SINOPSIS RANGRASIYA Episode 1 Part 4 ANTV Lengkap ( Eps ke 4 Versi India)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS RANGRASIYA Episode 1 Part 4 ANTV Lengkap ( Eps ke 4 Versi India) || Mayor berkata pada Rudra bahwa dia pasti paham betul lokasi itu. Rudra teringat kembali cemoohan teman - temannya dan dia kembali merasa marah. Mayor memberikan informasi tentang Tejaavar yang menguasai daerah tersebut dan masyarakat sekitar yang menganggapnya sebagai Dewa. Rudra menanggapinya dengan mengatakan bahwa secepatnya dia akan memberikan informasi.

Tejaavar sedang menelpon dan berkata bahwa akan ada gadis dari desanya yang datang ke toko, maka tolong layanilah dengan baik. Akhirnya Paro dan sepupunya sampai di toko, penjaga toko mengatakan bahwa istri Thakur telah memilihkan gaun yang istimewa untuknya. Sepupunya mengambil gaun itu kemudian menanyakan tentang gelang - gelang, Paro menegurnya agar tidak bertingkah seperti orang yang tidak tahu malu. Setelah urusan selesai mereka ingin pulang, tetapi kemudian Paro melihat 2 tentara BSD sedang berdiri di hadapannya, dia menjadi sedikit ketakutan. Tentara itu bertanya apa yang ada di dalam tas besar yang dipegang mereka. Penjaga toko menjawab bahwa isinya adalah gaun Pengantin. Mereka lalu pergi. Penjaga toko lalu menelepon dan berkata bahwa pekerjaannya telah selesai.

Paro dan sepupunya sedang berjalan ketika Rudra lewat sambil mengendarai sepeda motornya, spion sepeda motor Rudra memantulkan cahaya ke wajah Paro dan Paro melihat ke arah cermin yang memantulkan cahaya ke wajahnya. Sepupunya melihat sebuah truk, truk berhenti dan bertanya apakah mereka mau menumpang. Sepupunya langsung menerima tawaran tersebut, tetapi Paro tidak. Akhirnya mereka tetap naik ke atas truk. Di tempat lain Rudra sedang menaiki sepeda motor melewati gurun. Setelah truk berjalan beberapa saat, pria tersebut meminta agar mereka menaruh tasnya di bawah, tetapi mereka tidak mau, pria itu menjadi marah dan kemudian berbuat tidak pantas terhadap mereka. Pria tersebut kemudian melempar sepupunya keluar, kemudian mulai melakukan hal yang tidak pantas terhadap Paro.  Paro mulai menangis. Rudra yang mengendarai sepeda motor berjejer dengan truk semestinya mendengar suara Paro, tetapi dia tidak berbuat apa - apa dan terus berjalan. Rudra semakin menjauh dari truk. Truk berhenti di tempat Rudra berdiri menunggu, dia menyentuh kumisnya, dia melempar satu pria keluar dari truk dan berkata pada pria yang satunya untuk melepaskan Paro. Dia berkelahi dengan pria itu satu lawan satu, dan Paro hanya bisa melihatnya. Akhirnya Paro bisa melepaskan dirinya sendiri dari cengkeraman pria jahat, dia berlari ke arah Rudra dan bersembunyi di belakangnya, sedang Rudra berusaha melindunginya. Paro menatap Rudra, pria yang tadi dihatnya dari kaca spion.

Pria jahat hendak menembak Paro, tetapi Rudra berhasil menyelamatkan diri mereka dengan menjatuhkan diri. Mereka berguling dan berhenti dengan posisi Rudra berada di atas Paro dan Paro memegang jaketnya erat - erat. Mereka saling menatap.

Para pria jahat berlari menuju truk, dengan cepat Rudra berdiri dan mengejar mereka sambil menembak. Tembakan mengenai sepeda motor dan membuatnya terbakar, seketika Paro teringat akan mimpinya, teringat akan api, pria dengan senjata di tangan. Dia melihat Rudra berlari ke arahnya, dia teringat saat pria itu mendekatinya dalam mimpinya, Paro menjadi sangat takut dan kemudian menyadari bahwa pria inilah yang ada dalam mimpinya.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India
** Penayangan Serial India di ANTV Biasanya 4-5 Episode Sehari !
*Rangrasiya 2 Januari 2014


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement