Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Swaragini Episode 22 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Swaragini Episode 22 ANTV (Lengkap) || Swara mengikuti pria bertudung itu.  Dan ternyata dia adalah laksh. Swara mengikutinya dan mengira dia akan pergi ke rumah ragini. Laksh pergi untuk mengambil dompetnya yang terjatuh untuk melihat nomor telfon ragini karna tidak benar benar tersimpan di ponselnya. Swara pun mengagetkannya dan bertanya apa yang sedang dia lakukan.  Laksh pun berkata jika  dia sedang ingin bertemu ragini untuk meminta maaf atas kesalahannya.  Swara pun mencoba menelfon ragini.  Ragini menjawab dan menanyakan ada apa.  Swara pun mengatakan laksh datang untuk menemuinya.  Ragini tampak senang dan segera menyuruh mereka masuk. Saat mereka sedang berbincang nenek datang dan menanyakan apa ada orang yang datang namun ragini mengelak. Nenek pun menyuruhnya segera tidur.

Swara memiliki ide jika dia akan berpura pura menjadi ragini dan tidur di balik selimut untuk berjaga jaga nanti nenek datang lagy.  Ragini dan laksh bergegas ke teras meninggalkan swara di kamar. Swara memakai parfum dan bersin.  Dia begitu bahagia melihat potret keluarga ragini di meja. Hal itu memancing nenek kembali.  Nenek mengetuk pintu.  Swara mulai gugup dan menutupi wajahnya di balik selimut.  Nenek bertanya kenapa belum juga tidur. Swara diam saja.  Nenek pergi ke dapur untuk minum.

Laksh mengatakan pada ragini bahwa dia sangat menyesal.  Ribuan maaf pun tidak akan cukup untuk menggantikannya. Dia ingin ragini memaafkannya.  Ragini mengatakan itu bukan masalah lagy.  Dan meminta laksh untuk tidak membahasnya lagy. Nenek melihat bayangan laksh dan ragini di gelas dan spontan berteriak ada pencuri.  Semua penghuni terbangun.  Dadi bertanya di mana pencurinya dan berkata menhapa dia membuat keributan di tengah malam. Sumi melihat lihat sekitar untuk mengetahui di mana pencurinya.  Semua orang pergi ke teras.  Laksh dan ragini bersembunyi di teras.  Ragini bertanya apa dia bisa melihat di keadaan di luar.  Laksh mengatakan bahwa ayahnya dan beberapa orang sedang menuju ke arahnya. Ragini sangat takut dan mengatakan ini bukan saat nya untuk bercanda.  Ini keadaan serius.
Swara yang terjebak di kamar ragini mulai kebingungan.  Dia mencoba mencari jalan keluar.  Namun semua tempat telah di penuhi orang.  Swara pun mengerti semua ini pasti karna nenek melihat laksh dan ragini di teras.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS Swaragini Episode 22 ANTV (Lengkap)"

Posting Komentar