuk dan mengatakan bahwa seseorang memberi bunga ini. Maan menerimanya, geet takut. Maan membaca sebuah catatan dari vikram yang tertulis " kali ini saya mendengar Anda tapi Maan harus menggembalakan dari dunia ini sehingga tidak ada yang bisa memisahkan kita."
Maan melempar bunganya. Maan berkata "Geet bahwa dia tidak bisa melukai kita."
Geet berkata "itu janji, sebelum vikram terjebak sampai saat itu saya akan bersamamu, kemanapun kita pergi, kita akan pergi bersama."
Maan berjanji, dan mengatakan "saya akan selalu bersamamu."
Geet Maan berpelukan.
Dev mengatakan " Maan tidak akan datang ke kantor."
Dia duduk di mobil.
Di kantor, dev dan adi sedang melakukan pekerjaan. Dev mengatakan " hari ini saya akan tinggal di kantor sampai larut karena saya harus melakukan beberapa pekerjaan."
Dev menerima panggilan dan menambah belanja yang dilakukan klien, dia terus menerima panggilan dan menjadi sangat kesal. Adi mengatakan untuk menghubungi customer care dan menggumamkan semua angka. Dev mematikan telepon. Adi mengatakan "apa anda akan menelepon di telepon rumah."
adi pergi, Vikram datang dan melihat dev dari jendela. Dia memotong telepon dan mengatakan " ponsel pertama mati dan sekarang telepon sudah mati."
Vikram tersenyum.Adi datang dan mengatakan "sudah larut. Anda bisa pulang dan melakukan pekerjaan ini."
Dev menyuruh adi pulang. Adi pergi. Vikram mengawasi dev. Nandini khawatir dan mencoba menelepon dev. Lucky datang dan bertanya apa masalahnya, Nandini mengatakan " dev sangat terlambat dan bahkan telepon tidak terhubung."
Maan tanpa sengaja mendengar pembicaraan. Lucky berkata "istri butuh beberapa topik untuk bertarung."
Maan ada di kamarnya dan membaca file. Dia menghidupkan kembali sebuah panggilan dan ada dari vikram.  Dia mengatakan "Anda merasa takut, karena Anda bahkan tidak keluar dari rumah Anda."
Maan mengatakan " suatu saat datang di depan saya dan kemudian akan memakan waktu 2 menit untuk menutup mulut Anda, Anda akan tahu bahwa "Darr ka doosra Naam, MSK hai"."
Vikram mengatakan " saya pikir Anda akan datang ke kantor dan saya akan membunuh Anda hanya di sana, tapi Anda telah mengirim Dev. Sekarang Dev akan mati."
Maan kaget. Maan khawatir dan mengingat petkataan Nandini dan lucky. Maan memanggil Dev tapi dimatikan. Maan menjadi tegang dan mengatakan " memang benar Dev berada dalam bahaya. Dan jika saya memberitahu geet bahwa saya harus pergi ke kantor maka dia akan ikut saya. Tapi tidak tepat baginya untuk pergi ke kantor pada situasi ini. Saya harus pergi ke kantor. Harus berbohong kepada Geet, saya minta maaf Geet."
Dev sendirian di kantor dan bertanya-tanya "di mana orang lain .. !!"
Deb ingat dia meminta semua untuk pulang lebih awal! Dia .. menunggu untuk memeriksa file desain! Tiba-tiba lampu padam! Dia pergi untuk memeriksa!
Geet berlari keluar kamar, mencari MSK ...! Dia ingat bahwa dia telah berjanji bahwa dia tidak akan pergi tanpa memberitahunya! Geet bertanya pada Nandini dan Nandini berkata "saya tidak tahu. Saya telah mencoba untuk menghubungi Geet tapi ponsel dan telepon kantor semuanya tidak terhubung!"
Geet merasa aneh dan bertanya-tanya ada apa. Dia memutuskan untuk menghubungi MSK!
Dev keluar dari ruangannya dan berjalan di gang ..! Vikram mengikuti Dev dan Dev merasakan kehadiran seseorang ..!
MSK datang berlari ke KC dan berteriak nama Dev! Dia melihat sekeliling dan melihat bahwa gelap, tidak ada yang hadir, tidak ada penjaga keamanan ...! Dia tiba-tiba merasakan ada sesuatu yang salah dan berbalik dan melihat satpam terbaring tak sadarkan diri! MSK berteriak nama Dev dan berlari. PomSel MSK berdering dari Geet nya ..! Geet bertanya di mana dia dan memintanya untuk kembali ke rumah! MSK meminta maaf  dan berkata "penting bagi saya untuk datang ke kantor dan kehidupan Dev berada dalam bahaya ..!"
Geet kaget mendengar itu! Dia mengulangi apa kata MSK dan Nandinj khawatir mendengarnya! MSK memberitahu Geet bahwa dia akan berbicara dengannya nanti dan mwmgakhiri telepon dan bergegas!
Vikram telah mengikat tangan Dev dan mulut di lantai! MSK sedang mencarinya! MSK terus menjerit nama Dev dan Dev yang pingsan akhirnya mendapatkan kembali kesadarannya! MSK masuk ke ruangan tempat Dev berbaring dan terus mencarinya! Dia lagi menjerit nama Dev! Vikram ada di ruang kekuasaan dan memegang kawat, dia berkata "kita lihat sekarang MSK, siapayang menyelamatkanmu dari tangan saya. "
MSK memutuskan untuk memeriksa listri.  Dev berpikir "sata perlu menghentikan kakak!"
Dev menyeret dirinya keluar untuk mencoba memperingatkan MSK! MSK terus mencari-cari Dev dan berteriak 'Dev'! MSK masuk ke ruangan listrik dan mencoba menyalakan lampu ..! Dia akan beralih pada saklar utama (yang telah di hubung oleh Vikram)! MSK akan memegangnya dan Geet menelpon. MSK mengatakan kepadanya bahwa ia tidak dapat menemukan Dev ..! MSK akan menyalakan lampu lagi..ketika Dev menjatuhkan sebuah piala metalik dan membuat kebisingan! MSK berhenti berpikir bahwa itu Dev dab berjalan untuk memeriksa! Msk melihat Dev .. !! Dia membebaskan Dev dan bertanya apakah dia baik-baik saja! Dev mengatakan "saya baik-baik saja dan terima kasih Tuhan bahwa tidak ada yang terjadi pada MSK!"
Dev menginformasikan MSK bahwa Vikram mencoba untuk menyetrum MSK!
Di KM, Geet,lucky dan Nandini khawatir .. Geet mondar-mandir ..! Maan dan Dev tiba .. Geet dan Nando lari dan memeluk suami mereka! Nandini bertanya apakah Dev baik-baik saja dan Dev meyakinkan dia! MSK bertanya pada Geet mengapa dia menangis? MSK meyakinkan Geet bahwa dia ada bersamanya dan semuanya baik-baik saja! Nandini bertanya kepada Dev tentang permusuhan apa yang dimiliki Vikram dengan Dev? Dia bertanya mengapa Vikram menyerang Devq? Dev mengatakan bahwa ia tidak menyerangnya sebelum bisa menjelaskan MSK menandakan pada dev untuk tidak menceritakan lebih jauh! Dev mengalihkan mengatakan bahwa Vikram mencoba menakut-nakuti saja! Geet berpikir "karena saya .. kehidupan anggota keluarga lainnya juga mendapat ancaman!"
Dia merasa tidak enak untuk Nandink, Dia memutuskan untuk berbicara dengan Vikram!
Beberapa saat kemudian .. Geet tanpa sengaja mendengar .. Nandini mengatakan kepada Dev bahwa dia adalah orang yang paling penting untuknya .. dia takut untuknya hari ini ..! Dev mencoba untuk menenangkannya dan mengatakan bahwa seluruh keluarga berada dalam bahaya dan mereka perlu memikirkan seluruh keluarga! Lebih lanjut dev mengatakan bahwa Vikram bermaksud menyakiti MSK .. karena dia tahu MSK tidak akan meninggalkan Geet, jadi dia menipu MSK agar keluar dan mencoba menyakitinya! Geet tanpa sengaja mendengar dan khawatir!
MSK berdiri di ruangan itu sambil memandang ke luar jendela ..! Geet datang dan MSK memeluk dia! Dia meyakinkannya semua bahwa dia akan menangani Vikram karena telah berusaha menyakiti hati segera! Geet berkata "dia tidak coba menyakiti Dev tapi menyakiti anda. Anda tidak memberitahu saya hal itu ..!"
MSK bertanya pada Geet apa yang sedang dipikirkannya dan Geet mengatakan "saya berpikir bahwa bersama saya seluruh keluarga menghadapi masalah ... semuanya tegang karena saya!"
MSK mengatakan pada Geet bahwa dia juga mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bertanggung jawab atas apa yang terjadi! Dia meyakinkan Geet bahwa semua akan baik dan meminta dia untuk bersantai! Maneet berpelukan.anda
Vikram menelpon Geet dan Geet bertanya " kenapa kamu melakukan semua ini Vikram ?? Anda pikir anda akan memisahkanku dari Maan .. Kemudian anda akan mendapatkan saya ?? Jika anda memisahkan Geet dari Maan ... Saya tidak akan hidup! Siapa yang akan anda dapatkan ?? Tubuh tak bernyawa ... !!"
Vikram meminta maaf dan berkata "saya tidaj berpikir saya harus melakukan tidandakan ekstrim seperti itu untuk mendapatkan anda. Saya tidak ingin menyakiti anda! Usap air mata anda.. Vikram bisa melihat apa saja .. tapi tidak tangis di Mata Geet! Vikram mencintai anda akan melakukan apapun untuk membawa senyum di wajah anda! Anda ingin saya kembali .. Saya akan melakukannya dab untuk selamanya .. tapi saya akan terus mencintai anda dengan intensitas gairah ini .. sepanjang hidup saya!' Tapi sebelum pergi ... Saya ingin anda memenuhi satu keinginan terakhir saya .. Saya ingin anda datang menemui saya.. sendiri! Tenui aku dulu dan tanpa ada orang lain ... Saya janji saya tidak akan Kembali dalam kehidupan anda, tidak akan pernah .. !! Saya ingin melihat anda dulu dan cinta anda sekali ..! Saya janji tidak akan merepotkanmu lagi. Hanya sekali ... datang dan temui saya. "
Vikram memotong panggilan dan Geet berpikir.
Nandini memberitahu Dev untuk menjauh dari Maan dan Geet karena dia takut hidupnya dalam bahaya. Dev marah dengan reaksi Nandini.
Vikram sangat gembira dengan Geet. Geet bertanya apakah dia harus bertemu dengan Vikram atau tidak. Vikram memasuki rumah Khurana lagi, menyamar sebagai tukang listrik. Vikram memasuki kamar Geet dan dia tidak mengenalinya. Vikram dan Geet hanya bwrdua di kamar Geet. Maan curiga terhadap tukang listrik saat dia membutuhkan banyak waktu untuk memperbaiki papan saklar. Dia bergegas menuju kamar Geet tapi tidak menemukan tukang listrik di sana. Maan dan Dev menyadari bahwa petugas listrik itu adalah Vikram dan datang dengan motif.
Geet menemukan hadiah di kamarnya dan menyadari bahwa tukang listrik itu tidak lain adalah Vikram. Vikram menelpon Geet dan memintanya untuk tidak memaksanya menunggu lama. Geet khawatir tentang kehidupan Maan yang dalam bahaya dan mwnelpon Vikram dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan datang menemuinya
Nandini ingin meninggalkan rumah bersama Dev karena dia takut Vikram melukai mereka tapi Dev tidak ingin meninggalkan Geet dan Maan sendirian. Lucky juga gagal membuat Nandini mengerti. Maan menghargai privasi Geet saat dia mengatakan kepadanya bahwa dia telah membuat keputusan tanpa berkonsultasi dengannya.
Vikram menelpon Geet dan memberinya rincian tempat. Maan mengatur pertemuannya di rumah agar bisa mengurus Geet juga. Geet bertanya-tanya bagaimana cara meninggalkan rumah saat Maan ada di rumah. Di sisi lain, Vikram sangat menanti untuk bertemu Geet. Geet melihat Maan sibuk rapat dan diam-diam meninggalkan rumah. Geet datang menemui Vikram di sebuah rumah. Geet dan Vikram berhadapan muka.

Karena ada Durasi Penayangan Geet ditambah Nomor Dan Tanggal Sinopsis Geet tidak sesuai dengan di ANTV jadi untuk menyesuaikan silahkan lihat jalan ceritanya :)


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement