SINOPSIS RANGRASIYA Episode 18 ANTV Versi India LENGKAP !

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS RANGRASIYA Episode 18 ANTV Versi India LENGKAP ! Paro memeluk Rudra Rudrakash Mala, Rudra berkata, tenanglah dan Paro berangsur menjadi tenang. Rudra menatap Paro dengan tajam. Paro membuka matanya dan melihat Rudr dan menyadari bahwa dia berada dalam pelukannya Rudra memintanya untuk tenang, Paro panik dan berteriak, Dia mendorong Rudra dan berteriak meminta tolong. Dokter datang, Paro memintanya untuk menyelamatkan dirinya, Rudra hanya menatapnya. Dokter berkata bahwa dia sedang sangat terluka dan meminta Rudra untuk keluar sehingga mereka bisa menenangkannya. Rudra menatapnya dengan kepedihan sambil berjalan keluar, tetapi tetap mengawasi Rudra dari luar. Dokter menghampirinya dan mengatakan bahwa saat ini Paro sedang terluka, jika terjadi sesuatu padanya...aku tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya, jawab Rudra. Orang - orang datang kesini dengan harapan ingin mengobati lukanya. Dia adalah tahananku, dan aku tahu dia butuh berada disini. Aku tahu apa yang dia butuhkan, dia butuh dipindahkan ke ruangan lain. Dengan tegas Rudra menjawab, tidak. Dia benar, kamu adalah monster. Rudra melihat ke dalam, Paro meminta kepada suster untuk membiarkan dia pergi, dia ingin pergi. Suster berkata bagaimana kamu akan pergi, kamu tidak punya apa - apa. Pertama kamu harus makan dulu, jadi kamu punya tenaga untuk pulang kerumahmu. Apakah aku bisa pulang kerumahku? Iya, tentu saja. Di luar Amand bercerita bahwa media massa mengatakan kebohongan terkait kejadian di perbatasan kemarin. Rudra menjadi marah.

Paro menyanyikan sebuah lagu. Rudra masuk dan bertanya, apa yang sedang dia lakukan?. Suster berkata bahwa dia menyuruh Paro makan agar bisa lekas pulang kerumahnya. Sedangkan Rudra mengira bahwa suster meminta Paro menyanyi supaya dia bisa pulang. Amand tertawa mendengarnya. Rudra keluar dan meminta Amand untuk membiarkan Paro tetap di ruangan itu dan memindahkan dirinya ke kamar lain.

Seorang wanita terlihat sedang melakukan pekerjaan rumah, dia adalah istri chacha, dia bertanya pada suaminya mengapa dia terlihat gusar sepanjang hari ini, siapa yang dia telpon?. Bahisa, jawabnya. Istrinya tampak kurang senang, Dilsher? Dia adalah kakakku. Kamu suka atau tidak, aku akan tetap menelponnya. Kalau kau menelpon baba bole pasti dia akan dengan senang hati mengangkat telponmu, tetapi Dilsher tidak. Menantu perempuannya masuk sambil membawa teh dan bertanya apakah semua baik - baik saja, chachi mengejek kebodohannya. Chacha bertanya apakah samrat sudah sampai, gayetri mengangguk. Chachi juga memberitahu bahwa sumit juga telah sampai. Chacha bercerita bahwa Rudra telah kembali, dia berada di BSD, tadi aku bertemu dengannya. Chachi berkata dia harus pergi. Chacha berkata dia sedang terluka. Chachi kembali bertanya berapa banyak orang yang dia bunuh?. Tidak seperti itu, dia terluka saat sedang bertugas, dia berkata aku berniat membawanya kesini. Chachi ( Mohini ) berkata bahwa dia bisa membawa masuk kalajengking tapi tidak Rudra. Dia adalah keponakan kita, anak dari saudara laki - laki dan saudara perempuanmu?. Saudara perempuan? Dia tidak punya malu. Dia adalah istri Dilsher, tidak yang lain. Mohini berkata, biar aku tekankan, aku tidak akan menerima Rudra di rumahku.

Di rumah sakit, Rudra sedang tidur, dokter melihatnya kemudian mengunci kamarnya, di luar kamar Paro seorang petugas sedang berjaga. Dokter memberikan obat ke mulutnya kemudian dia jatuh pingsan. Dia masuk ke dalam kemudian menyuntikkan sesuatu ke dalam infus Paro, dia menyeringai ketika tiba - tiba Rudra menahan dia pada lehernya sambil bertanya apa yang telah dia campurkan ke dalam infus. Dokter itu berhasil membebaskan dirinya kemudian kabur, Rudra berlari mengejarnya, Rudra berhasil menangkap dokter itu tetapi kemudian dia kabur setelah menyerang Rudra dengan gunting. Amand datang, Rudra menyuruhnya mengejar dokter itu sedangkan dia berlari ke kamar Paro. Rudra sampai dan langsung melepas infusnya. Dia tidak dapat melepaskan perhatiannya dari Paro.

Paro terbangun dan melihat beberapa petugas sedang berada di kamarnya, dia ketakutan. Mayor bertanya bagaimana semua ini bisa terjadi?, Rudra akan bertanya sesuatu pada Paro tetapi dia menghentikannya. Rudra keluar. Mayor bertanya pada Paro apakah dia baik - baik saja. Aku tidak baik - baik saja, aku jauh dari rumahku, suamiku telah di bunuh, aku tidak tahu apa - apa, dan kumohon biarkan aku pergi, dan satu lagi permintaanku, tolong jauhkan iblis ( Rudra ) itu dariku, Rudra mendengar semuanya dari luar.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India
Jika Ingin sama dengan ANTV silahkan Bagi 4 atau 5 Sesuai Nomor Sinopsis yg kami tulis !
22/01/2014

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya di Arsip Blog :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)

Advertisement
Advertisement