SINOPSIS SWARAGINI Episode 95-96 ANTV Tayang 26-27 Agustus 2017 (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS SWARAGINI Episode 95-96 ANTV Tayang 26-27 Agustus 2017 (Lengkap) || Episode di mulai saat polisi menunjukkan lokasi ponsel milik laksh pada sanskar. Seorang pria datang ke rumah swara dan ragini dan mengambil foto di depan rumahnya. Dia lalu masuk dan bertemu ragini. Ragini ingat jika swara meminta dirinya untuk memasak. Jadi ragini memintanya untuk masuk. Nikhil pun mengikuti ragini ke dapur. Nikhil memperkenalkan dirinya pada ragini. Dia mengatakan jika dirinya adalah teman masa kecil swara. Ragini memperkenalkan dirinya sebagai saudari ragini. Nikhil berkata jika dia tidak ingat terakhir kali swara memiliki saudari. Ragini mengatakan jika swara sudah bercerita akan ada temannya yang datang dan nantinya akan membantu mereka dalam hidangan. Maka dari itu ragini meminta nikhil untuk membuat masakan dan nanti dia dan swara akan menilai makanannya. Nikhil setuju dan mulai membuat masakan.

Sementara itu swara sedang berjalan dan tidak sengaja terpeleset. Saat itu sanskar menolongnya. Namun swara minta untuk di lepas. Dan sanskar pun melepasnya hingga swara terbanting ke tanah. Inspektur memanggil sanskar dan mengatakan jika dia menemukan lokasi ponsel laksh. Sanskar, swara, dan inspektur sampai di rumah susun tempat tinggal swara. Swara mengatakan jika itu adalah rumah mereka. Polisi menggeledah semua tempat dan mengatakan jika dia tidak menemukan ponsel laksh. Swara mendengar keributan dari dalam rumah. Saat melihatnya ternyata ragini dan nikhil yang berada di dalam rumah. Ragini mengatakan jika masakan nikhil terlalu pedas. Ragini yakin jika nanti orang-orang tidak akan memakannya. Nikhil pun meminta maaf pada ragini. Inspektur bertanya siapa yang memiliki ransel di luar. Nikhil mengatakan jika itu miliknya. Nikhil meminta agar inspektur tenang dan tidak mencurigainya. Nikhil berkata jika di tas nya hanya ada pakaian saja. Sanskar meminta agar nikhil di bawa untuk di interogasi. Swara menghentikan inspektur. Swara berkata jika nikhil adalah tamunya dan sudah menjadi tanggung jawabnya. Swara mengatakan pada sanskar jika dia hampir saja mengulang kesalahannya lagi. Sanskar meminta agar nikhil menunjukkan ponselnya. Nikhil pun menunjukkan ponselnya. Swara meminta sahil untuk menunjukkan ponselnya karena itu juga sangat penting baginya. Nikhil pun menunjukkan ponselnya. Ragini mengatakan jika itu memang benar ponsel milik laksh. Ragini meneteskan air mata. Sanskar bertanya dari mana nikhil mendapatkan ponsel itu. Nikhil berkata jika ponsel itu dia dapat dari seseorang. Dia mengaku sudah lama tidak di india dan dia datang atas permintaan swara. Saat itu pencuri sebenarnya datang dan mendengar pengakuan nikhil. Merasa terdesak karena nikhil mengaku, pria itu pun lari. Swara melihatnya dan meminta inspektur untuk mengejarnya. Swara dan ragini juga ikut mengejar pria itu. Hingga inspektur pun kehilangan jejak. Sanskar melihat pria itu lalu mengejarnya dan menangkapnya. Sanskar meminta pria itu mengaku asal dari ponsel tersebut. Pria itu mengaku tidak mengetahui apa pun. Sanskar mendesaknya. Dan akhirnya pria itu pun mengaku jika dia hanya di suruh oleh seseorang yang memiliki toko ponsel. Dan bahkan dia memperjual-belikan ponsel curian. Dia berkata jika melihat nikhil sedang membutuhkan ponsel. Maka dia menawarkan ponsel itu pada nikhil.


Swara, sanskar dan ragini pergi ke tempat penjual ponselnya. Sanskar berkata jika dia akan menginterogasi penjual ponsel itu. Namun swara menghentikan sanskar dan mengatakan jika kekerasan tidak akan menghasilkan sesuatu yang baik. Swara mengatakan jika mereka harus menggunakan rencana yang matang agar dapat menjebak si penjual ponsel. Inspektur mengatakan jika untuk saat ini memang pendapat swara yang dapat di gunakan. Terlebih lagi saat ini mereka berada di keramaian. Sanskar pun menerima pendapat inspektur dan mengatakan jika dia siap kapan saja untuk mengambil alih jika swara akan menimbulkan masalah baru.

Swara mendekati penjual ponsel itu. Dia mengatakan jika dia menemukan sebuah ponsel di jalan dan ingin menjualnya. Namun penjual ponsel itu menolak karena khawatir swara berbohong. Swara memohon dan mengatakan jika dia membutuhkan uang saat itu dan hanya ponsel itu yang dia miliki. Penjual itu tetap menolak. Sanskar mulai geram karena cara swara tidak membuahkan hasil. Namun penjual ponsel itu tiba-tiba memanggil swara. Saat ingin melihat ponselnya, tiba-tiba Shekar menelfon swara. Pria itu menyuruh anak buahnya untuk melihat apakah swara bekerja untuk polisi atau tidak. Tiba-tiba dua orang pria menghampiri swara. Tangan swara di pelintir hingga swara teriak kesakitan. Ragini meminta sanskar untuk segera menelfon polisi dan menolong Swara. Pria-pria itu semakin menganiaya swara. Sanskar mulai geram dan berlari ke arah mereka. Sanskar menendang pria yang menyakiti swara hingga swara terpelanting dan tangannya terluka. Sanskar memukul Pria-pria itu untuk memberi pelajaran pada mereka. Ragini menolongnya swara dan membawanya menjauh. Swara melihat ada cinta di mata sanskar saat menolongnya. Pria itu mengaku jika dia mendapatkan ponsel itu dari wanita bertato kupu-kupu di tangannya.

Swara menolak untuk di obati oleh sumi maupun ragini. Nikhil meminta semua orang mempercayakan itu padanya. Sanskar teringat dengan luka swara dan memutuskan untuk kembali ke rumah swara. Nikhil mengobati luka swara dan mengatakan jika dia sudah lama mengenal swara. Nikhil mengungkapkan perasaannya pada swara. Nikhil mengatakan jika selama ini dia sudah mengagumi swara dan mencintainya. Nikhil ingin Swara menjadi pendamping hidupnya. Tanpa mereka sadari sanskar mendengar hal itu dan merasa cemburu karena nikhil berusaha mendekati swara. Swara berkata pada nikhil untuk berhenti bercanda karena dia hanya teman masa kecil saja. Sanskar lalu masuk dan menanyakan keadaan swara. Swara ingat saat sanskar menyelamatkan dirinya. Sanskar mengatakan jika saat ini dirinya tidak khawatir lagi. Karena ada nikhil yang menggantikan posisinya. Sanskar meminta agar swara menerima nikhil. Sanskar juga mengatakan jika dia akan segera menghapus nama belakang swata sebagai nyonya swara sanskar maheswari. Nikhil terkejut mendengar hal itu dan tidak mengira jika sanskar adalah suami swara. Sanskar lalu pergi. Swara menangis mengingat ucapan sanskar padanya. Semua orang datang dan melihat swara sendiri. Swara menghapus air matanya. Ragini mengajaknya masuk dan menangis semaunya. Karena dia yakin jika swara sedang terluka.

Swara mengatakan pada ragini jika dia dan sanskar sudah sangat berbeda dan tidak bisa bersama. Ragini merasa terpukul dengan penderitaan swara. Di balik dukanya yang kehilangan laksh, ragini merasa lebih bertanggung jawab atas pengorbanan swara untuk dirinya. Ragini berkata jika dia berjanji akan menyatukan kembali swara dan sanskar. Sujata menemui gayatri dan bertanya tentang apa saja yang di perlukan nanti. Gayatri berkata jika dia akan bicara terlebih dahulu dengan ciragh. Saat itu pibtu terbuka. Gayatri segera mengambil air dan membasuh kaki ciragh. Annapurna merasa jika sulit bagi Uttara berada di keluarga gayatri. Sujata berkata jika dia ingin gayatri mengajarkan Uttara tentang apa saja yang harus dia lakukan sebagai menantu. Gayatri pun setuju namun ciragh tidak sedikit pun menyambut mereka dan sebaliknya. Ciragh menutup pintunya dengan alasan dia sangat lelah dan tidak ingin di ganggu.

Swara melihat lehenga yang di siapkan untuk Uttara. Dia memotret lehenga itu dan mengirim pesan untuk Uttara. Uttara begitu menyukai lehenga pilihan swara. Swara bahagia mengetahui Uttara juga menyukainya. Sanskar datang untuk bertemu swara setelah dia minum-minum. Sanskar mengatakan jika desain swara tidak cocok dan meminta swara untuk mengubahnya. Swara mengatakan jika mereka sudah tidak punya waktu lagi. Sanskar tetap memaksa dan mengatakan jika swara harus mengganti desain nya. Swara memanggil nikhil untuk merencanakan desain baru karena sanskar tidak menyukai desain miliknya.

Hari yang di nanti pun tiba. Gayatri meminta Sujata menyimpan uang yang dia minta. Gayatri dan ciragh sebenarnya adalah pemeras dan menggunakan modus pernikahan untuk memeras keluarga kaya. Annapurna mengatakan jika 50 laksh rupee terlalu berlebihan. Annapurna meminta Sujata untuk memikirkan hal itu berulang kali. Namun Sujata tetap bersikukuh dan berkata jika dia mengenal gayatri dan tidak ingin Uttara gagal menikah untuk yang kedua kali. Nikhil datang dan melihat persiapannya. Sujata mengatakan jika dia sangat menyukai dekorasi pestanya dan berkata jika desain nikhil sangat bagus. Nikhil menolak dan berkata jika yang mendesainnya adalah swara. Di menit-menit terakhir karena sanskar tidak menyukai konsep awalnya. Swara dan ragini berada di depan rumah maheswari. Mereka ingat terakhir kali mereka keluar dari rumah itu dan kenangan mereka selama masih bersama suami-suami mereka. Saat mereka meminta restu tiba-tiba datang keluarga gayatri. Mereka di sambut oleh keluarga maheswari.

Pesta berlangsung. Swara meminta agar semua di pastikan baik-baik saja. Ragini melihat wanita yang mereka cari dan terus mengikutinya. Sanskar mendekati swara dan berkata jika dia ingi dekat dengannya. Namun dia sadar jika swara hanya perencana pernikahan di sana nikhil melihat hal itu lalu pergi. Swara meminta agar sanskar tidak mendekatinya. Terlebih lagi gayatri tidak suka bengali. Swara ingin pergi namun sanskar memegang tangannya. Swara melihat sanskar dan mereka saling bertatapan. Tidak sengaja gayatri melihat hal itu.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 6 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement