SINOPSIS SWARAGINI Episode 104,105-106 ANTV (Lengkap) Tayang Hari Ini di ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS SWARAGINI Episode 104,105-106 ANTV (Lengkap) Tayang Hari Ini di ANTV || Episode ini di mulai saat laksh meminta sanskar keluar dari ruangannya. Laksh lalu pergi menemui Mansi dan bertanya tentang hubungannya dengan nikhil. Bukan karena cemburu. Melainkan karena laksh tidak ingin keluarga dan istrinya celaka. Mansi mengatakan pada laksh jika dia dan nikhil hanyalah teman lama. Laksh meminta mansi untuk tidak menyakiti keluarga dan istrinya. Saat itu misha datang dan berkata jika dia ingin bermain dan meminta laksh untuk menemaninya. Mansi mendengar bunyi bel dan membuka pintu. Swara(aarti) datang. Mansi bertanya di mana suaminya (sanskar ) swara mengatakan jika dia akan datang terlambat. Swara mengatakan jika dia yang akan menggantikan suaminya memasak. Mansi memastikan agar swara memasak masakan yang sama enaknya dengan buatan sanskar. Mansi meminta Swara untuk menyuapi misha terlebih dahulu.

Swara mengajak misha ke kamarnya. Swara mengajak bicara misha soal ayahnya. Misha menceritakan pada swara jika sejak kecil dia tidak tahu ayahnya. Dan baru bertemu sejak 6bulan yang lalu. Hal itu lah yang membuat misha khawatir akan kehilangan ayahnya. Swara bertanya bagaimana bisa misha tidak melihat ayahnya sekian lama. Misha mengatakan jika sejak kecil dia berada di Swiss. Swara ingat jika nikhil juga lama di swiss. Swara mulai merasa jika memang ada keterkaitan yang kuat antara mereka dan nikhil.

Tidak lama sanskar datang bersama keluarga dengan membawa polisi. Mansi dan laksh terkejut melihat mereka membawa polisi. Mansi mengingatkan agar laksh tidak sampai mengatakan yang sebenarnya pada mereka. Mansi mengancam akan melakukan hal buruk pada misha maupun keluarga mereka. Sanskar dan Durga menunjukkan berbagai bukti yang membuktikan jika itu memang benar lakshya. Namun semua bukti itu di bantah oleh laksh. Sekalipun bukti sidik jarinya. Polisi tetap menolak dan mengatakan jika hal itu membutuhkan observasi lebih lanjut. Namun swara segera datang dan mengungkapkan jika misha adalah kunci dari teka-teki mereka. Swara meminta agar misha di bawa keluar. Mansi meminta misha keluar. Mansi mengatakan pada misha agar mengatakan pada semua orang jika laksh adalah abimanyu ayahnya. Mansi membuat misha berpikir jika semua orang akan menjauhkannya dari laksh. Sehingga misha bersikap tidak baik pada mereka. Dan lebih berhati-hati dalam bicara. Polisi meminta agar tidak berbicara apa pun pada misha. Swara menyapa misha dengan lembut agar misha dapt berkomunikasi dengan baik padanya. Swara menanyakan hal-hal sesuai yang sudah dia dapatkan dari misha sebelumnya. Misha menjawab semua seperti yang telah dia ceritakan pada swara. Polisi pun memutuskan untuk menyelidiki hal itu lebih lanjut. Tentang abimanyu dan keterkaitan ceritanya dengan hilangnya laksh. Misha merasa aneh. Misha ingat jika dia hanya menceritakan hal itu pada aarti. Misha berpikir jika dia harus mencaritahu bagaimana swara mengetahui ceritanya.

Sanskar dan keluarga memutuskan untuk pulang. Ragini terus mengingat tentang laksh. Ragini kecewa mengingat laksh yang memilih untuk bersumpah di atas kepalanya. Annapurna jatuh sakit memikirkan laksh. Sanskar meminta Swara untuk lebih berhati-hati di saat dia sendiri. Swara meminta agar sanskar menjaga keluarganya. Misha dan mansi sedang mencari swara. Swara bergegas pergi dan menghadap sebagai aarti. Mansi meminta Swara untuk meneruskan pekerjaannya menjaga misha. Swara dan misha pergi ke kamar. Misha meminta Swara agar mengambilkannya makanan. Saat swara akan pergi, tiba-tiba dupatanya tertarik hingga wajahnya terlihat. Misha terkejut dan berlari memberitahu mansi. Misha mendengar mansi sedang menelfon dan tidak sengaja misha berhenti berlari dan memutuskan untuk diam-diam mendengarkan yang mansi bicarakan di telfon karena menyangkut laksh. Di telefon mansi mengatakan jika dia mulai terancam. Mansi pun memutuskan untuk membunuh laksh secepatnya agar tidak ada yang tahu rahasianya yang sebenarnya.

Laksh datang ke rumah ragini untuk menemui annapurna dan ragini. Namun sanskar menghentikannya. Bukan karena sanskar benci pada laksh. Melainkan sanskar ingin mendengar pengakuan laksh jika dia adalah laksh lucky saudara yang memang dia cari. Laksh meminta maaf atas semua yang di lakukannya. Laksh berkata jika dia terpaksa karena dia sudah melakukan sebuah kesalahan. Laksh berjanji akan segera menyelesaikan masalahnya. Misha terkejut dan berlari ke kamarnya. Misha sangat gugup. Swara menghampiri misha dan bertanya apa yang terjadi. Misha menceritakan tentang rencana Mansi menghabisi laksh. Swara terkejut dan menelfon sanskar jika mereka sedang dalam masalah. Mansi menelfon laksh untuk segera pulang karena ada jadwal dokter yang harus dia ikuti. Laksh pu. Pergi dan berjanji segera kembali.

Mansi menyadari jika swara dan misha mengetahui rahasianya. Mansi pun menyekap swara dan misha di tempat yang berbeda. Laksh datang dan menanyakan soal misha. Mansi mengatakan jika misha tidak bisa di ganggu dan mengatakan jika aarti sedang bersamanya. Laksh pun bergegas pergi bersama mansi. Sanskar segera datang dan menyelamatkan Swara. Swara memutuskan untuk meminta bantuan ragini untuk mencari misha sementara dia harus mengejar kendaraan laksh dan mansi. Mansi meminta agar laksh terus menyetir tanpa harus tahu arah dan tujuannya. Swara menceritakan pada sanskar jika sebenarnya Mansi sangat jahat dan ingin menghabisi laksh. Sanskar terkejut dan bersyukur mansi tidak sampai membunuh Swara.

Mansi membawa laksh ke puncak gunung dan masuk ke dalam rumah keluarga ( sejenis villa ) . Laksh bertanya mengapa mereka harus bertemu dokter di tempat seperti itu. Laksh juga berpikir siapa dokter yang membuka praktek di tempat yang cukup jauh. Mansi lalu memanggil dokter keluar. Lalu muncullah nikhil. Laksh bertanya kenapa nikhil bisa di sana. Mansi lalu memanggil beberapa preman untuk memukuli laksh. Lalsh bertanya bagaimana bisa mansi mengingkari janjinya. Laksh bertanya apa kesalahan yang dia lakukan. Laksh berkata jika dia pergi karena dia tidak tega melihat annapurna yang sedang sakit

Mansi berkata jika dia tidak bisa lagi menutupi semua dari laksh. Mansi mengatakan jika laksh bisa di bilang jatuh ke lubang yang tepat saat itu. Mansi menceritakan jika misha bukanlah anak dari abimanyu. Melainkan anak dari nikhil. Mansi menceritakan jika dahulu dia hamil dan nikhil tidak mau menerima kehamilannya. Dan saat itu dia juga sedang menjalin hubungan dengan abimanyu. Maka dari itu dia mengatakan jika sedang hamil anak abimanyu. Abimanyu memutuskan untuk menerima anak itu yaitu misha. Namun abimanyu tidak mau menerima mansi. Maka dari itu mansi dan misha lama di Swiss. Mansi mengaku jika selama itu kebutuhan hidupnya di tanggung oleh abimanyu. Hingga tiba suatu saat dia mengetahui jika abimanyu telah melimpahkan seluruh hartanya pada misha. Muncullah sifat serakahnya untuk menguasai semua harta abimanyu. Bersama nikhil dia datang ke india. Dan di malam itu laksh datang sebagai penyelamat baginya. Dan sangat mudah bagi posisi laksh saat itu untuk di manfaatkan. Hingga akhirnya mansi membuat laksh mempertanggung jawabkan hal yang telah dia lakukan dengan menabrak abimanyu. Saat itu pun mansi menghancurkan wajah abimanyu agar di kira sebagai laksh oleh polisi. Laksh tidak berdaya dan terkapar di tanah.

Ragini datang dan mencari misha. Dia mendengar tangisan misha dan ternyata itu berasal dari ruangan di atap. Ragini pun menyelamatkan misha dan mengabari Swara jika misha sudah aman bersamanya. Swara dan sanskar sedikit lega. Namun mereka di hadapkan dengan masalah baru karena mereka datang ke tempat yang salah. Dan tidak ada laksh di sana. Setelah mereka mencari. Mereka berhasil bertemu dengan laksh. Polisi pun mengamankan mansi dan nikhil. Nikhil berkata jika itu belum berakhir.

Swara dan ragini datang ke rumah maheswari dengan suami masing-masing. Semua orang menyambut mereka dengan bahagia. Sujata berharap agar keluarga mereka lebih kuat lagi dan dewa menjauhkannya dari segala musibah. Annapurna berkata jika semua sudah berakhir. Semua hal yang telah merusak kebahagiaan mereka telah berakhir. Annapurna juga meminta maaf pada sanskar karena telah menyalahkan sanskar atas hilangnya laksh. Sanskar mengakui jika dia juga salah saat itu. Tiba-tiba datang seorang wanita bersama misha. Ragini mengatakan jika misha sendiri. Mereka punya pilihan antara membawa misha ke panti asuhan atau mengadopsi misha. Ragini dan laksh pun sepakat mengadopsi misha dan berharap keluarga menyetujui keputusan mereka. Durga mengatakan jika keputusan mereka sudah benar. Annapurna berkata jika semua belum berakhir. Annapurna mengambil sindoor dari kuil dan meminta agar sanskar dan laksh memberi sindoor pada istri masing-masing.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 6 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement