Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Swaragini Episode 19 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Swaragini Episode 19 ANTV (Lengkap) || Sumi meminta laksh menceritakan yang sebenarnya.  Laksh bercerita bahwa awalnya memang dia dan seorang temannya bermaksud pura2 menculik swara untuk memberinya pelajaran atas yang telah terjadi padanya.  Dia tidak mengira akan datang penjahat sesungguhnya hingga dia hampir mencelakakan swara.  Laksh meminta maaf atas apa pun yang terjadi itu adalah salahnya.  Sumi mencoba menahan amarahnya dan meminta laksh untuk pergi.  Namun laksh menolak dan meminta untuk tetap tinggal sampai swara sadar.  Namun sumi tetap memintanya pergi.

Shekar berjalan menuju rumah sumi.  Namun nenek menghentikannya dan menyuruhnya kembali.  Shekar menolak namun nenek mengancamnya.  Shekar pun kembali masuk dan memohon agar nenek tidak melarangnya.  Nenek memanggil kakek untuk mencari seseorang yang dapat menghilangkan sihir dari sumi.  Shekar meminta nenek untuk diam.  Nenek terkejut.  Nenek mengatakan shekar akan pergi ke sana kara swara....  Shekar melanjutkannya dan berkata swara adalah anaknya. Ragini menjatuhkan gelas yang tengah di bawanya.  Nenek lemas sambil memegang kepalanya.  Shekar kembali menceritakan yang terjadi 20tahun lalu adalah kesalahannya.  Dia yang memilih untuk diam atas segala tekanan hingga harus kehilangan 2 putrinya yaitu swaragini.  Nenek mencoba mengingatkan bahwa istrinya mati karna sumi.  Shekar membantahnya dan meminta nenek untuk berhenti menanamkan kebencian pada ragini atas sumi.  Shekar menanyakan bukankah istrinya mati karna nenek telah mendorongnya.  Nenek mengelak dan mengatakan bahwa istrinya hanya terpeleset.  Shekar tetap menganggap nenek telah mendorongnya. Ragini pergi dan menangis di kamarnya.

Swara telah sadar dan dida pun memeluknya.   Swara menjelaskan bahwa laksh tidak bersalah.  Laksh lah yang telah menolongnya.  Namun sumi tetap tidak dapat menerimanya.  Laksh memohon.  Sumi pun memaafkannya.  Laksh berterima kasih dan memohon agar di ijinkan tinggal selama 2 atau 3 hari.  Sumi menolak dan memintanya pergi. Dida hanya menangis dan memeluk swara.  Laksh menuju pintu dan mengatakan tetangganya akan segera memulai drama.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS Swaragini Episode 19 ANTV (Lengkap)"

Posting Komentar