SINOPSIS SWARAGINI Episode 89-90 ANTV Tayang 20-21 Agustus 2017 (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS SWARAGINI Episode 89-90 ANTV Tayang 20-21 Agustus 2017 (Lengkap) || Episode ini di mulai saat swara menampar ragini dan ragini balik menampar swara. Mereka saling menatap. Shekar datang dan bertanya apa yang terjadi hingga mereka saling menampar. Swara menceritakan segalanya dan terkejut mengetahui kenyataan yang telah terjadi di antara mereka. Sementara itu sanskar datang ke rumah maheswari. Sanskar memaksa bertemu adarsh. Sanskar ingin adarah mengatakan segalanya pada laksh jika dia tidak menerima uang sepeser pun darinya. Sanskar juga meminta agar adarsh berhenti memecah persaudaraan di antara mereka. Adarsh tidak mau mengaku dan mengatakan jika baginya saudara telah mati. Sanskar kesal dan bermaksud memukul adarsh. Namun annapurna datang dan memegang tangan sanskar. Annapurna menghentikan sanskar dan mengatakan agar tidak melakukan apa pun lagi. Sanskar terkejut dan bertanya bagaimana bisa annapurna membiarkan adarsh yang sudah memperlakukan dirinya seperti pembantu. Annapurna mengatakan jika adarsh melakukan itu karena sanskar telah menjualnya. Sanskar bertanya apa yang annapurna katakan. Annapurna mengatakan jika dia telah di jual senilai 10 cores agar Sujata bisa bahagia. Sanskar mengatakan jika sujata dan uttara tidak di kota saat ini. Adarsh lalu menelfon Sujata. Sujata mengangkat telfonnya dan terdengar sangat bahagia. Sujata berterimakasih karena adarsh telah memberinya 1 cores dan meminta sisa 9 cores yang dia janjikan. Sanskar terkejut dan mengakui jika dia benar-benar tidak tahu apa pun tentang hal itu.

Shekar mengatakan pada swara dan ragini jika saat ini dia harus memilih antara dua hal. Laksh atau ayush. Swara menanyakan yang terjadi pada ayush. Shekar menceritakan jika ayush sedang kritis. Lalu mereka mendengar nenek yang sedang berbicara tentang uang 10 laksh miliknya. Swara, ragini dan Shekar tahu jika pasti nenek yang telah mengambil uang dan semua perhiasan sumi. Karena tidak akan ada orang yang berani memasuki runah selain nenek. Swara menghentikan ragini dan Shekar agar tidak menghiraukan ucapan nenek. Namun shekar dan ragini tetap menemui nenek.  Nenek mengetahui jika ragini dan shekar mendekatinya. Nenek meminta mereka untuk masuk ke rumahnya. Nenek meminta mereka untuk mengatakan berapa jumlah uang yang mereka butuhkan. Nenek memberikan sejumlah uang pada mereka. Nenek lalu bertanya pada ragini kapan dia akan mengembalikan pinjamannya? Ragini terkejut dan bertanya apa yang nenek katakan. Nenek berkata jika dia telah di tinggalkan oleh anak cucunya 4 hari yang lalu. Dan dia tidak percaya akan di tinggalkan di usia setua itu. Nenek mengatakan jika dia ingin shekar dan ragini mendengarkan ucapannya sebagai pengganti pinjamannya. Ragini dan shekar setuju. Nenek meminta agar janji itu mereka ingat selamanya. Swara masuk dan melihat shekar dan ragini memegang sejumlah uang dan menyentuh kaki nene. Swara bertanya apa yang terjadi namun shekar dan ragini menolak untuk bicara. Sanskar putus asa dan menelfon swara. Swara bertanya di mana sanskar saat ini dan berkata ada banyak hal yang ingin di bicarakan.


Sanskar masuk dan melihat swara di rumah nenek. Namun nenek menolak bicara dan menutup pintunya. Swara menceritakan yang terjadi pada sanskar. Sanskar juga menceritakan yang terjadi pada swara. Ragini memberikan uangnya pada inspektur. Inspektur mengatakan jika dia memiliki bukti jika sanskar tidak seperti yang mereka duga selama ini. Inspektur melakukan itu agar mereka menjauhi sanskar. Ragini mengatakan jika dia tidak akan membiarkan apa pun terjadi pada laksh. Sementara itu ayush di nyatakan telah melewati masa kritisnya. Dokter mengatakan jika saja shekar terlambat 5menit. Maka mereka akan kehilangan ayush. Sumi bertanya siapa yang telah memberinya uang. Shekar mengatakan jika nenek yang memberikan uangnya. Sumi berkata jika nenek pasti melakukan itu dan dia merasa bersyukur karena nenek telah membantunya. Shekar mengatakan jika dia sudah tidak memiliki beban lagi jika ayush sudah baik-baik saja. Namun shekar mengatakan jika saat ini dia tidak ingin memiliki hubungan apa pun dengan sumi. Sumi pun Terkejut.

Swara dan sanskar melihat ragini dan laksh datang. Ragini terlihat mengemasi barang-barang miliknya. Dan saat itu laksh hampir jatuh. Swara dan sanskar melihatnya dan bermaksud untuk menolongnya. Namun ragini meminta mereka menjauhi laksh. Ragini mengatakan jika mereka akan pergi dari kolkata dan tidak lagi memiliki hubungan persaudaraan dengan swara. Swara dan sanskar pun terkejut. Bahkan ragini menghancurkan potret mereka. Ragini mengatakan jika saat ini hubungan persaudaraan mereka sudah pecah seperti kaca yang pecah. Swara sangat terpukul dengan ucapan ragini. Ragini menarik laksh untuk pergi. Nenek memanggil ragini dan mengatakan jika pendeta sudah menunggunya. Laksh bertanya apa yang mereka siapkan. Ragini mengatakan jika dia akan melakukan puja untuk memutuskan hubungan dengan swara. Ragini membakar semua kenangannya bersama swara. Laksh juga melakukan hal yang sama untuk membuang kenangannya bersama sanskar. Mereka sangat terpukul.

Sementara itu Shekar mengajak sumi untuk ke kantor pengacara. Pengacara memberikan mereka surat cerai untuk di tanda tangani. Shekar menandatanginya. Shekar meminta sumi untuk menandatanginya juga. Shekar menghapus sindoor di kepala sumi dan menarik mangalsutra milik sumi. Pengacara pun meresmikan perceraian mereka. Shekar mengatakan jika dia menceraikan sumi karena nenek mengingatkan dirinya untuk berhati-hati dan juga karena sumi tidak bisa menjaga ayush dengan baik. Annapurna datang dan mengajak laksh dan ragini untuk pulang. Annapurna mengatakan jika adarsh sudah mengakui semua motif di balik rencananya selama ini. Swara merasa ada yang janggal di balik itu semua. Annapurna mengatakan jika hanya yang sedarah yang bisa di panggil saudara. Mereka lalu pergi.

Nenek melihat swara dengan tatapan jahatnya. Shekar datang dan menunjukkan mangalsutra dan surat cerainya dengan sumi. Nenek mengatakan jika dia bersyukur pada dewa karena sekarang semua sudah berada pada tempatnya. Swara bertanya apa yang terjadi. Sumi datang dengan ayush di gendongannya. Nenek mengatakan jika antara sumi dan shekar sudah tidak ada hubungan apa-apa. Nenek juga meminta swara untuk berhenti memanggil Shekar ayah.

Sujata datang dan mengatakan jika dia sudah tertipu oleh adarsh. Sanskar mengatakan jika sujata sudah mengakibatkan semua perpecahan di antara mereka. Sanskar menjelaskan yang terjadi. Sujata dan uttara menyesal sudah mempercayai adarsh. Sementara itu adarsh menyambut laksh. Parineeta menyambut ragini. Mereka menujukkan seakan-akan mereka tidak bersalah namun laksh dan ragini tidak mempercayainya begitu saja. Swara berdoa di pohon tulsi meminta restu pada sumi untuk dapat menyatukan semua kembali. Shekar kembali meratapi kesedihannya. Nenek meminta shekar untuk mandi air suci ganga untuk membuang semua keburukan darinya. Nenek juga mengingatkan shekar untuk tetap menjauhi sumi dan ayush.

Swara meminta ragini bertemu untuk terakhir kalinya dengannya. Laksh bertemu dengan sanskar. Mereka mulai membicarakan pertengkaran mereka hingga akhirnya mereka saling pukul. Laksh memukul sanskar dengan keras. Hingga sanskar terjatuh dan kakinya terkilir. Laksh melihat truk mendekat. Laksh pun menolongnya sanskar. Sementara itu swara mencoba menjelaskan semua. Namun tekanan adarsh pada durga masih melekat. Swara memutuskan untuk bunuh diri namun durga menyelamatkan swara. Durga mengelak jika itu bukti dari kepercayaan nya pada swara. Ragini meminta agar swara pergi dan tidak kembali lagi.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 6 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement