Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Swaragini Episode 10 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Swaragini Episode 10 ANTV (Lengkap) || Nenek swara menceritakan semua yang terjadi dahulu. Sebenarnya tidak ada perselisihan di antara sumi dan shekar. Berawal saat festival, dia melihat sumi dan shekar sangat bahagia. Mereka tertawa dan bergurau bersama. Nenek datang dan mengingatkan mereka agar berhati2 karna tidak ada dinding pembatas di teras. Mereka kembali bergurau hingga akhirnya shekar mengakui bahwa dia sangat mencintai sumi. Nenek bertanya apakah ibunya akan setuju. Shekar meyakinkan mereka untuk setuju.

Datanglah ibu shekar dan menyuruh shekar untuk pulang bahkan dia menyuruh seorang gadis kecil untuk memotong layangan yg mereka mainkan. Saat itu sumi mengatakan bahwa shekar mencintainya, mereka saling cinta. Namun ibu shekar menolaknya. Dia tidak mungkin mencintai wanita seperti sumi. Karna pada dasarnya shekar adalah anak yg pendiam dan tidak pernah melihat wanita. Sumi meminta shekar untuk jujur. Ibunya bertnya apakah yang di katakan sumi benar, namun shekar berkata dia tidak sedikit pun mencintai sumi. Sejak saat itulah sumi selalu menangis dan mengingat shekar. Namun shekar tidak pernah melihat ke arahnya. Melihat sumi nenek merasa kasihan dan memutuskan menikahkannya dengan seorang pria. Namun sumi harus bercerai setelah melahirkan swara, meskipun nenek tidak mengetahui pasti mengapa mereka bercerai. Saat itu juga shekar telah menikah dan istrinya baru saja melahirkan ragini.

Suatu hari istri shekar mendengar perbincangan shekar dan sumi tentang masa lalu mereka meskipun bagi mereka itu sudah jadi masa lalu. Janki merasa sangat buruk saat itu.
Ibu shekar yang memang sejak awal tidak menyukai sumi, langsng menarik janki k hadapan sumi untuk membalas kemarahannya. Saat itu nenek menarik sumi dengan kasar dan janki mencoba menghentikannya. Namun janki harus jatuh dari atas dan mati seketika. Atas kejadian itu, nenek menyalahkan sumi atas kematian ibu ragini.
Sumi menangis, swara mencoba menenangkannya. Dia begitu memahami sakit hatinya, dia berjanji untuk tidak akan meninggalkan ibunya dan akan selalu membahagiakan ibunya.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement