Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Hyde Jekyll, Me Episode 7 LBS K-DRAMA (Drama Korea)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Hyde Jekyll, Me Episode 7 LBS K-DRAMA (Drama Korea) || Robin marah pada Seo Jin yang telah menyembunyikan kejadian di pondok malam itu. Robin juga menghardik Seo Jin karena tindakan Seo Jin telah melukai Ha Na. mendengar kata-kata Robin, air muka Seo Jin berubah, dia tidak pernah berpikir bahwa tindakannya membuat Ha Na sedih dan malu. 


Seo Jin keluar dari ruang rahasia hendak melihat kondisi Ha Na. Seo Jin bertemu Young Chun yang baru datang. Young Chun memberitahu perihal Ahn Sung Geun yang memberikan keterangan berbeda di setiap interogasi, hingga polisi kesulitan mengorek keterangan dimana dr Kang disembunyikan. Mereka bersiap menuju kantor polisi.

Di dalam rumah Seo Jin berpapasan dengan Ha Na. Seo Jin menatap wajah Ha Na yang murung. Dia menanyakan keadaan Ha Na yang seperti seseorang yang baru ditinggal. Ha Na terkesiap, dia berpikir apa mungkin Robin menceritakan perihal ‘pengakuannya’ pada Seo Jin. Ha Na bertanya apa Robin mengatakan sesuatu? Seo Jin malah balik bertanya apakah terjadi sesuatu? Ha Na segera mengalihkan pembicaraan dan bergegas keluar.

Di dalam mobil yang menuju Wonderland. Ha Na dan Seo Jin duduk bersebelahan, mereka hanya diam sepanjang jalan. Seo Jin yang melihat Ha Na membuka jendela mobil, ikut membuka jendela senyum simpul terlihat di sudut bibirnya. Young Chun dan Suk Won yang mengemudi terlihat salting.

Saat tengah melakukan inspeksi di Mall, Seo Jin bertanya pada Young Chun mengenai hal yang bisa membuat gembira wanita yang tengah sedih karena dicampakkan. Young Chun mengatakan bahwa mereka harus memberikan pria baru untuk wanita itu –lol- Seo Jin menatap tajam. Young Chun menambahkan dengan mengatakan wanita itu harus disibukkan dengan pekerjaan. Bekerja bisa membuat orang lupa akan kesedihannya. Seo Jin memikirkan kata-kata Young Chun. Dia melihat ke tengah Mall yang tengah dipersiapkan untuk menyambut valentine.

Seo Jin meminta proposal yang dibuat Ha Na. Dia lantas meng-acc proposal tersebut setelah menanyakan beberapa hal terkai budget yang dibutuhkan. Seo Jin menyuruh Young Chun untuk memberi kesempatan grup sirkus tampil di atrium Mall.

Ha Na yang tengah rapat dengan krunya dikejutkan kedatangan Young Chun bersama beberapa orang yang membawakan beberapa kotak berisi aksesori dan beberapa stel kostum. Young Chun memberitahu bahwa Seo Jin menyetujui proposal Ha Na dan menyuruh kelompok sirkus untuk tampil di atrium. Ha Na dan para kru terkejut. Mereka semua nampak senang sekaligus bingung atas kebaikan Seo Jin.

Myung Han bertanya pada Suk Won mengenai perkembangan kasus dr Kang. Dan bagaimana hubungan Seo Jin dengan Ha Na. Suk Won memberitahu bahwa Seo Jin tidak menaruh perasaan pada Ha Na. Seo Jin membutuhkan Ha Na untuk menemukan dr Kang, tidak lebih. Saat keluar dari lift, Myung Han melihat Ha Na tengah berbincang dengan Young Chun. Ha Na merasa tidak enak menerima kebaikan Seo Jin yang terasa berlebihan. Mengingat Ha Na tidak banyak membantu. Young Chun mengatakan supaya Ha Na tidak perlu khawatir karena Seo Jin punya penilaian sendiri. Young Chun yang melihat Myung Han memandang dari jauh, segera meminta Ha Na pergi.

Seo Jin yang tengah memikirkan Ha Na, melihat Ha Na yang tengah sibuk mengatur alat-alat dan kru di panggung. Tanpa disadari oleh Seo Jin, Seo Jin tersenyum saat melihat Ha Na dari lantai atas.


Myung Han memarahi Young Chun dan Suk Won. Myung Han menganggap mereka menyembunyikan sesuatu darinya. Young Chun berusaha meyakinkan bahwa yang menyukai Ha Na adalah Robin bukan Seo Jin. Myung Han mengatakan justru dia khawatir Seo Jin terpikat dengan Ha Na, karena itu artintya Robin dan Seo Jin akan bertengkar memperebutkan Ha Na. Young Chun terperangah, dia tidak pernah berpikir sampai kesitu.

Myung Han diiringi Young Chun dan Suk Won dibelakangnya mencari Seo Jin. Ha Na yang tengah mempersiapkan peralatan menanyakan beberapa alat yang masih kurang. Jin Joo mengatakan bahwa Woo Jung tengah mengambilnya. Myung Han bertemu Seo Jin. Dia menyuruh Seo Jin secepatnya mengusir kelompok sirkus dari Wonderland. Woo Jung dan Eun Chang yang tengah menuju atrium melihat dan mendengar perkataan Myung Han. Seo Jin menolak permintaan Myung Han, karena kelompok sirkus adalah pegawainya dan sebagai pemimpin dia yang bertanggung jawab. Myung Ha mengatakan bahwa Wonderland miliknya, jadi Seo Jin harus mengikuti perintahnya. Seo Jin menangkis ucapan ayahnya dengan mengatakan bahwa dia terpilih menjadi CEO atas persetujuan para anggota dewan, bukan semata karena ayahnya. Myung Han tidak bisa berkata-kata lagi, dia menyuruh Seo Jin menemuinya di kantor.

Woo Jung setengah berlari menghampiri Ha Na. Namun belum sempat mengatakan sesuatu, Seo Jin datang. Seo Jin membawakan kelompok orchestra untuk Ha Na karena dia membaca di proposal Ha Na ada kelompok orchestra. Ha Na terperangah tak menyangka Seo Jin sejauh itu membantunya.


Seo Jin menemui Myung Han. Myung Han menegur Seo Jin yang terlalu baik pada Ha Na. Myung Han khawatir Seo Jin menyukai Ha Na. Seo Jin menampik dugaan ayahnya. Dan meyakinkan dia tidak memiliki perasaan khusus pada Ha Na.


Seo Jin bertanya pada Young Chun perihal kecurigaan ayahnya pada Ha Na. Young Chum menyampaikan bahwa ayahnya khawatir Seo Jin menyukai Ha Na. Young Chun menambahkan dia merasa heran akan kebaikan Seo Jin. Seo Jin mengatakan untuk pertama kali dia merasa aman dan tenang setelah Ha Na membantunya tempo hari saat terkena serangan sesak. Young Chun mengatakan bahwa Seo Jin mirip Robin. Seo Jin tidak terima, dia tidak mau disamakan dengan Robin.

Saat Ha Na dan teman-temannya tengah evaluasi. Jin Joo mengemukakan tentang Seo Jin yang tiba-tiba baik dan bahkan membela Ha Na di depan komisaris. Ha Na bingung, Woo Jung menceritakan apa yang dia lihat dan dengar di atrium. Jin Joo menggoda Ha Na dengan mengatakan bahwa Seo Jin pasti menyukai Ha Na. Mereka memutuskan untuk minum-minum sebelum pulang. Saat mereka tengah bersenang-senang, Seo Jin terlihat mengintip dari jendela restoran. Seo Jin ingat keceriaan yang sama yang dia rasakan saat mereka minum-minum di pondok. Ha Na yang melihat bayangan Seo Jin pergi, mencoba mengejarnya, namun tidak berhasil.

Ha Na tiba di rumah, dia bertemu Seo Jin. Ha Na menanyakan kebaikan Seo Jin padanya. Seo Jin menegaskan bahwa itu kompensasi dari tindakan Ha Na selama ini. Ha Na tetap merasa tidak nyaman dan seakan Seo Jin melakukan itu karena kasihan. Seo Jin menyusul Ha Na dikamar, Seo Jin mengatakan bahwa proposal Ha Na bagus dan mengesankan karena itulah Seo Jin menerimanya.


Detektif Na bertemu Tae Joo di depan apartemen Ahn. Detektif Na minta Tae Joo datang karena Tae Joo adalah psikiater Ahn, jadi kemungkinan Tae Joo yang lebih paham siapa Ahn. Tae Joo diharapkan dapat membantu proses penyelidikan. Mereka masuk kamar Ahn, dan menemukan sebuah buku diari. Di dalam buku ada sebuah foto lama. Tae Joo meyakini bahwa anak di foto itu adalah Ahn, dan foto itu diambil di Wonderland.

Robin berbincang dengan Woo Jung di telepon. Woo Jung memberitahu tentang kejadian hari itu saat Seo Jin bertengkar dengan ayahnya demi membela kelompok sirkus. Robin tertegun. Ha Na memandangi gambar sketsa di depannya, dia teringat Robin. Ha Na keluar rumah, Robin yang melihat mengikuti Ha Na. Ha Na masuk minimarket, Robin masih mengikutinya. Ha Na memergoki Robin. Ha Na bilang dia tidak marah pada Robin, dan ingin hubungan mereka kembali seperti dulu. Saat tengah menyeberang, mereka bertemu polisi. Polisi menanyakan ID mereka. Robin gelagapan, dia tidak bisa menjawab. Polisi membawa Robin dan Robin hanya diam.


Young Chun datang, dia menyuruh Ha Na keluar. Young Chun dan Robin keluar dari kantor polisi. Young Chun mengingatkan Robin tentang kesepakatan mereka jika Robin bertemu polisi atau harus menunjukkan ID dia boleh menggunakan ID Seo Jin. Robin beralasan saat itu ada Ha Na, jadi dia tidak mau membuat Ha Na bingung.


Ha Na yang sedang minum, melihat Robin dan Young Chun di bangku taman, dia mendengarkan pembicaraan mereka. Young Chun bertanya apakah Robin menyukai Ha Na, dan Robin bilang dia suka namun terlambat karena Ha Na salah paham gara-gara Seo Jin menghapus pesan Ha Na.


Young Chun kesal tahu Seo Jin mengerjai Robin, dia bertanya mengapa Robin tidak mengatakan yang sebenarnya pada Ha Na. Robin beralasan dia tidak ingin Ha Na marah pada Seo Jin. Karena meski bagaimanapun Seo Jin kesal karena Ha Na Robin kembali, dan Robin tidak ingin menyulut pertengkaran. Ha Na keluar dan bertanya, kenapa Robin harus memikirkan Seo Jin. Robin meminta Ha Na untuk tidak emosi.


Robin mengajak Ha Na ke ruang ganti sirkus. Robin bermain dengan 2 boneka tangan. Satu mewakili Ha Na dan yang satunya mewakili Robin. Robin bersuara seolah dia bonek pria yang meminta maaf kepada Ha Na karena tidak bisa jujur. Robin menautkan 2 boneka seakan tengah berciuman, bersamaan dengan itu Robin mencium Ha Na –wew-




Paginya, Seo Jin bangun dengan perasaan senang. Dia bahkan mengambil tanaman yang diberikan Ha Na saat pertama kali datang dan menyiram tanaman tersebut. Ha Na terbangun dengan perasaan senang, dia tersenyum lalu bersembunyi di balik selimut saat mengingat ciumannya dengan Robin.

Young Chun memberitahu Ahn akan memberikan pernyataan. Seo Jin dan Young Chun bersiap, mereka bertemu Ha Na di tangga. Ha Na menatap Seo Jin dengan kesal, Seo Jin tidak mengerti apalagi Ha Na mengatakan bahwa tindakan Seo Jin kekanakan. Young Chun mengalihkan perhatian meminta mereka cepat masuk ke mobil.

Mereka sampai di ruang interogasi. Ahn So Hyun menatap kaca, dan mengatakan “Apakah kau ada di sana?” detektif Na nampak bingung dan meyakinkan bahwa Shn tidak mungkin bisa melihat ke seberang kaca. Ahn melanjutkan bahwa dia adalah teman masa kecil Seo Jin yang pernah diculik bersama-sama Seo Jin. Namun ayahnya Seo Jin yang kaya tidak bersedia menebus mereka. Karena kejadian Ahn kehilangan ayahnya. Ahn mengaku bernama Lee Soo Hyun. Ahn dengan nada mengancam meminta Seo Jin mengingat apa yang terjadi saat mereka mencoba kabur. Saat itu Seo Jin telah berhasil naik ke atas jendela. Seo Jin tiba-tiba merasa sesak. Ha Na mencoba menenangkan, namun Seo Jin menampik tangan Ha Na.

Tae Joo yang ada di situ menanyakan keadaan Seo Jin, namun Seo Jin berlari keluar. Ha Na mengejarnya. Seo Jin ke tangga darurat, dia mencoba menguasai dirinya.


Ha Na menemukan Seo Jin tengah memegangi lehernya, Ha Na mendekatinya dan bertanya mengenai keadaan Seo Jin. Seo Jin berbalik kemudian memeluk Ha Na.




NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di TV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement