SINOPSIS MADHUBALA Episode 44 Part 2 ANTV (Lengkap) Tayang 22 Agustus 2017

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS MADHUBALA Episode 44 Part 2 ANTV (Lengkap) Tayang 22 Agustus 2017 || Keesokan harinya RK dan Madhu sudah siap untuk pergi. RK dan Madhu berterima kasih pada semua orang. Anak -anak yang RK beri tanda tangan menolak untuk bersalaman pada RK karena takut tanda tangannya luntur. Di perjalanan RK berbincang dengan Madhu tentang pengalaman mereka selama berada di sana. Madhu mengatakan jika itu adalah momen paling mengesankan baginya karena dapat merasakan sedikit pengalaman baru dan belajar menjalani hidup bersama dalam keadaan yang sederhana. RK mengatakan jika dia bahagia. Setiap kebahagiaannya adalah Madhu. Bagaimana pun keadaan mereka selama madhu menemaninya maka RK akan selalu bahagia. RK mengatakan pada Madhu jika ini akan menjadi kali terakhir baginya dan Madhu masuk ke dalam rumah mereka. RK bertanya apa Madhu siap melangkah lebih jauh lagi. Madhu mengatakan jika dia akan menerima setiap keadaannya selama mereka masih bersama. Madhu juga mengatakan jika itu sudah menjadi komitmen mereka.

Radha mengatakan pada Padmini jika RK dan Madhu akan segera pulang. Padmini mengatakan jika dia sudah sangat merindukan RK dan Madhu. Padmini mengatakan jika dia tidak bisa membayangkan jika Madhu dan RK benar-benar pergi. Tidak lama kemudian RK dan Madhu datang. Radha bertanya di mana mereka selama ini, rumah terasa mati tanpa mereka. RK dan Madhu meminta mereka tidak khawatir. Karena di mana pun RK, akan selalu ada penggemar yang rela membantunya.

Sikky bertanya di mana mereka terdampar. RK bertanya sejak kapan dia menjadi prioritas baginya. Dips mengatakan pada Sikky jika lebih baik dia diam. Madhu meminta Padmini untuk makan malam bersama. Namun Padmini menolak dan mengatakan jika dia harus menyiapkan pakaian Malikh karena Malikh harus syuting di luar kota. Namun RK memohon dan Padmini pun tidak dapat menolak permintaan RK.

Dips mengatakan pada Sikky jika ada sesuatu yang di tutupi oleh Madhu dan RK. Sikky mengatakan pada Dips agar tidak terlalu memikirkan itu dan lebih baik memikirkannya saja. Sikky bertanya bukankah dia suaminya. Dips merasa kesal dan tidak merespon ucapan Sikky.

Radha dan Padmini sedang menyiapkan makan malam. Mereka berbicara tentang makanan kesukaan RK. Dan mereka sangat mengetahui makanan yang RK suka. Madhu mengintip dan menangis melihat keakraban mereka. RK datang dan memeluk Madhu. Memastikan jika Madhu baik-baik saja. Namun Dips datang dan bertanya drama apa yang mereka lakukan dan apa yang sedang mereka intip sampai sembunyi. RK mengatakan jika mereka sedang sembunyi dari mata jahat. Yaitu Dips. Radha meminta Padmini untuk segera menghidangkan masakannya.

Madhu menikmati masakan mereka. Berusaha sekuat mungkin menahan air matanya. Dips masuk ke kamar RK dan bertanya mengapa RK mengemasi semua pakaian. Dips juga bertanya mengapa mereka seperti menutupi sesuatu. RK mengatakan jika mereka akan pergi. Pergi untuk selamanya. RK meminta Dips keluar dan berhenti menganggunya. Madhu masuk ke kamar dan menangis. RK bertanya apa yang terjadi. Madhu mengatakan jika dia tidak sanggup melihat ibunya dan mengingat dia akan meninggalkan mereka. Terutama Padmini mengundang mereka saat Holly. RK memberikan jalan keluar pada Madhu untuk menuliskan surat untuk ibunya. Sebaliknya Madhu juga meminta RK menulis surat untuk Radha.

Keesokan harinya Madhu terbangun. Dia melihat RK sudah tidak ada di kamar. Madhu melihat catatan RK untuknya dan meminta agar Madhu segera menemuinya. Madhu melihat pakaian yang RK sudah siapkan untuknya. Madhu pun segera bersiap.

Madhu berpamitan pada Radha. Dips sengaja mengejeknya. Namun Madhu tetap tegar menghadapi Dips. Dips bertanya pesta apa yang akan Madhu hadiri sampai harus memakai pakaian se meriah itu. Madhu mengatakan jika dia memakai pakaian yang RK pilihkan untuknya. Radha meminta Madhu segera pulang.

Madhu pergi ke rumah ibunya. Madhu meminta teh pada ibunya. Dia juga meminta Padmini menunjukkan foto masa kecilnya. Madhu tidak kuasa membendung air matanya. Padmini memberikan Madhu kalung. Madhu menolak dan berkata jika dia tidak ingin apa pun. Padmini bertanya tentang yang terjadi sebenarnya. Madhu pun menceritakan semua pada Padmini. Meskipun sedih mendengarnya, namun Padmini tetap mendukung keputusan Madhu.

Sementara itu Dips masuk ke ruangan RK dan melihat surat yang sudah RK siapkan untuk Radha. Radha melihat Dips dan segera membaca surat itu. Radha sangat terpukul.

Madhu memenuhi janjinya untuk segera menemui RK. Madhu melihat RK sudah menyiapkan semuanya. Semua di hias seperti upacara pernikahan.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 5 Episode Penayangan di India



NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement