BIODATA SANAYA IRANI + BERITA TERBATU Pemeran Paro di Serial RANGRASIYA ANTV (KHUSHI)

Advertisement
BARU SINOPSIS BIODATA & PROFIL SANAYA IRANI Pemeran Paro di Serial RANGRASIYA ANTV (KHUSHI) + BERITA TERBATU  || Sanaya Irani adalah salah satu aktris India. Dia memainkan perannya dengan baik sebagai 'Khushi Kumari Gupta' dalam serial "Iss Pyar Ko Kya Naam Doon". Dia juga memainkan peran dalam banyak judul serial lain. Seperti Left Right Left, Miley Jab Ham Tum dan banyak lagi. Dia juga memenangkan nominasi sebagai Superhit Star Female TV Fiction dalam ajang Big Star Young Entertainer Awards - 2012. Dia terlihat dalam sebuah tayangan milik Star Plus' yaitu Nach Baliye 8 bersama Mohit Sehgal.

Sanaya Irani lahir pada tanggal 17 september 1983 di Mumbai. Dia memulai karirnya sebagai model dan kemudian mencoba peruntungannya di dunia akting. Saat itu dia mendapatkan kesempatan berharga, dia mendapatkan peran sebagai teman Kajool dalam film layar lebar berjudul Fanaa (2006). Dia makin bersinar setelah berperan sebagai Gunjan dalam serial 'Miley Jam Hum Tum', serial yang berkonsep drama sekolah - romantis.

PROFIL PRIBADI Sanaya Irani

  • Nama : Sanaya Irani
  • Tanggal lahir : 17 September, 1983
  • Usia : 33 tahun
  • Zodiak : Virgo
  • Tempat lahir : Mumbai, India
  • Tinggi  : 5'6"
  • Berat badan : 45 Kg
  • Warna rambut : Hitam
  • Warna mata : coklat 
  • Pasangan : Mohit Sehgal
  • Agama/keyakinan : Parsi
  • Hobi : belanja 
  • Aktor kesukaan : Aamir Khan


BERITA TERAKHIR

Beberapa waktu lalu Reporter Gul Khan memberitakan Sanaya Irani untuk memainkan peran utama dalam serial Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon Season 3. Tetapi Gul membatalkan penayangannya dan mengatakan jika itu tidaklah benar. Sanaya saat ini sedang menantikan penayangan acaranya yaitu Kavya Ki Prarthna tetapi dia berencana keluar setelah mengetahui penayangannya akan di undur lagi.

DALAM Nach Baliye 8

Sanaya mengikuti reality show ini bersama sabg suami. Dengan Sonakshi Sinha, Terence Lewis and Mohit Suri sebagai jurinya. Tayang di Star Plus dan di pandu okeh Karan Tacker and Upasna Singh. Divyanka-Vivek berhasil menjuarai Nach Baliye Season 8 dan Abigail-Sanam bersama Mohit-Sanaya sebagai runner-up 1 dan 2.

SUAMI / PERNIKAHAN
Sanaya Irani menikah dengan Mohit Sehgal pada tanggal 25 January 2016 di Goa. Di langsungkan secara tertutup dan hanya di hadiri oleh keluarga dan teman dekat seperti Drashti Dhami, Barun Sobti, Arjun Bijlani dan lainnya.

KARIR
Sanaya Irani mendapatkan sesi foto pertamanya sebagai model melalui seorang fotografer yang sekarang menjadi aktor yaitu Boman Irani. Dia juga membintangi beberapa iklan seperti Airtel, Reliance dan Pepsi.

Dia juga pernah bekerja bersama Shahrukh Khan, Amitabh Bachchan dan Priyanka Chopra dalam berbagai judul. Dia juga menjadi bintang video klip Jagjit Singh's dalam lagu berjudul "Tumko Dekha To Yeh" sebagai pengalaman pertamanya.

PENDIDIKAN
Sanaya Irani menyelesaikan pendidikannya di Ooty. Dia ingin meraih gelar MBA tetapi mulai sibuk dengan karirnya sebagai model, bintang iklan dan juga aktris.

PENGHARGAAN
ITA Fresh Face of The Year 2008
Star Parivaar Awards Favourite Jodi bersama Barun Sobti 2012
Star Parivaar Awards Favourite Internatinal Jodi bersama Barun Sobti 2012
Big Star Young Entertainer Awards Superhit Star Female TV fiction 2012

Tayangan Televisi
2007 - Left Right Left
2008 - Radhaa Ki Betiyaan Kuch Kar Dikhayengi
2008-10 - Miley Jab Hum Tum
2011-12 - Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon?
2013 - Chhanchhan
2014 - Rangrasiya

Reality Show
2008 - Kaho Na Yaar Hai
2010 - Zara Nachke Dikha Season 2 (Host)
2013 - Ishq Wala Love Co-host with Karan Grover
2015 - Jhalak Dikhhla Jaa (season 8)

Sumber by Filmyfolks Tranaslate by BARU SINOPSIS
Advertisement
Advertisement