Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS SWARAGINI Episode 34 ANTV Tayang 24 Juni 2017 (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS SWARAGINI Episode 34 ANTV Tayang 23 Juni 2017 (Lengkap) || Swara memanggil semua orang ke dapur. Swara memperagakan semua yang tejadi pada semua orang. Sujata memohon pada swara agar bisa membuktikan jika sanskar tidaklah bersalah. Swara mulai untuk memperagakan yang terjadi pada ragini. Namun sebelum itu swara bertanya tentang kronologi sebenarnya pada ragini. Ragini tidak dapat menjawabnya. Nenek memarahi swara dan bertanya apa yang swara inginkan dengan membuat cucunya tertekan. Durga meminta nenek untuk tenang dan mendukung swara. Durga mengatakan jika saat ini yang mereka butuhkan adalah pembuktian pada semuanya. Nenek berpura pura peduli dan berkata pasa ragini agar menceritakan segalanya. Sebelumnya swara menanyakan jika di kamar ragini sudah ada 2botol penuh air. Ragini mengatakan itu memang benar. Swara bertanya untuk apa dia mengambil air lagi dari kulkas. Ragini mengatakan jika air itu sudah lama. Dan dia memutuskan untuk mengambil air yang baru. Swara bertanya apa saat dia di dapur ragini menghidupkan lampunya atau tidak. Ragini mengatakan jika dia menghidupkannya lalu saat dia membuka kulkas penjahat itu datang dan mematikan lampunya.

Swara meminta ragini untuk memperagakan saat dia membuka kulkas. Ragini mulai saat dia menghidupkan lampu dan membuka kulkas. Swara pun mematikan lampunya. Dan berkata jika saat kulkasnya di buka. Maka cahaya dari kulkasnya menerangi seluruh ruangan. Dia pun bertanya pada ragini apa dia benar benar tidak melihat orangnya. Ragini mengatakan jika orang itu menyerangnya dari belakang dan dia tidak melihat apa pun. Swara lalu melihat piring yang terjatuh ke lantai. Swara bertanya pada parineeta apakah dia sudah membersihkan dapur sebelum tidur. Parineeta mengatakan jika dia selalu merapikan dapur sebelum tidur. Swara mempraktekkan saat ragini di serang. Dan melihat piring yang tercecer swara yakin jika ragini sempat terbanting dari satu sudut ke sudut yang lain. Nenek bertanya apa yang dia lakukan pada ragini. Swara melihat anting ragini yang terjatuh dan mengambilnya. Dia memberikannya pada laksh.

Swara bertanya pada ram tentang kamar sanskar yang jendelanya selalu di kunci dari luar. Ram mengatakan jika itu memang benar karena air sering masuk ke ruangan ketika hujan. Swara mengatakan jika begitu bagaimana sanskar masuk melalui jendela dapur jika jendela kamarnya saja terkunci dari luar. Laksh membantah swara swara lalu meminta laksh mengeluarkan anting yang tadi dia berikan. Swara mengatakan jika memang begitu maka laksh lsh yang melakukan penyerangan pada ragini jika laksh yang memiliki antingnya. Laksh berkata itu tidak mungkin karena semua melihat swara memberikannya. Swara lalu berkata. Begitu pula sanskar yang tidak tahu kapan gelangnya hilang. Karena bisa saja seseorang merencanakan itu dengan membuat sanskar sebagai pelakunya. Dengan semua bukti yang ada swara mengatakan pada durga jika sanskat tidak bersalah.

Durga mengatakan jika yang di buktikan oleh swara sudah ckup membuktikan bahwa sanskar tidak bersalah. Dengan begitu semua sudah cukup. Dan masalah sudah selesai. Sujata berterima kasih pada swara. Swara mengatakan jika itu tidak perlu baginya. Sanskar berkata dia sangat bangga pada swara namun swara pergi begitu saja tanpa menghiraukannya. Swara melihat di ruang tamu adarsh begitu gugup dan selalu memandang ke arah peti. Swara melihat adarsh yang sangat gugup dan memanggil durga untuk datang. Swara mengatakan pada durga jika di saat kejadian itu berlangsung adarsh sedang menunggu seseorang yang akan datang. Swara berkata siapakah yang sudah datang. Adarsh bertanya bukankah masalahnya sudah selesai dan tidak perlu melibatkan dirinya. Durga meminta adarsh untuk tenang dsn membuktikan jika dirinya benar tidak menyembunyikan sesuatu. Swara bertanya apa yang dia tunggu. Adarsh mengatakan jika ada seseorang yang datang dengan sebuah peti. Swara bertanya apa isi peti itu. Parineeta mulai merasa terganggu dan berkata pads swara jika peti itu mungki dari kliennya. Swara melihat peti itu bergerak dan mendekati peti tersebut. Adarsh semakin panik. Swara membuka peti itu lalu keluarlah seorang wanita. Semua orang terkejut. Parineeta berpikir jika wanita itu pasti lah kliennya. Durga bertanya pada adarsh siapa wanita itu. Adarsh berkata jika dia adalah mantan kekasihnya. Semua orang terkejut.

Durga bertanya maksud dari kedatangan wanita itu. Adarsh mengatakan jika wanita itu datang untuk menemui nya. Namun karena terjadi keributan maka dia menyembunyikannya di dalam peti. Wanita itu meminta sejumlah uang pada adarsh. Dan jika tidak. Dia akan menunjukkan foto kedekatan mereka di media. Durga menyuruh adarsh untuk memenuhi keinginan wanita tersebut. Adarsh awalnya menolak. Namun wanita itu mengancam akan mengatakan kepada semua media. Durga mengatakan pada adarsh untuk segera melakukannya dan jika tidak maka durga akan membiarkan polisi yang menanganinya.

Durga mengatakan sangat bangga pada swara. Namun juga sangat malu pada swara karena ada banyak hal yang tidak dia percaya dari swara. Namun hari itu durga menyadari jika swara adalah gadis dan menantu yang pantas berada di keluarganya. Sanskar tidak salah memilihnya. Durga berterima kasih dan meminta maaf pada swara. Swara mengatakan jika durga tidak perlu meminta maaf padanya. Dia hanya melakukan yang ingin dia lakukan.

Di pagi hari semua orang sedang mempersiapkan puja. Annapurna mengatakan pada sujata jika yang akan duduk dalam puja adalah ragini dal laksh. Sujata setuju. Ragini dan laksh sedang merencanakan cara agar dapat membuka kedok swara di hadapan semua orang. Ragini mendapat hadiah jam tangan dari laksh dan dia begitu menyukainya. Laksh berjanji dia akan lebih baik lagi. Laksh turun dan annapurna mengatakan jika laksh akan duduk di puja bersama ragini. Laksh menolak karena harus rapat dan menunjuk swara dan sanskar untuk melakukannya. Swara dan sanskar terkejut. Sanskar mengatakan jika dia ada rapat yang lebih penting dan berkata pada laksh agar laksh saja membatalkan rapatnya. Laksh berkata jika itu tidak mungkin baginya karena itu sangat penting dan juga sanskar lebih ber hak untuk duduk bersama swara. Sanskar tetap menolak. Laksh lalu bertanya apa karena pernikahan mereka palsu sehingga takut untuk melakukan puja itu. Sanskar berkata jika dia sudah membuktikan itu di hadapan semua orang dan apa itu masih belum cukup baginya. Laksh berkata jika dia hanya bertanya dan tidak ingin bertengkar dengannya. Annapurna meminta mereka untuk diam. Ragini mengatakan dengan polosnya jika dia meminta pernikahan mereka di ulang. Dan bukankah dahulu mereka menikah tanpa di ketahui satu orang pun. Dan sekarang adalah saatnya mereka untuk membuktikan pernikahan mereka yang sebenarnya. Annapurna pun setuju.

Swara berkata pada sanskar itu tidak mungkin terjadi. Sanskar berkata jika tidak ada pilihan lain baginya saat ini. Swara mendapat telfon dari sumi jika dia kurang sehat. Swara memutuskan jika akan pergi untuk merawat sumi sebagai alasan. Ragini menelfon nenek. Nenek menceritakan jika tadi pavi sumi pi gsan dan saat ini sedang di periksa. Ragini memberi kabar pernikahan swara. Nenek meminta pada dokternya untuk membawa hasil laboratoriun cek darah sumi segera karena mereka tidak punya waktu. Shekar bertanya mengapa harus terburu buru. Nenek mengatakan jika pernikahan swara dan sanskar akan di ulang dan di buat lebih Besar. Sumi terkejut.

Sujata meminta sanskar agar mencoba mencari jalan keluar. Dia mengakui jika swara gadis yang baik dan sangat cerdas namun dia tidak ingin menantunya berasal dari bengalan. Sanskar meminta Sujata tenang dan mengatakan akan menggunakan sakitnya sumi sebagai alasan. Laksh mengatakan pada ragini jika dia tidak ingin pernikahan itu terjadi. Laksh hanya ingin jika semua kebohongan swara terungkap. Ragini meminta laksh untuk tenang dan mengatakan jika dia mengerti yang dia pikirkan. Swara mengatakan pada Annapurna jika sumi sedang sakit dan dia harus merawatnya. Dan hal itu akan membuat pernikahannya mundur. Sumi datang bersama ragini dan. Laksh. Ragini mengatakan jika mereka juga mengkhawatirkan sumi dan maka dari itu mereka membawa sumi ke rumah agar dapat menyaksikan pernikahan swara dan sanskar. Swara terkejut dan membawa sumi ke kamar.

Sumi bertanya bagaimana itu bisa terjadi. Swara menceritakan jika itu adalah usul dari laksh dan ragini. Mereka sedang mencari cara agar dapat keluar dari masalah itu secepatnya. Ragini datang dan mengatakan pada swara dan sanskar untuk mencari jalan mereka. Karena setiap jalan yang mereka tuju dia akan menutupnya. Sanskar meminta ragini untuk diam. Sanskar berkata jika mereka pasti bisa mencari jalan keluarnya. Ragini mengatakan pada swara untuk melupakan laksh dan menjalani hidup barunya bersama sanskar. Karena laksh sudah tidak akan berpaling lagi darinya. Swara mulai emosi. Sujata meminta swara memikirkan jalan keluarnya. Dia juga mendoakan agar swara mendapat pria baik yang juga bengalan seperti dirinya. Swara meminta Sujata untuk juga tenang.

Di perjalanan laksh di minta bergenti oleh seorang polisi yang ternyata adalah penculik. Laksh pun di sekap di suatu tempat. Sanskar mengatakan pada sumi dan swara jika itu adalah satu satunya jalan. Sumi mengatakan jika itu salah. Sanskar mengatakan jika tidak ada jalan lain baginya. Karena semua sudah terjadi dan hanya ada satu cara. Swara mengatakan jika itu sangat beresiko. Sanskar berkata tidak ada jalan lain. Ragini datang atas panggilan sanskar. Sanskar mengatakan jika laksh ada bersamanya dN untuk membebaskannya maka ragini harus mengakui semua kejahatannya.

Ragini mulai gugup. Ragini bertanya bagaimana bisa sanskar melakukan itu pada saudaranya sendiri. Sanskar berkata itu tidak akan terjadi jika dia melakukan apa yang sanskar minta. Annapurn mendapat telfon dan mengatakan jika laksh tidak ada di kantornya. Ragini meminta pada sanskar untuk membebaskan laksh. Sanskar meminta agar ragini mengatakan semua kejahatannya dan setelah itu dia akan melepaskan laksh. Ragini setuju. Namun dia akan mengatakan itu pada sumi dan shekar terlebih dahulu. Swara setuju.

Laksh mencoba meloloskan diri dari para penjahat. Namun hal itu di ketahui dan membuat laksh di pukul. Sanskar mendapat telfon dan berkata jika itu tidak boleh terjadi. Tidak ada yang di izinkan untuk memukul laksh. Swara dan ragini tidak menerima hal itu. Sanskar meminta ragini segera melakukan yang dia minta. Ragini setuju. Saat laksh hampir bebas. Ragini berteriak dari bawah memanggil sumi.

Swara turun dan bertanya apa yang terjadi. Ragini mengatakan pada semua orang jika sumi hilang. Ragini mengatakan pada swara agar swara tidak melawan. Karena dia bisa lebih kejam darinya. Ragini menyekap sumi di ruang penyimpanan. Swar a dan sanskar mulai terhimpit oleh keadaan dan tidak menemukan jalan keluar. Ragini mengatakan hanya ada 2 cara. Menikah atau mengakui pernikahan palsu mereka.

Swara mengatakan pada sanskar jika dia akan mengakui pernikahan palsunya. Namun sanskar mencegahnya dan mengatakan jika shekar akan semakin membencinya dan sumi jika hal itu sampai terjadi. Dan tidak ada jalan bagi orang tua mereka untuk kembali. Swara memutuskan pergi menemui laksh di tepi sungai untuk mengatakan kejahatan ragini.

Laksh berada di tepi sungai tempat mobilnya di parkir swara menghampirinya dan mengatakan jika dia ingin mengatakan sesuatu padanya. Laksh mengatakan jika lebih baik dirinya pergi karna apa pun yang akan di katakan olehnya maka laksh tidak akan percaya. Swara mengatakan jika di tempat itulah awal hidupnya yang rumit. Dia sengaja di dorong dan bukannya mencebutkan diri. Swara mengatakan jika dia melakukan puja di kuil untuk hidup bahagia mereka. Dan pendeta menyuruhnya untuk pergi ke sungai melarung bunga. Namun saat itulah ragini mendorongnya. Dia hanyut hingga ada seorang wanita nelayan menolongnya dan membawanya ke rumah sakit. Hingga sanskar datang dan menolongnya. Swara mengatakan jika laksh bisa melompat dan membuktikan hal itu. Laksh mengatakan jika dia tidak percaya apa pun pada swara dan lebih memilih untuk melompat. Swara menangis karena tidak di percaya oleh laksh

*** Karna Durasi tayangan di antv di perpanjang jd 6 episode perhari jd tanggal dan nomor episode tidak sesuai untuk menyesuaikan silahkan melihat isi ceritanya 
** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 6 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement