SINOPSIS MADHUBALA Episode 45 Part 1 ANTV Tayang 23 Agustus 2017 (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS MADHUBALA Episode 45 Part 1 ANTV Tayang 23 Agustus 2017 (Lengkap) || RK menyambut kedatangan Madhu. Calon mempelai wanitanya. RK mengatakan jika dia sudah menunggu sejak tadi. Madhu berkata jika itu bagaikan mimpi baginya. Dan dia masih sulit mempercayainya. RK mengatakan pada Madhu jika itu adalah awal dari hidup mereka. RK juga sudah menyiapkan semua yang spesial untuk Madhu. Di mana di situ ada tanah tempat RK mendapatkan hidupnya dahulu, ada danau tempat semua cinta berasal, ada api suci yang akan mensucikan hubungan mereka, apa langit juga sebagai saksinya. RK mengajak Madhu ke altar. Dan duduk di hadapan api suci.

Pendeta mengatakan jika waktu baiknya sudah tiba. Pendeta meminta RK dan Madhu segera bersiap. Pendeta membacakan doa dan mantra. Lalu meminta RK dan Madhu berdiri. Pendeta mengatakan jika putaran pertama untuk pria terlebih dahulu. RK meminta maaf pada pendeta sebelumnya. Karena dia sudah melakukan 4 putaran maka dia ingin melanjutkannya di putaran ke 5. Pendeta meminta Madhu di depan. Pendeta membacakan mantra dan Madhu pun mulai berjalan.

Madhu berhenti dan merasa heran karena RK tetap diam. Madhu bertanya apa yang terjadi dan apa yang salah. RK mengambil segelas minuman dan meminumnya. Madhu dan pendeta heran dan bingung dengan apa yang RK lakukan. Madhu bertanya lelucon apa yang RK lakukan. RK mengatakan jika dia sedikit grogi. RK juga menawarkan minuman itu pada pendeta. Pendeta pun merasa kesal dan. Pergi dari pernikahan. Madhu bertanya apa yang terjadi pada RK. Namun RK  malah mendorong Madhu keluar dari altar.

RK mengatakan jika cerita sudah tamat. RK mendeklarasikan jika Madhu bukan lagi istrinya. RK mengatakan jika semua sudah menjadi saksi perpisahan mereka. Madhu bertanya apa yang RK lakukan. RK bertanya pada Madhu apa Madhu mengingat dengan baik 5 tamparan yanh dia berikan di lokasi syuting. RK mengakui semua adalah sandiwaranya. Sandiwaranya untuk membalaskan dendam atas tamparan itu.

RK menjelaskan semua yang terjadi di saat karvachot. Di tempat syuting dan bahkan di hari kematian Ballu adalah aktingnya. Yang sebenarnya semua itu tidak dia perlukan dan hanya untuk lebih meyakinkan Madhu saja. Madhu meminta RK untuk jujur. RK mengatakan jika dia sudah mengatakan sejak dulu. Saat dia mengatakan jika permainan sudah di mulai. Dan baginya permainan sudah berakhir saat Madhu keluar dari altar. RK kembali mendeklarasikan jika Madhu sudah bebas dan tidak ada lagi hubungan setengah itu. Hubungan setengah telah berakhir saat Madhu keluar dari altar.

Madhu mengatakan jika dia tahu RK berbohong. Madhu berkata jika dia melihat di matanya hanya ada cinta. Madhu berkata jika dia hidup karena cintanya. RK berkata jika dia tidak memiliki sedikit pun perasaan pada Madhu. RK ingin Madhu ingat RK yang dulu. RK berkata jika dia adalah senior dan Madhu adalah junior.

RK mengatakan jika awalnya dia tidak memiliki ide untuk membalas dendamnya pada Madhu. Dan merasa sudah terjebak dengan permainannya sendiri. Namun Dips datang di saat yanh tepat dan memberikan saran yang luar biasa padanya. Yaitu untuk menguji seberapa dalam cinta mereka. RK mengatakan jika dia beruntung telah di berkati dengan bakat akting yang luar biasa. Sehingga dia bisa menyembunyikan dendamnya itu.

Soal Ballu RK mengatakan jika itu keberuntungan yang luar biasa baginya. Karena RK dapat lebih meyakinkan Madhu. Jika hanya dengan pernikahan Malikh RK merasa itu tidaklah cukup baginya. Namun beruntungnya RK mendapatkan peluang sebesar itu. RK mengungkapkan jika itu tidak lepas dari bantuan Madhu yang membuat RK mendapatkan peluang besar itu.

Setelah itu hanya tinggal sentuhan akhir dalam permainan. Madhu memohon pada RK untuk tidak bercanda dengan keputusan itu. Madhu tidak percaya jika RK sejahat itu padanya. RK mengatakan jika itu sudah menjadi kelebihan dari pria. Yang membedakan antara dirinya dan Madhu adalah. Madhu melakukan semua dengan perasaan dan demi cinta. Sedangkan RK melakukan semua hanya dengan akalnya. Dan itulah kesalahan terbesar wanita yang mudah sekali jatuh cinta.

RK mengatakan jika hanya butuh sedikit sentuhan untuk membuat Madhu jatuh cinta padanya. Namun baginya semua itu mudah. Dalam kematian Ballu dia hanya berusaha sedikit. Karena goresan peluru saja tidak dapat menyakiti RK. RK berkata pada Madhu jika semua itu mudah baginya. Dengan kamera maupun tanpa kamera. RK menegaskan jika semua sudah berakhir.

RK menarik Madhu ke mobil dan mengantarnya ke rumah Padmini. RK berhenti di depan rumah dan berkata jika semua sudah berakhir. Maka Madhu akan kembali ke tempatnya semula. RK berharap Madhu tidak lupa dengan rumahnya. Karena dia sudah terlalu lama di rumah RK. RK meminta Madhu turun namun Madhu tidak mau. RK menarik Madhu turun dan mengantarnya pada Padmini.

Padmini terkejut dengan kedatangan mereka yang terlalu cepat. Melihat Madhu menangis Padmini bertanya apa yang terjadi. RK mengatakan jika semua sudah berakhir baginya. Dan sudah saatnya Madhu kembali ke rumah. RK meminta Padmini menjaga Madhu dengan baik. Karena Madhu bukan lagi istrinya. RK mengucapkan selamat tinggal pada Madhu dan ibunya. RK juga mengatakan pada Padmini jika Madhu masih terpukul. RK  lalu pergi dengan mengucapkan selamat tinggal pada mereka.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 5 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement