Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS SWARAGINI ANTV Episode 2 Tayang 23 Mei 2017 ANTV (Lengkap )

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS SWARAGINI ANTV Episode 2 Tayang 23 Mei 2017 ANTV (Lengkap )|| Surya prasad mendukung keluarga ragini membenci swara. Surya prasad menilai swara adalah gadis yg sangat lancang. Dy bisa menilai seseorang hanya dari bertatap muka. Lalu surya prasad berbalik memuji ragini. Dy mengatakan bahwa sangat mnyukai ragini. Ragini adal jodoh yg ideal untuk anakny. Nenek pun berkata mengapa qta tidak lanjutkan upacarany?! Keluarga prasad pun menyetujuinya. Mereka saling berpelukan. Namun akek bertanya, apakah kami dapat bertemu anakmu sebelum pertunangan ini di lanjutkan? Keluarga surya prasad menolak. Dengan alasan bahwa anakny sibuk mengurus bisnis keluarga. Kakek pun mengangguk tanda mengerti. Nenek menarik kakek k sudut ruangan dan bertanya mngpa bisa dy menanyakan hal yg dapat membahayakan pertunangan ragini?! Kakek pun meminta maaf pada nenek. Pertunangan itu pun berjalan dengan lancar

Di sisi lain dadai merasa khwatir. Saat sumi pulang dadi langsung mnanyakannya banyak hal. Dadi berkata dy sdh menelfonnya sejak tadi namun tidak ada jawaban. Sumi meminta maaf dy tidak mengetahuiny. Sumi bertanya ap sebenarny yg terjadi. Dadi berkata entahlah, aku merasa khwatir tentang swara.

Swara pun datang. Melihat sumi dy langsung memelukny. Dy menangis se keras2nya dan bercerita apa yg telah trjadi. Sumi yg mendengarny langsung marah. Bahkan dadi langsung pergi ke dapur untuk menganbil pisau dan berniat untuk menhabisi keluarga ragini. Namun sumi mncegahny. Dia berkata lbih baik aku saja yg menyelesaikanny besok.

Keesokan harinya sumi pergi ke toko shekar, namun shekar menolak. Sumi mengancam akan berbicara di deoan umum. Shekar pun melunak. Sumi menanyakan bagaimana bisa shekar menampar swara. Shekar mnjawab krna swara begitu lancang trhadap ibunya. Dy tidak menghargai ibunya di depanumum. Sumi berkata apa shekar sadar telah mengatakan swara adalah anak yg kurang perhatian dari ayahnya. Shekar tidak membantah hal itu. Lalu sumi mengatakan bahwa ayah swara masih hidup dan shekar lah orangny. Shekar pun trkejut. Di tempat lain dadi mnjelaskan tntang msa lalu keluarganya itu. Swara pun terkejut mendengar hal itu. Dadi mnjelaskan bahwa semua kenyataan itu tidak akan memperbaiki hal di masa lalu.

Swara melamun dan memngingat saat di tampar oleh shekar, lalu mengingat saat ibunya mngatakan bahwa shekar adalah ayahny.
Seseorang datang dan meletakkan kepalanya di pundaknya. Swara hampir saja memukulny namun dy menahan tanganny. Swara memikirkan bagaimana caranya untuk mncerikan ini kepada ragini.

Lucky membujuk swara yg tenagh kesal. Dy mngjak swara untuk memainkan sebuah permainan. Namun swara tetap menolak. Lucky mayakinkan kepada bahwa apa pun yg terjadi dy bisa menampar wajahnya jika mau. Swara menolak. Lucky pun menawarkan taruhan uang hingga menghitamkn wajah. Swara pun pergi.

Keesokan pagynya ia melihat shekar yg tengah membawa sayuran. Beberapa di antaranya jatuh menggelinding. Swara mencoba memungutnya. Shekar bertnya apa ia mengetahui tentang masa laluny dan ibuny dulu. Swara berpura2 tidak mengerti. Shekar meminta maaf tentang apa yg telah dia lakukan kepada swara dan meminta maaf atas kesalahanny. Namun swara mengelak dan mngtakan bgaimna pun shekhar tetaplah seperti ayah baginya. Shekar pun berterimakasih.

Sumi yg tengah berbaring mengingat masa laluny yg indah bersama shekar dlu. Saat shekar berkata bahwa tidak akan meninggalkan sumi apa pun yg terjadi. Shekar pun melamunkan masalalu indahnya bersama sumi. Namun ragini membuyarkan lamunanny dan menanyakan apa yg terjadi. Shekar mengelak dan meminta ragini bergegas memasak.

Swara yg melihat ragini mencoba menemuinya dengan melompati tembok. Ragini berusaha menghentikanny namun swara bersikeras. Ragini khawatir nnti nenek akan marah dan kmbali memarahi swara. Namun swara berkata tidak msalah. Ragini berkata swara tidak perlu khwatir. Dy akan mncari tahu apa yg trjadi d abtara kluarga mereka. Swara berkata tidak perlu. Karna dy sdh mengetahui. Bahwa shekar adalah ayahny. Dan dulu pernah memadu kasih bersama ibunya. Namun entah apa yg terjadi hingga mereka berpisah dan ibuny menikah dengan pria lain. Dan wanita lain mengisi tempat d hati ayahny. Ragini kaget dan berusha tidak mempercayai hal itu. Swara mncoba meyakinkannya namun nenek datang dan menyruhny pergi.

Ragini yg mendengar hal itu membuatny tidak konsentrasi dalam pkerjaan hingga nenek mengetahuinya dan menyruhny beristirahat.
Keesokan harinya rahini terlihat tidak ingin berbincang dengan swara. Swara pun memikirkan bagaimana carax supaya ragini bisa memahami hal ini. Lucky pun datang dan menggoda swara yg tengah melamun. Swara mmbalasny dengan sinis. Namun lucky meminta maaf dan mnjelaskan bahwa dy hanya bercanda. Swara mngatakan bahwa lucky adalah pemuda yg suka menindas gadis penyendiri spertiny dengan cara menghitamkan wajahny. Nenek ragini yg melihat itu dy menatap swara dengan penuh kebencian. Dan menilai bahwa swara benar2 tidak baik untuk cucunya.
Semntra itu d asrama swara mngatakan pada nenek bahwa dia akan membersihkan tmpatny. Namun nenek memintanya untuk merapikan tmpat ragini trlebih dahulu. Di sela2 pkerjaanny dia meminta ragini untuk mengerti apa yg terjdi namun ragini seolah tidak peduli

Shekar kembali mengingat masa laluny saat bersama sumi.. Namun kakek melihatnya dan menegurnya. Shekar berkata bahwa tak ada apa pun yang terjadi. Kakek berkata bahwa saat ini dia sedang brrusaha melihat persiapan untuk dekorasi, dan bertanya pada ayah apa dia sudah membeli manisan?! Ayah bilang semua sdh d siapkan dengan baik dan ayah akan segera pergi untuk melihat persiapan yang lainnya apa tidak ada msalah.

Saat itu sumi tengah berjalan di depan toko shekar dan memandanginya dari jauh. Shekar yg melihatnya berusaha untuk mengajaknya berbicara. Namun sumi menolak dengan alasan bahwa tidak ada lagy yg perlu di bicarakan. Shekar berkata bahwa sumi telah melakukan sebuah kebohongan besar namaun sekarang dia menolak untuk berbicara. Sumi menjawab bahwa tidak ada kebohongan apa pun. Shekar berusaha kmbali mngingatkan sumi tentang yang di katakannya kemarin. Sumi pun menjelaskan bahwa itu bukan lah kebohongan swara adalah putrinya dan adapun ayahnya yaitu shekar orangny. Sumi pun lantas pergi.

Sementara itu swara kembali menemui ragini untuk berbicara tentang hal itu supaya tidak terjadi kesalapahaman. Swara meminta ragini untuk kmbali melanjutkan misi mreka untuk mengakhiri pertikaian antar keluarga ini. Swara mnjelaskan bhwa dulunya ayah dan ibu mereka smpat saling mencintai, dan bahkan hingga saat ini mungkin mereka masih saling mencintai. Namun ragini tetap menolak. Nenek ragini mendengar ponsel swara berdering dan melihat nama penelfonnya adalah nenek. Nenek ragini tampak marah dan menjawab telfon tersebut. Dengan nada tinggi nenek ragini bertanya kenapa dia menelfon. Nenek swara bilang dia menelfon cucunya bukan dia yg nenek swara maksud. Nenek ragini meminta nenek swara untuk menjemput cucunya itu di rumahnya. Nenek swara pun menutup telfonny. Telfon swara seketika di hancurkan oleh nenek ragini. Nenek swara datang untuk menjemput swara. Nenek ragini mencegahnya masuk. Nenek ragini menuduh nenek swara mengirim swara untuk menaruh sihir hitam di rumahnya. Lalu mengusir swara pergi dari rumahnya.
Sesampainya di rumah sumi menanyakan apa yang terjadi. Nenek mnjelaskan bahwa swara kembali pergi ke rumah ragini. Nenek bertnya apa yang dia pikirkan sehingga pergi ke rumah itu lagy. Sumi pun menanyakan hal yang sama. Nenek menegur swara. Nenek mengatakan bahwa nenek telah melakukan kesalahan dengan memberitahunya apa yang sebenarnya terjadi. Nenek pun sudah menjelaskan bahwa itu tidak akan merubah apa pun. Swara pun menyesal dan meminta maaf.
Sementara itu ragini tetap memikirkan apa yang swara katakan. Namun ragini menilai ayahnya hanya mencintai ibunya dan sumi hanyalah orang ke tiga yang berusaha menghancurkan rumah tangga mereka dahulu. Nenek datang dan bertanya apa semua baik2 saja?! Ragini berkata tidak. Nenek memberi tahu ragini penyebab dirinya begitu membenci keluarga swara. Nenek berkata bahwa swashsitra lah penyebab kematian ibunya sehingga ayahnya hidup menderita sendiri seperti ini. Ragini terdiam.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 3 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS SWARAGINI ANTV Episode 2 Tayang 23 Mei 2017 ANTV (Lengkap )"

Posting Komentar