Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Naagin 2 Episode 19 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Naagin 2 Episode 19 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap) || Ankhilesh mengaitkan dirinya dengan ankush dan mengatakan dia telah memiliki nagmani saat ini. Yamini terkejut. Dia menanyakan apa yang membuatnya satang. Yamini mengatakan dia butuh bantuan tentu saja dengan keuntungan. Dia membutuhkan keluarga. Dan nanti dia akan memdapat separuh bagiannya. Ankilesh setuju.
Shivangi mengatakan pada rocky bahwa dia ingin bertemu temannya yang baru saja menikah. Rocky mengatakan bagaimana tidak. Tentu saja dia mengajaknya. Shivangi sangat senang. Dan pergi menemuinya dan melihat pria itu seperti di kenalnya. Rocky mengenalkannya dengan ihshaan kawannya.

Shesa bertanya bagaimana suaminya bisa hidup kembali. Yamini mengatakan bahwa itu adalah ankilesh. Dia adalah kembarannya. Dia bukannlah suaminya. Dia bisa saja membunuhnya jika mau. Tapi dia butuh bantuaannya.

Shivangi mengantarkan kopi kepada rocky. Rocky menggodanya dan mengatakan tidak ada gula. Shivangi mencicipinya. Rocky pun mengatakan barulah sekarang kopinya manis. Momen romantis pun di mulai.

Shesa sedang menangis di ruangannya. Rocky yang sedang lewat datang menghampirinya. Shesa mengatakan bahwa dia tidak bisa melupakannya. Rocky memintanya tenang. Dia menelfon ishaan untuk datang. Namun ishaan menolak. Dia mengatakan tengah memergoki istrinya bersama pria lain. Rocky meminta shesa untuk tenang.

Yamini pergi ke kamar akholesh untuk melihat keadaan. Akhilesh mincul Dari belakang dengan mengacungkan pistol did  kepalanya seperti aktor di film. Yamini menerima telfon dan mengatakan dia harus pergi sekarang untuk suatu urusan. Rudra telah menunggunya di luar. Doa menceritakan tentang tatoo nagmani di belakang lehernya. Yamini merasa gugup. Rudra mengatakan bagaimana dia akan membunuhnya sekarang. Rocky memintanya untuk tenang dan dia akan segera kembali. Dia harus menemui seorang advokad untuk melindungi kejahatannya. Rudra mengatakan pada shivangi betapa senangnya dia melihatnya. Rudra mengatakan bahwa dia akan dengan mudah menhabisi akhilesh hanya dengan mengadunya dengan yamini.

Yamini pergi dan mengambil satu tas penuh dengan uang. Dan pergi. Rudra menyamar menjadi Akhiles dan meminta agar uang itu segera di berikan padanya. Sementara itu di luar shivangi menjadi yamini dan seolah olah sedang mengangkat telfon dan mengatakn dia tidak akan memberikan uangnya dan akan segera membunuhnya.

Di mobil aaliya memandangi foto rudramsemua orang melihatnya dan mengatakan akan segera menikahkannya dengn rudra. Aaliya begitu senang.

Sementara itu yamini tidak sengaja bertemu akhilesh. Akhilesh meminta uang bagiannya. Yamini mengatakan dia akan segera memberikannya. Akhilesh mengingatkan bahwa bukannya yamini akan segera membunuhnya. Rudra dan shivangi tersenyum melihat mereka. Rocky begitu terkejut melihat kejadian itu.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di INDOSIAR Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di INDOSIAR silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement