SINOPSIS RANGRASIYA Episode 12 ANTV Versi India LENGKAP !

Advertisement
BARU SINOPSIS  SINOPSIS RANGRASIYA Episode 12 ANTV Versi India LENGKAP ! Paro terjatuh ke tanah, Kaka menusuk Rudra dari belakang, anak buahnya mengelilinginya, mereka menyiksa Rudra dengan kejam, Rudra terjatuh, mereka menendang Rudra. Varun terjatuh juga. Kaka membuat Rudra berdiri kemudian memukulnya. Varun berdiri dan mencoba membangunkan Paro. Kaka dan teman - temanya terus memukuli Rudra yang terluka parah. Varun mengangkat Paro dan membaringkannya di palanquin. Kaka terus menyiksa Rudra sambil berkata bahwa mereka setiap tahun akan menumpahkan darah di negeri Rudra, mereka akan merayakan kemenangan mereka setiap tahun, dan kamu tidak bisa berbuat apa - apa karena sejarah menuliskan kamu sebagai penghianat.

Dan selama penghianat seperti Teejavaar masih hidup maka tidak ada yang perlu kami khawatirkan.
Rudra membuka sedikit matanya, dia melihat bendera India. Kaka berkata bahwa bendera itu tidak bagus berkibar di atas. Turunkan!. Hari ini sepatu kita kotor oleh lumpur negara ini, maka kita akan membersihkannya dengan bendera itu, terlihat Seorang pria bergerak akan menurunkan bendera tersebut, kemudian tiba - tiba Rudra memegang lengannya dan melemparnya. Kaka diam terpaku. Rudra mengambil bendera itu dan menaruhnya di hadapan Kaka dan orang Barati. Dia memegang bendera Dan menatapnya lalu ganti menatap mereka, dia berkata lupakan tentang menyebrangi perbatasan, jika kalian mencoba menyentuhnya maka kalian akan merasakan akibatnya, Jika kami tidak berbicara bukan berarti kami tidak bisa melakukan apa - apa, jika kami masuk ke negaramu maka kami akan membersihkan kotorannya, silahkan lewati perbatasan ini jika kalian punya keberanian.

Dia berjalan maju dan mulai berkelahi dengan mereka, dia mulai memukuli mereka, Kaka terdiam melongo, Dia memukul mereka satu persatu, kemudian berteriak meraung di depan muka pucat Kaka. Kaka berkata, jangan mendekatiku, aku akan membunuhmu. Rudra terus berjalan menghampirinya, Kaka meneruskan, kami membawa banyak sekali uang di kotak pakaian itu, kamu bisa mengambilnya tetapi biarkan aku pergi. Kami juga membawa gadis dari desamu, kamu juga bisa membawanya pergi bersamamu tapi biarkan aku pergi. Kaka terjatuh, dia mengancam Rudra, jika teman - temannya yang lain di negaranya tahu apa yang diperbuat Rudra padanya maka mereka tidak akan tinggal diam. Rudra menarik kerah baju Kaka hingga dia berdiri kemudian memukulnya. Rudra mengambil senjata dan ingat kembali akan perkataan Kaka, kemudian Rudra menembaknya. Kaka mati. Rudra menatap bendera, mendekatinya kemudian memberinya hormat. Tiba - tiba terdengar suara dan disana terlihat Varun mengendarai kereta kuda dengan Paro yang terbaring. Dia menghentikan keretanya.

Varun meminta Rudra untuk membiarkan dia dan istrinya melewati perbatasan. Rudra menodongkan senapan ke arahnya. Varun berkata kamu tidak akan bisa melakukannya terhadapku, jika kamu beegerak sedikit saja maka aku akan menembakmu, kata Rudra. kemudian Varun mengambil senjata dan meletakkannya di dahi Paro, dia juga berkata bahwa satu lagi orang akan mati jika kamu tidak membiarkanku melewati perbatasan, apa kamu pikir aku akan menyelamatkannya, tidak...dia adalah passporku untuk melewati perbatasan. Biarkan aku pergi. Seperti yang kamu inginkan, Rudra berkata seperti itu lalu menembaknya di tengah dahinya. Paro tersadar dan melihat Rudra menodongkan senjata pada Varun, Varun terjatuh ke tanah dan Paro berteriak TIDAK!!. Rudra khawatir melihat Paro.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India
Jika Ingin sama dengan ANTV silahkan Bagi 4 atau 5 Sesuai Nomor Sinopsis yg kami tulis !
14/01/2014

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya di Arsip Blog :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment