Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Naagin 2 Episode 16 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Naagin 2 Episode 16 INDOSIAR (Naagin Season 2 Lengkap) || Yamini melihat gunung madu berubah jadi biru dam meminta shesa segera melindingi avantika. Avantika telah meminum racunnya dan jatuh. Shivangi muncul dari balik gunung dan lalu menyemburkan api ke arah yamini. Shsa dan vikram melindunginya. Yamini mengatakan pada shesa bahwa dia akan berumur 113 tahun lagy jika berhasil membunuh avantika. Sesha berkata jika dia berhasil itu berarti akhir dari dunia. Yamini berterima lasih atas perlindungannya. Dia lalu berpura pura menangis dan mengatakan avantika telah tiada. Avantika Kembali bangun dan mengatakan hanya dirinya yang tau cara menghabisinya apapun racunnya dia punya penawarnya. Yamini berkata apa yang bisa menghabisinya. Avantika berkata bagaimana bisa diaenanyalan hal itu yang nyatanya dia telah di selatkan dari embunuhan shivanya padanya dulu Rudra mendengar percakapan mereka dan bertanya bagaimana dia bisa hidup.

Rocky menunggu shivangi di penginapan dan memutuskan masuk setelah menunggu. Dia masuk dan tidak menemukannya. Dia mencarinya di seluruh penginapan. Shivanfi datang dar luar dan dia mengatakan bahwa tadi dia pergi melihat sekitar lalu lupa arah pulang dan seseorang telah membantunya dan dia bergegas karna khawatir yamini akan khawatir.

Yamini Mencari ular pelindungnya yang entah berada di mana saat itu. Dia mencari rudra di hutan namun tidak juga di temukan. Sesha menemukannya terluka. Yamini berkata jika dia dalam bahaya. Sesha berkata itu darah ular ichadari dan bukan darahnya.Yamini bergegas menemukannya dan mencari darah kapikali untuk di berikan kepadanya. Yamini mengatakan agar menemukannya. Kapalika mencium bau rudra. Yamini mengatakan ada yang mengetahuinya. Sesha berkata dia menginhatnya namun lupa di mana tepatnya. Yamini Menjelaskan kapalika kepadanya. Akhirnya avantika menurunkan kapalikanya pada vikram dan hanya ada 1 wanita saja yang dapat membunuhnya.  Dia yang kuat di antara yang lain.  Dialah istrinya sendiri.

Rudra melihat shivangi dan bertanya sedang apa.Shivangi berkata bahwa dia membantunya.  Dia ingin membunuh seseorang. Dia melihat rudra dalam ancaman. Dia dapat melihatnya namun dalam wujud yang lain. Shivangi mendapati racunnya di tangannya dan mengatakan bahwa dia telah terselamatkan atas mantra rudra.

Rocky dan shivangi berada di rumah. Shivangi berada di taman mengamati anaknya. Shivanya mengatakan bahwa tidak ada yang perlu dia khawatirkan. Dia mengingat saat itu lalu menangis. Rocky mengatakan bahwa dia mangingat ibunya. Shivangi pun mengiyakan. Rocky melihat sarinya terbakar dan mencoba melepasnya. Dia mencoba untuk tenang. Dia memadamkan apinya dengan tangan hingga tangannya terbakar. Shivangi pun khawatir dan mencoba mengobatinya. Dia mengobatinya dan pergi mengganti sarinya. Dia kembali dan rocky mengatakan dia harus bangun pukul 4 nanti untuk ritual keluarga. Shivangi berpikir dia sedang mengujinya. Dia bertanya kenapa wanita harus selalu lebih cepat dan bukannya pria. Dia lalu turun dan melihat yamini sedang bercanda dengan peliharaannya. Sesha berkata jika dia berdoa untuk umur panjang jodohnya maka artinya mereka akan berjodoh lagy di masa mendatang. Rocky mengatakan pada yamini bahwa dia menjadi yang tercepat. Yamini tersenyum. Rocky berkata shivangiemiliki sesuatu. Avantika berkata agar memberi sesuatu yang bisa di makan dan mengatakan vikram berada di kolam. Shivangi mendengar itu dan berpikir akan membunuh vikram.

Shivangi pergi ke kolam dan mendekati vikram dalam bentuk ular. Vikram panik dan lari menjauh. Shivangi berpikir mengapa dia tidak bisa membunuhnya. Dia pergi dan memberitahu rudra tentang hal itu. Dia melihat tanda di tangannya dan bertanya apa itu. Dia berkata tidak tahu dan saat dia bangun itu tidak ada. Mereka lalu pergi menemui guruji dan akhirnya diketahui itu berasal dari garud dan membakarnya.ada 3 garud yang tidak bisa tersentuh. Guruji Mengatakan kapalika mendapatkan itu dari yamini dan semua orang yang lain tidak terlindungi termasuk avantika. Di rumah vikram memberitahu yamini bahwa diaelihat ular besar di kolam. Yamini memintanya untuk diam dan mengatakan bahwa nanti akan ada yang tahu kalau ada hewan lain di rumah ini.

Shivangi berpikir bagaimana mengetahui orang terlindungi atau tidak. Dia menyamar menjadi avantika dan pergi ke kamar vikram. Vikram mengenakan kurta. Dia memandangnya dan melihat matanya yang bersinar.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di INDOSIAR Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di INDOSIAR silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement