SINOPSIS RANGRASIYA Episode 2 Part 2 ANTV Lengkap ( Eps ke 6 Versi India)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS RANGRASIYA Episode 2 Part 2 ANTV Lengkap ( Eps ke 6 Versi India) || Di kuil, Teejavaar tertidur saat membaca, istrinya berusaha mengambil buku harian itu dari nya, tapi Teejavaar terbangun. Dia berkata kepada istrinya agar jangan pernah melakukan hal itu lagi. Istrinya bertanya mengapa dia tidak pernah diperbolehkan membaca buku itu?. Apakah semua baik - baik saja, kamu tampak lelah?. Thakur mengangguk dan bangun. Thakur memainkan musik dan mereka pun berdansa. Sambil berdansa Thakur berkata bahwa dia sangat beruntung mendapatkan istri sepertinya. Pembantunya masuk dan kemudian Thakur keluar mengikutinya. Di luar, penjaga toko yang sama ditangkap oleh anak buah Thakur. Thakur datang dan menampar penjaga toko tersebut, namanya Kasiri. Kasiri menyerahkan tas belanja Paro tetapi di dalamnya hanya berisi gaun pengantin Paro. Thakur berkata bahwa sudah banyak sekali hal yang dia korbankan untuk menanamkan kebencian di hati masyarakatnya terhadap BSD. Tentara kita membunuh banyak orang dengan memakai seragam BSD. Ingatannya melayang saat dimana anak buahnya membunuh kedua orang tua Paro. Aku melakukannya karena ingin merebut pengaruh dan kekuasaan BSD dari desa ini. Thakur membakar gaun pengantin Paro dan menyuruh Kasiri untuk pergi.

Rudra sedang duduk di sofa ketika dia merasakan kedatangan seseorang, dia melihat keluar, kemudian seseorang menodongkan senjata ke dahinya. Rudra menangkap tangan wanita itu, dan berkata bahwa dia tidak punya peluru. Dia melempar wanita itu ke atas tempat tidur dan menindihnya. Wanita itu berkata bahwa dia mempunyai pelurunya. Rudra bangun, bertanya bagaimana caranya dia bisa masuk. Aku sudah memberitahumu bahwa aku akan datang, kata wanita itu. Rudra membalas, berhentilah bersikap seperti seorang istri. Wanita itu melanjutkan, kalau bukan aku yang melakukan semua pekerjaan rumah, lalu siapa yang akan mengurusmu?. Rudra akan keluar tetapi wanita itu menahannya sambil berkata bahwa meskipun Rudra sangat kasar tapi dia menyukainya. Dia meletakkan tangannya di bahu Rudra dan mencoba menggodanya, gelas di tangan Rudra terjatuh saat dia menyentuhnya, mereka bergerak saling mendekat, Rudra memeluknya sangat erat, kemudian mereka berciuman penuh nafsu.

Petugas memberikan informasi bahwa anak buah Thakur akan memasuki perbatasan dengan menyamar menggunakan pakaian Baratis, dia meminta Rudra mengikutinya dan mengambil tindakan. Rudra memintanya untuk mengeluarkan jeep. Saat akan masuk ke dalam, terlihat Laila di dalam, wanita yang semalam bersamanya. Rudra meminta pada wanita itu agar nanti saat dia sudah datang, wanita itu sudah harus pergi dari sana. Bagaimana jika aku merindukanmu, kata wanita itu. Aku bukan milikmu, bukan juga milik orang lain atau siapapun, kata Rudra. Wanita itu balas berkata, kamu adalah Sautan ku, dan Suhagrat adalah milikku. Rudra berjalan pergi.

Rudra menunggu di tempat chekpoint dengan seorang petugas. Dia menunjukkan gambar seekor singa yang diburu oleh pemburu. Pemburu melakukan banyak cara untuk menangkap singa itu. Tetapi dengan satu terkaman, singa itu dapat menghancurkan banyak hal dari pemburu. Orang barat sudah mulai memasuki perbatasan. Petugas itu berkata, biarkan mereka memasuki perbatasan kemudian kita akan mengikuti tanpa seorangpun menyadarinya.

Di perbatasan, orang Baratis sedang menjalani pemeriksaan untuk masuk ke dalam perbatasan BSD ketika Rudra dan Anand berjalan mendekati mereka. Orang Baratis itu menyapa mereka sambil mengundang mereka untuk datang ke pernikahan putranya. Seraya memperhatikan gerak - gerik mereka, Rudra berkata bahwa Anand benar, mereka bukan penduduk desa, mereka adalah tentara yang terlatih. Anand berkata bahwa mereka tidak melakukan pemeriksaan dengan semestinya. Baguslah, biarkan mereka melewatinya kemudian kita akan menangkapnya, kata Rudra. Sebuah kotak terjatuh dari barang bawaan orang Baratis itu dan Rudra juga melihat tongkat saat dia berusaha membenahi bawaan mereka. Rudra bertanya apa itu, mereka menjawab itu keperluan untuk mendirikan tenda. Saat di dalam jeep Rudra berkata pada Anand, kita harus mengambil kotak tadi tanpa sepengetahuan mereka. Anand mengangguk.

Mami sedang mempersiapkan thali untuk pooja nanti dan Paro sedang mengambil pengukurnya. Bindi datang dan membawa kabar bahwa orang Barat telah datang, calon pengantin pria Paro akan datang juga, Mami dan Bindi yang akan melihatnya. Mami berkata seluruh penduduk desa akan berada di chopal nanti jadi jangan bukakan pintu gerbang untuk siapapun saat mereka pergi. Saat Paro sudah sendirian dia membuka lemari dan memakai dupatta, baju pengantin ibunya. Dia menari - kecil dengan kegirangan. Rukmini (kupu - kupu biru ) terbang di dekatnya, Paro bertanya apakah kau datang untuk memberi selamat kepadaku?. Sejurus, Paro melihat Pria berseragam BSD sedang menaiki sepeda motor melalui jendelanya. Paro mulai ketakutan, teringat akan mimpinya dan bertanya - tanya apa yang sedang dilakukan mereka disini, di hari pernikahanku?. Thakur berkata bahwa mereka adalah anak iblis untuk penduduk desa.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India
** Penayangan Serial India di ANTV Biasanya 4-5 Episode Sehari !
*Rangrasiya 6 Januari 2014


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement