SINOPSIS MADHUBALA Episode 50 Part 1 ANTV Tayang Agustus 2017 (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS MADHUBALA Episode 50 Part 1 ANTV Tayang Agustus 2017 (Lengkap)  || Madhu berteriak dan RK pun terbangun dari tidurnya seolah-olah mendengar teriakan Madhu. RK ingat jika Radha ingin bicara dengannya. RK bertanya pada Radha apa yang ingin dia tanyakan. Radha bertanya apa RK sudah memikirkan yang dia lakukan. RK mengatakan jika itu adalah tujuannya sebenarnya. RK meminta Radha untuk tidak lagi mempermasalahkan hal itu. Radha bertanya apa RK selama ini benar-benar tidak menyimpan perasaan untuk Madhu. RK mengatakan tidak sama sekali. Karena baginya. Semua itu dia lakukan demi pembalasan dendamnya. Bukan karena untuk membuka hatinya apa lagi jatuh cinta pada Madhu. Radha bertanya apa yang RK rasakan selama dia melalui harinya bersama Madhu.

RK mengatakan jika dia sudah biasa berakting. Dan tidak sulit baginya untuk melakukan sandiwaranya itu. Radha kembali bertanya, jika memang semua yang dia lakukan pada Madhu adalah kepalsuan, maka apakah semua yang dia lakukan pada Radha. Adalah kepalsuan juga. RK meminta Radha untuk tidak menyamakan dua hal yang berbeda. Karena Radha sudah memiliki hubungan yang tidak bisa terputus bersama RK. RK meminta Radha untuk melupakan yang terjadi 16 tahun yang lalu dan lebih baik mengingat yang terjadi saat ini.

Radha mengatakan jika Madhu yang telah memberikan kehidupan pada hubungan mereka. Jadi tidak akan semudah itu baginya melupakan semua jasa Madhu padanya. Radha mengatakan pada RK jika yang dia lakukan tidak sekedar membalas dendam. Namun RK juga menghancurkan kehidupan seorang wanita. RK mengatakan jika RK yang sebenarnya tidak pernah memikirkan kerugian orang lain. Dan hanya memikirkan keuntungan untuk dirinya sendiri.

RK lalu pergi meninggalkan Radha yang masih larut dalam kesedihan dan kekecewaannya. Keesokan harinya Padmini mencari Madhu. Madhu meminta restu Padmini dan memintanya duduk karena teh dan sarapan sudah dia siapkan. Madhu berkata jika dia akan kembali bekerja. Madhu bertekad untuk bangkit dan tidak larut dalam kesedihannya. Karena RK belum tentu memikirkan dirinya. Padmini mencoba untuk bicara pada Madhu agar memikirkan keputusannya kembali. Namun Thrisna segera datang dan mengatakan pada Madhu untuk bergegas sebelum dia terlambat.

Madhu meminta restu Padmini dan segera pergi. Thrisna mengatakan pada Padmini agar tidak menghalangi niat Madhu Karena seorang yang terluka membutuhkan jalan untuk bangkit dari dukanya. RK belum mengetahui jika singa yang terluka akan lebih ganas dari pejantannya. Thrisna meminta Padmini untuk terus mendukung langkah Madhu. Karena fase yang dia lalui akan sangat berat dan membutuhkan dukungan dari orang-orang terdekatnya. Thrisna mengatakan jika Madhu pasti bisa membangun kembali kepercayaan dirinya. Bahkan lebih dari sebelumnya. Thrisna meminta agar tidak menambahkan tekanan pada Madhu.

Radha tidak sengaja mendengar RK yang sedang mengigau. RK memanggil Madhu dengan sebutan istriku seperti biasanya dan meminta tehnya di siapkan. Radha merasa jika RK tidak akan bertahan lama dengan kebohongannya. RK bangun dan melihat tehnya belum di siapkan. RK memanggil pelayan untuk segera menyiapkan tehnya.

Tidak lama pelayan datang membawa teh dan menghidangkan pada RK. Namun RK tidak menyukai teh buatannya dan memaki-maki pelayan itu. Radha datang dan meminta pelayan itu segera pergi ke dapur. Radha berkata jika pelayan bisa membuat teh untuk RK namun tidak dengan gulanya. Karena hanya Madhu yang tahu. RK meminta Radha tidak terus mengucapkan nama Madhu dan segera memanggil Bittu.

Bittu pun segera datang dengan membawa sebuah amplop. RK bertanya tentang jadwal syuting dan wawancara untuknya. Namun Bittu hanya diam. RK meminta Bittu menjawab pertanyaannya. Namun Bittu tetap diam. RK berkata jika dia tidak membayar Bittu untuk diam saja. Bittu memberikan suratnya dan meminta RK segera membacanya. RK meminta Bittu mengatakan secara langsung yang ingin dia katakan. Bittu pun mengatakan jika dia mengundurkan diri. Bittu mengungkapkan pada RK jika dia tidak bisa bekerja pada orang yang tidak memikirkan orang lain. Bittu mengatakan jika dia hanya membantu RK. Bittu ingin RK sadar jika nyawanya, semangatnya, bahkan jiwanya adalah Madhubala. RK memanggil Sikky untuk segera mengusir Bittu dan memberikan Bittu pekerjaan sebagai asistennya. Bittu pun segera pergi.

Di salon, semua orang terkejut melihat kedatangan Madhu. Beberapa orang berbisik tentang dirinya. Ada yang mencibir, ada yang mencemooh Madhu, namun ada juga yang prihatin padanya. Namun Madhu tidak ingin menanggapinya dan menganggap itu tidak pernah terjadi. Pemilik salon bertanya apa keberadaan Madhu tidak akan berpengaruh. Madhu memastikan jika semua baik-baik saja. Ada seseorang yang memesan pelayan perawatan kuku oleh Madhu. Madhu pun menerima tawaran itu. Namun ternyata wanita itu adalah Dips.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 5 Episode Penayangan di India



NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement