Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS GEET EPISODE 121 Tayang 16 Mei 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 121 Tayang 16 Mei 2017 ANTV (Lengkap) || Jugnu datang ke meja makan dan Dev dan Lucky duduk diam..! Dia meminta makanan dan mereka berkata "akan di pesan!"
Nando dan Preeto datang ..Jugnu mengeluh kepada mereka ...! Geet tiba dan meminta makanan dan mengejek mereka karena tidak memasak.! Geet berkata "semua pria tidak berguna, tidak bekerja di luar atau di dalam ."
MSK melihat Geet dan geet malu. Kemudian geet berpura-pura .. marah dan berjalan pergi! Adi datang ke Nandini ... untuk mendapatkan tanda tangan dan mengatakan "saya lupa sebelumnya dan anda tidak boleh memberi tahu MSK."
Nando mengatakan "mengapa kita harus menyembunyikan kesalahan anda?"
Nandini menegur Adi! MSK menegur Nandini dan Preeto karena menghina Adi dan berkata "Adi itu seperti anggota keluarga .. seperti adik ..! Berikan perusahaan anda untuk mencalonkan. Jangan menghina siapapun Dari situ .. tidak ada yang bisa bicara dengan Adi seperti itu !!"
Nandini menangis dan meminta maaf kepada MSK dan Adi! Para wanita pergi dan Adi mengambil tanda tangan MSK ..! Dia terlihat sedih!
Nandini berkata "Preeto, saya tidak lapar jika anda mau,  anda harus memesan makanan !!"
Preeto berkata "tidak lapar karena anda tidak merasa lapar ... karena saya merasa buruk !!"
Nandini berkata "tentang MSK ??"
Preeto berkata "tentang Geet yang menegur Dev dan -Lucky !!"
Nandini dan Preeto membahas tentang hal itu dan merasa tidak enak untuk anak pria!
Dev di tempat tidur dan melihat lucky belum tidur.  Maan bertanya apa masalahnya! Berjata "saya sedih tentang MSK yang memarahi Nandini dan Preeto!"
Dev setuju dan berkata "kakak bicara sangat kasar .. !!"
Mereka berkata istri mereka belum makan.
Keesokan paginya .. baik Nandini dan Preeto mengenakan saree warna favorit para suami mereka. .. Mereka berkata bagaiman respon suami mereka setelah melihat mereka. G eet datang dab bertanya " apa yang kalian kenakan ."
Nandini berkata "saree .."
Geet menegur mereka berkata "sepertinya kalian kenakan untuk suatu pernikahan!"
MSK datang dan menegur para pria untuk sarapan ...dia mengatakan "anda tahu .. Saya suka kontinental .. Anda mengganti Menu sendiri?"
Kedua pasangan merasa buruk .. gadis-gadis pergi untuk mengganti pakaian.. Dev pergi untuk membuat sesuatu yang lain! Mannet salingmelirik .. !! Geet bertanya pada para wanita apa yang sedang terjadi ?? Nandini dan preeto mencoba menjelaskannya! Geet membawa mereka ...! Nandini berkata "kami telah berkelahi .. Tidak mau bertengkar lagi .. Saya ingin mengakhiri tantangan."
Geet berkata "anda terlalu takut !"
Geet berkata "para pria akan datang .. duduk di depan kita dan meminta maaf. Jika begitu kita akan memaafkan mereka .. !!"
Nandini dan preeto sedih .. !!
MSK bertanya kepada anak laki-laki mengapa makanan itu dibuat .MSK berkata "para perempuan memberi tantangan .. Dan anda lupa semuanya .. apa yang ands lakukan ??"
 Dev dan Lucky berkata "kita ingin mengakhiri pertarungan ."
MSK mengatakan "dengan satu syarat .. Para wanita akan datang dan meminta maaf ... jika kalian berdua mencoba untuk mengakhiri pertarungan maka saya tidak akan melepaskan kalian!"
Geet memberitahu MSK di telepon bahwa rencana bekerja dengan sempurna .. . Karena Nandini tidak bisa berkonsentrasi dan Preeto telah menyerah pada makanan! MSK berkata "dev menggoreng kachori .lucky meneteskan air liur pada paratha! kapan kita bertemu ???"
Geet berkata "saya kantor .. sibuk .. jangan ganggu .. !!"
Dev dan Lucky bertabrakan satu sama lain sambil bekerja ... Nandini dan Preeto melamun! Maneet menonton pertunjukan dan tersenyum!
Dev berakhir merusak adonan tepung dan lucky bertanya soal itu. Dev berkata "kepala ada tidak tahu apa yang harus dilakukan .. Saya bosan semua ini ... Saya inhin mengakhiri ..!"
Dev berkata "siapa peduli siapa yang akan meminta maaf .. pertama ..!"
Mari kita akhiri .. !!
Preeto bertanya pada Nandjni apa yang penting ..! Preeto berkata "tidak tahan semua ini dan kita  menikah kita berkelahi .. Untuk apa? "
Nandini setuju! Nandini mengatakan "jangan merasa ingin pulang .."
Preeto berkata "tapi kami tidak akan mendapatkan solusi duduk disini !!"
Nandini berkata "benar tapi kita hanya bisa memecahkan masalah ini .. kita harus melakukan sesuatu!"
Nando dan Preeto menaruh hadiah di kamar Lucky dan Dev. berpikir para pria akan menyukainya dan memeluk mereka dan semua akan baik !! Keduanya menyelinap keluar!
Sedangkan Dev dan Lucky menaruh kue untuk Nandini dan Preeto ...Geet melihat Dev dan lucky di kamar Nandini dan preet. bertanya-tanya apa yang sedang mereka lakukan! Dia tanoa sengaja mendengar Dev mengatakan "mari kita tunggu mereka datang .. mereka akan melihat hadiah kita dan semua akan baik !!"
Geet berpikir "kedua belah pihak ingin mengakhirinya .. bagus!"
Dev dan Lucky menatap Nandini dan Preeto ... Lucky mengatakan mereka tidak berbicara !! Preto dan nandini juga Preeto berkata hal yang sana.  Maneet datang !! Adi memberitahu bahwa MSK harus pergi ke London untuk menandatangani sebuah proyek ..! Tanya MSK "begitu tiba-tiba ??"
Sdi menginformasikan bahwa direktur perusahaan ada di London dan mereka ingin menandatangani kesepakatan di depan mereka !! MSK setuju ..! MSK bertanya "Geet apakah anda mau berkencan dengan saya ? Ikutlah. "
Geet sedih .tapi mengemas barang MSK dan mentakan padanya semuanya! MSK berkata "bagus .. bagaimana anda menyembunyikan sakit anda .. tapi kenapa menyembunyikannya? Saya tahu and sedih ... tapi pekerjaan saya .. Saya harus pergi!"
MSK memberitahu Geet bahwa dia bisa membawanya bersamanya. Tapi tidak bisa mendapatkan visaso segera dan akan merindukannya. Geet juga ..! MSK berkata "saya akan pergi .. tapi akan tidak tenang jika anda sedih ..!"
Geet berkata "jangan berbicara seperti itu ... Anda akan datang setelah pergi' ..."
MSK berkata "Ok Mallika."
Geet berkata "bukan  mallika .."
MSK berkata "tapi istri saya. "
Geet bertanya "MSK .. bagaimana saya akan menangani tanpa anda ."
MSK berkata "saya tidak pergi selama seminggu .. pergi selama 3-4 hari .. Saya akan lari dan kembali."
Geet berkata "jangan lari,  masuk pesawat!"
Geet dengan setelan salwar hijau dan sedih ...
Msk melamun! Dia mendapat kilas balik saat bersama MSK! Geet bergumam "saya sedang menjelaskan pada diriku sendiri .. bahwa kapanpun anda pergi .. Anda akan kembali dalam sekejap ... tapi .. rasanya  usia telah berlalu tanpa kamu! Jantung beehenti dan Mata bermimpi melihat anda... kembali cepat!"
Angin bertiup! Geet membelai foto MSK.Flashback momen pernikahan!
Jugnu datang ke kamar preto dan nandini. Dia melihat kue dan memutuskan untuk memakannya! Dia memutuskan untuk memeriksa dulu apakah ada bomnya atau tidak dan akhirnya merusaknya ..
Geet melihat foto pernikahan maneet dan berkata " ketika dekat tidak terpengaruh. .ketika jauh merasa seperti sangat terpengaruh!!"
Pelayan datang dan menginformasikan sebuah bingkisan telah datang untuknya ..! Dia pergi untuk memeriksa!jugnu melempar kuenya di tempat sampah dengan minumannya! Dia menggunakan kaos yang disukai para wanita.. untuk menyeka lantai minuman nldan melempar Itu juga. Geet melihatnya .dan memutuskan untuk menyelesaikan masalah sebelum keluar dari kontrol! Dia memutuskan untuk memesan kue tapi toko menolak ... Dia mencoba kemeja. Tapi tidak ada gunanya! Geet bertanya-tanya "apa yang harus dilakukan. Saya merindukan saran MSKs ... Saya menyesalkan tidak dapat melakukan apapun ..!,"
Nandini bertanya-tanya bahwa suami mereka pasti telah melihat hadiah mereka! Para pria bertanya-tanya apa istri mereka sudah melihat.
Preeto menunjukkan kemeja tergeletak di lantai. Nandini kesal.  Dev melihat kue dalam kemarahan n! Geet memutuskan untuk memanggil semua pasangan bersama.
Pelayan mengetuk dan pelayan memberitahu Geet ada pake. Geet memriksa dan isknya kemeja dan kue.  Geet sedang tersenyum! Dia memutuskan untuk memberikannya pada kedua pasangan... !! Dia bertanya-tanya siapa yang mengirim ..! Para pria dan perempuan  kesal .. satu sama lain n cribbing! Mereka bertatap muka .. !! Geet melihat n memutuskan untuk menyelesaikan semuanya .. !!
Yang baru menikah terus berkelahi. Dev dan Lucky pergi ke pub dan mabuk.
Geet mengungkapkan kebenaran kepada Nandini dan Preeto setelah mereka menyesal berkelahi dengan suami mereka. Dev dan Lucky bertemu dengan seorang gadis di pub dan mendiskusikan masalah mereka. Preeto menelpon Dev tanpaa sengaja dev menerima telepon dan preto mendengar pembicaraan mereka. Nandini dan Preeto merasa jengkel mengetahui bahwa suami mereka mabuk.
Dev dan Lucky pulang ke rumah dalam keadaan mabuk. Nandini dan Preeto merasa cemas saat mereka tidak menemukan di rumah Dev dan lucky.
Keesokan harinya. Dev kaget melihat gadis tak dikenal yang bertemu mereka di pub, tidur di sampingnya di kakus
Dev dan Lucky kaget melihat gadis tidur dengan mereka. Jugnu membawa Geet, Preeto dan Nandini ke kakus tempat gadis itu ada di sana. Nandini dan Preeto kaget melihat gadis itu dan salah paham dengan Dev dan Lucky lagi.
Geet menyarankan Dev dan Lucky untuk membuktikan ketidak bersalahan mereka kepada istri mereka. Gadis itu pergi. Geet bertanya-tanyabagaimana memecahkan masalah. Dev dan Lucky sangat kecewa dengan kejadian tersebut.
Geet pergi ke rumah gadis itu untuk mengetahui kebenaran dan mencari tahu apakah Dev dan Lucky tidak bersalah. Geet marah karena tas tangannya dicuri tapi setelah beberapa saat, dia mengembalikan tas tangannya. Kejadian ini membuatnya khawatir.

Karena ada Durasi Penayangan Geet ditambah Nomor Dan Tanggal Sinopsis Geet tidak sesuai dengan di ANTV jadi untuk menyesuaikan silahkan lihat jalan ceritanya :)


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement