Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Swaragini Episode 36 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Swaragini Episode 36 ANTV (Lengkap) || Dida mengayakan pada nenek bahwa dia terlalu banyak berbicara buruk. Nenek mengatakan jika lebih buruk lagi jika shekar harus menikah dengan sumi. Dida berkata jika sumi harus hidup sendiri selama bertahun tahun. Swara mengatakan jika dia tidak pernah mengharapkan itu sebelumnya. Ragini juga menhatakan bahwa dia tidak tega melihat shekar kesepian selama ini. Nenek memeluknya. Ragini mengatakan jika dia ingin seseorang mewarnai hidup ayahnya.

Annapurna datang kembali ke rumah. Dia mencoba untuk memperbaiki segalanya. Maheshwari menatapnya. Anapurna mengatakan kenapa dia harus ber pura pura tidak tahu meskipun mereka tahu laksh masih hidup.

Laksh mengatakan pada dida untuk melupakan semua kebenciannya. Dida mengatakan jika selama ini dia telah banyak menyakiti sumi. Nenek mengatakan jika dia tidak sedikit pun ingin menyakiti sumi dengan perkataannya. Kakek datang lalu menyiramkan air ke wajahnya.

Annapurna mengatakan bukankah maheshwari lalh yang telah mengirimkan ke luar. Maheshwari mengatakan jika dia telah di peringatkan untuk tidak pergi oleh suaminya namun dia tetap pergi itu tandanya dia telah meninggalkan rumah tangga dan suaminya. Dia lalu meminta adash untuk pergi ke kantor.

Kakek bertanya pada nenek apa yang dia lakukan. Mengapa dia mengatakan itu semua. Dia telah mengambil langkah besar tanpa memberitahunya. Kakek mengatakan jika selama ini dia telah terbuang dari sosial karna keluarga dida dan apa yang di lakukan sekarang. Para tetangga mendukung nenek dan mengatakan pada kakek jika yang di lakukanny itu tidak salah. Kakej marah dan akan menamparnya. Namun didaa mencegahnya dan mengatakan semua tidak salah. Dan selama ini nenek telah mencoba yang terbaik untuk keluarganya. Kakek menyuruh nenek pulang. Mereka pulang sambil menangis.

Nenek keluar setelah membasuh wajahnya. Begitu pun shekar dan ragini. Nenek lalu memanggil dida. Dida keluar bersama sumi. Nenek lalu menyatukan tangan shekar dan sumi. Nenek berkata jika dia ingin menyatukan mereka dan memperbaiki semua kesalahannya selama ini. Dida dan sumi kaget. Swara dan ragini sangat bahagia. Dida mengatakan jika dia juga ingin memperbaiki kesalahannya. Nenek berkata apakah dida bersedia untuk menyerahkan anaknya untuk menjadi menantunya. Selama ini dia telah menjauhkannya dari kebahagiaannya. Dida mengatakan jika dia bersedia. Nenek mengajak dida masuk dan ingin menyematkan tanda perjodohan mereka. Kakek menghentikan nenek dan berkata jika dia berani melangkahkan kakinya ke rumah dida maka dia akan terkena sihirnya.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement