Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS NAAGIN 2 Episode 30 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS NAAGIN 2 Episode 30 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap) || Episode ini di mulai saat shivangi berjalan mendekati akhilesh dan membunuhnya menggunakan trisula dewa. Dia melihat nagmani di lantai dan menyentuhnya. Dia kemabali dalam wujud ularnya. Mahesh datang dan bertanya bagaimana ankhilesh bisa terbunuh. Itu tidak mungkin jika shivangi adalah naagin yang kuat. Dia menemunakan jejak ular shivangi.

Setelah beberapa waktu shivangi kembali dalam wujudnya sebagai manusia. Dia mencari nagmaaninya. Dia mencari siapa orang yang mengambilnya. Mahesh memegang nagmaani dan membawanya pergi.

Di rumah yamini mengatakan bahwa dia mengalami hal yang begitu buruk hsri ini. Avantiika datang dan mengatakan apa itu tentang kapalika. Avantika bertanya apakah kapalika sudah mati. Yamini mengatakan bahwa dia sendiri melihat jasadnya. Dia telah terbunuh. Shesa berpikir siapa yang telah membunuhnya. Mahesh datang dan memanggil semua orang dengan julukan sayang. Semua orang kaget. Shivangi mengira ngira siapakah pria itu. Yamini teringat bahwa ankilesh pernah menyebutkan nama mahesh sebelum kematiannya. Mahesh kemudia memeluk avantika dan membuat shesa terkejut.

Dia berkata pada shesa agar memberinya kesempatan untuk membuktikan cintanya padanya. Shesa merasa bingung. Mahesh meminta agar dia bisa tinggal di rumah tersebut. Rocky bertanya siapa dia. Yamini berkata tentu saja bisa. Di rumahnya ada banyak sekali kamar tamu d rumahnya. Dia bisa memilih salah satu shivangi bertanya tanya siapakah pria yang baru saja datang itu. Yamini meminta pada shesa atau ruchika agar dia bisa menerima mahesh kembali. Shesa berkata tenti saja jika yamini sudah memintanya. Dia memandang ke arah rocky. Yamini mengatakan pada rocky jika dia adalah anak temannya dulu dan namanya mahesh. Dia dulu pernah dekat dengan rucchika/shesa. Rocky mengatakan selamat datang untuknya dan tidak tahu tentang kedekatannya dengan ruchika dulu karna dia tidak pernah menceritakannya.

Yamini memperkenalkan shivangi sebagai menantunya. Mahesh menjabat tangan shivangi dan tiba tiba merasa kesakitan. Rocky bertanya ada apa dengannya dan apa dia baik baik saja. Mahesh mengatakan mungkin dia sedikit sensitif terhadap sentuhan. Rocky mengatakan itu mungkin saja. Shivangi bertanya tanya apakah dia juga salah satu pembunuh itu. Yamini mengatakan semua sudah berkenalan dan bertanya kenapa dia tiba tiba kembalai dari mumbai. Dia berkata tentu saja untuk membuktikan cintanya. Dia kembali bertanya apakah tidah masalah jika dia tinggal di rumahnya. Yamini mengatakan itu bukanlah masalah karna rumahnya itu adalah rumah tamu dan ada banyak kamar di situ jadi itu bukanlah masalah. Mahesh berterimakasih dan memanggilnya manis. Shesa merasa jijik.

Yamini memeluk saree kesukaannya. Shesa datang dan mulai berargumen dengannya. Shesa mengatakan akan segera mengemasi pakaiannya. Avantiika datang dan meminta yamini untuk menghentikan sandiwaranya. Dia bertanya siapakah mahesh itu dan apa tujuannya datang. Yamini menceritakan bahwa jika dia mati nanti akan ada kepercayaannya yang datang dan menggantikannya. Shesa bertanya. Mungkinkah ankhi 2 mati. Yamini tertawa dengan keras dan berkata bahwa satu pria tua telah mati. Acantiika mengatan bahwa satu mati namun pria lain datang dan menggantikannya. Yamini berkata bahwa dia tidak tahu pasti apa yang terjadi padanya. Nagmaani pun ada padanya dan dia tidak tahu di mana nagmaani itu sekarang.

Mahesh datang dan mengatakan jika dia memilikinya. Yamini memintanya untuk membuktikannya. Mahesh pun membuktikannya dengan tanda di belakang lehernya. Mereka pun kaget melihatnya. Yamini mengatakan bagwa itu palsu. Seperti yang anki 2 miliki sebelumnya. Dua lalu meminta shesa untuk mengigitnya dan memasukkan bisanya. Tidak terjadi apa pun padanya. Avantika mengatakan pasti itu yang asli. Mahesh bertanya pada yamini apakah dia masih punya cara lain untuk membuktikannya. Yamini mengatakan tidak ada. Lalu shesa bertanya untuk apa dia datang. Shivangi mengatakan dia datang untuk mencari pembunuh anki 2 dan membalaskan dendamnya.

Rocky sedang minum. Shivangi memintanya untuk masuk karna udara di luar mulai dingin dia akan sakit nantinya. Shivangi menarik tangannya dan memintanya untuk bangkit dan masuk ke dalam rumah namun rocky menahannya. Dia bertanya apa benar dia begitu peduli padanya. Shivangi berkata tentu saja. Rocky berkata mungkin bukan lagi tentang aku dan kau tapi tentang kita. Shivangi memintanya untuk masuk dan berbicara nanti. Rocky mengatakan dia tidak mabuk dan yang di minumnya hanya jus apple. Shivangi memintanya agar tidak menipunya. Dia tahu pasti tentang rocky. Mereka pun masuk dan shivangi memintanya untuk meminum jus agar merasa lebih baik. Rocky menolak.

Shivangi mengatakan aku sudah tahu itu. Rocky langsung tertidur. Shivangi teringat kenangannya dulu. Dia mengatakan pernah dia begitu mencintainya dulu. Dia lalu duduk di sebelahnya. Tiba tiba jendela berbunyi shivangi pergi untuk melihatnya. Dia melihat rudra sedang menunggunya. Shivangi mengatakan bahwa dia akan menemuinya besok lalu segera menutup jendelanya. Rudra melihatnya lalu pergi. Mahesh melihat saat rudra mencoba menemui shivangi. Dia berkata bahwa icchadari naag masih hidup. Lalu dia melihat ke jendela dan itu adalah shivangi dan rocky.

Saat pagi tiba, avantiika bertanya siapakah dari mereka yang akan merebut kemvali naagmani itu dari mahesh. Yamini meminta shesa agar mendekati mahesh dan merebutnya kembali shesa menolak dan mereka mulai menyalahkan satu sama lain. Yamini meminta avantiika melakukannya namun avantiika juga menolak. Yamini memohon pada shesa namun shesa tetap menolak. Yamini mengancam shesa bahwa dia akan melakukan apa yang pernah di lakukannya pada rhithik dahulu kepada ricky sekarang. Shesa juga menolaknya. Yamini berpikir dia tidak berguna sekarang. Avantiika mendesak yamini untuk merebutnya sendiri. Lalu shesa berkata kita akan sama sama mengambilnya.

Sesha dalam wujud ular masuk ke kamar mahesh. Mahesh menyadari kedatangan ular jelmaan dan segera memegang lehernya. Lalu dia berkata jika memang dia berani. Maka tunjukkan rupa manusianya. Shesa lalu menjelma ke wujud manusia. Dia bertanya bagaimana bisa mahesh menyadari keeatangannya. Mahesh mengatakan bahwa itu bukanlah hal sulit baginya karna dia memiliki naagmaani. Shesa memintanya untuk menunjukkan di mana naagmaani itu berada. Mahesh berkqta tidak akan so mudah itu. Naagmaani itu berada di kepalanya. Naagmaani itu juga mampu membuat ular cantik sepertinya jatuh ketangannya. Shesa mencoba membuat kesepakatan bahwa dia berjanji akan membantunya menemukan siapa yang telah membunuh anki 2. Lalu mahesh bertanya apa untungnya bagi shesa. Shesa mengatalan bahwa hal itu akan meruntuhkan tembok yang menghalanginya dengan rocky. Mahesh bertanya sejak kapan ular jelmaan jatuh cinta. Mahesh mengatakan bahwa tidak ada kesepakatan soal cinta di sini. Shesa lalu pergi.

Mahish mengatakan bahwa dia harus mencari tahu mengenai icchadari. Ini bukan soal anki tapi dia mencari tahu miliknya. Dia dapat melihat kilasan tentang ular helmaan yang telah merusak terompetnya dan mencurinya. Dia pergi ke arah rumah yamini. Namun dia tidak bisa tahu pasti itu siapa. Dia harus segera mencarinya.

Shivangi bertemu rudra. Dia mengatakan bahwa tidak bisa menemukan naagmaani itu. Rudra berkata pasti ada hal yang yang dia lupakan. Lalu shivangi mulai nenceritakan soal mahish dan insuden yang di alaminya. Rudra mengatakan bahwa dia harus mencari tahu melalui shesa. Mahish menghampiri shesa. Shesa bertanya apa yang dia inginkan. Mahish mengatakan bahawa perasaannya lah yang membawanya datang dan bertanya apakah shesa masih mengingat keseoajatan itu. Apakah dia memiliki alasan lain untuk itu. Shesa berkata itu adalah hal yang pribadi. Mahish mengatakan jika dia akan tetap. Menolak jika itu masih tentang pribadinya. Shesa mengatakan dia juga telah kehilangan ibunya. Mahish mengatakan dia kehilangan istrinya lalu pergi.

Shivangi berwujud shesa datang menemui mahesh. Mahesh berkata bahwa dia sudah tidak bisa jauh darinya sekarang. Shivangi bertanya apa yang dia lakukan. Mahesh lalu berbalik dan memegang lehernya. Dia berkata bahwa dia tahu jika yang datang adalah icchadaari naagin dan naagmaani berada di tangannya. Jadi lebih baik dia tunjukkan rupa aslinya. Shivangi lalu menjelma msnjadi ular. Mahesh mdncengjram lehernya dengan kuat. Dia berkata tolong lepaskan aku... Mahesh bisa saja mengampunimu jika dia merubah wujudnya menjadi manusia yang sesungguhnya namun jika tidak dia akan membakarnya hingga jadi abu. Shivangi menyerah. Mahesh terkejut melihat wujudnya. Dan berusaha mengumumkan hal itu pada seluruh penghuni rumah. Rudra menunggu shivangi dan mendengar gelas yang pecah. Mahesh lalu melepaskannya.

Rudra bertanya pada shivangi apa yang telah di lakukan olehnya. Shivsngi menceritakan segalanya dan berkata bahwa semua telah berqkhir sekarang. Dia melihat mahesh memanggil rocky dan mengatakan segalanya. Rocky menyeretnya ke aula dan mengatakan pada semua orang. Seketika dia berteriak dan lamunannya buyar.

Mahish berkata vahwa dia akan mengatakan sesuatu yang tidak ada seorang pun tahu. Shivangi gugup. Mahish berkata pada rocky dia sangat beruntung memiliki istri yang bagaikan intan atau berlian. Dia begitu menci tai dan memperhatikannya. Keluarga ini pun beruntung memiliki menantu sepertinya. Dia ingin suatu saat nanti dia dan shesa bisa seperti mereka. Yang saling mencintai dan melengkapi satu sama lain. Rocky pamit untuk pergi. Mahish berkata pada shivangi kau kira aku akan msngatakan yang sebenarnya. Maka pikirkan lagi lalu dia pergi. Shivangi sangat takut.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di INDOSIAR Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di INDOSIAR silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement