SINOPSIS RANGRASIYA Episode 16 ANTV Versi India LENGKAP !

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS RANGRASIYA Episode 16 ANTV Versi India LENGKAP ! || Rudra meminta Paro untuk menandatangani surat itu tapi Paro tidak bergerak. Siapa yang ingin kamu selamatkan? Orang yang menolak keberadaanmu?. Mami tidak mau mengeluarkan kata - kata begitu juga kamu, mami adalah wanita dan kamu juga wanita, itulah kenapa. Kalian hanya bisa memutuskan hubungan kemudian pergi untuk selamanya, tidak ada yang lain yang bisa dibuktikan. Kamu hanya membuktikan bahwa kamu adalah seorang wanita. Paro menjawab, kamu hanya bisa membuktikan bahwa kamu seorang tentara BSD, Thakur benar, tidak punya hati, binatang, monster pemegang senjata, ini bukan pertama kalinya kalian melakukan hal jahat terhadapku, mengabaikan ku, jika rakyatku menerimaku maka kau akan membunuh mereka semua, untuk seorang Paro kamu akan membunuh banyak orang. Apa yang mereka lakukan sudah benar, kata Rudra, untuk membiarkanmu mati. Lalu apa yang bisa dilakukan orang - orang yang tidak bersalah itu?. Rudra menjawab, aku tidak mengerti tentang mereka, tapi mulai sekarang kau akan tahu seperti apa binatang dan monster yang kamu katakan tadi, sudah cukup ucapan selamat datang, sekarang tidak akan ada makanan untukmu sebelum kamu mengatakan segalanya, kamu bisa minum sebanyak yang kamu mau tapi tidak makanan. Dia berjalan keluar sambil melempar bangku.

Istri Thakur bertanya kepada mami mengapa dia tidak memberitahu bahwa Paro datang? Setidaknya aku bisa melihatnya sekali saja. Tidak ada yang tersisa dari dirinya, dia hidup tapi dia tidak punya kehidupan. Thakur datang dan meminta maaf atas apa yang terjadi, tetapi memang dibutuhkan pengorbanan. Pertama dia kehilangan kedua orang tuanya, dan sekarang dia kehilangan suaminya, takdirnya sungguh buruk.

Thakur berkata ini bukan takdir yang buruk, tapi ini karena tentara BSD. Pertama tentara BSD membunuh kedua orang tuanya, lalu suaminya, lalu sekarang mereka menghapus jati dirinya. Istrinya berkata pasti ada suatu cara untuk membebaskan Paro. Bagaimana? apa aku harus menjual martabatku? Apa aku harus menjual rakyatku? Kebanggaanku dan desaku?. Aku bisa menyelamatkan Paro tetapi kemudian tentara BSD akan masuk ke desa kita kemudian ke rumah - rumah, apakah aku harus mengabaikan perempuan di desa ini demi seorang Paro. Aku mengerti, tapi aku mohon tolong selamatkan Paro, dia memohon dengan sangat. Baiklah aku akan melihat apa yang bisa aku lakukan, tetapi kau harus pergi dari desa ini, pergilah ke Jaipur dan aku juga akan mengirim Paro kesana. Mami sangat berterima kasih pada Thakur.
Thakur sedang memikirkan sesuatu ketika pelayan datang dan bertanya apakah Paro akan kembali?. Thakur menjawab bahwa Paro berbahaya untuk kita dan kita harus membunuhnya. Carilah orang yang bisa menyusup ke dalam markas BSD dan bunuh dia, asap.

Di markas Rudra terus memperhatikan Paro dari ruangannya, dia mendengarkan Paro bergumam Jhai Bolenath, Jhai Bolenath dari mikrofon. Dia melihat mangkok makanan yang kosong. Amand akan memberikan minum ketika Rudra menghentikannya untuk mencicipi air itu lalu menyuruhnya untuk memberikan gelas. Paro lansung meminumnya. Dia adalah satu - satunya harapan kita, dia sangat penting untuk kita, maka airnya pun harus kuperiksa terlebih dahulu. Rudra pergi sambil mengernyit menahan sakit di tubuhnya.

Rudra mendatangi Laila. Dia berkata bahwa dia sudah menunggunya, dia melihat lukanya dan akan membalutnya. Kemarilah, katanya sambil membuka kotak obat, tetapi Rudra menghentikannya. Aku tahu kamu adalah kalejengking, jadi kamu membutuhkan racun, katanya seraya memberikan minum. Kita berdua sama - sama memiliki racun. Mereka berbaring di atas tempat tidur. Laila bertanya  kenapa kau menahan pengantin itu? Apakah dia cantik?. Rudra memintanya untuk diam. Laila berkata bahwa dia tahu Rudra membenci kecantikan wanita. Dulu, saat kau pernah mengatakan bahwa aku cantik, aku merasakan perasaan aneh yang menyenangkan, tapi saat ini aku merasakan kepedihan. Rudra menindih tubuhnya di atas kasur sambil berkata berhentilah berkata omong kosong.

Di istana, Thakur berusaha membuat istrinya makan, dia berkata apakah kau tidak percaya bahwa aku akan membawa Paro kembali?. Istrinya menaruh kembali brokoli di piring makannya, aku percaya padamu maka dari itulah aku sekarang disini bersamamu. Aku merasa kita baru bertemu 24 jam yang lalu, kamu masih terlihat cantik, istrinya tersenyum. Siapa nama petugas BSD yang membunuh Barati?, sebelum Thakur menjawabnya pelayan memanggilnya.

Paro menangis sambil membaca sebaris do'a.
Di istana, Thakur berkata aku harap kau menemukan cara untuk membunuh Paro. Aku tidak tahu sudah seberapa banyak yang dia ketahui, yang pasti saat ini dia berada di bawah pengawasan BSD dan dia harus di habisi. Pelayan mengatakan bahwa mereka telah membayar petugas BSD yang pintar dan bisa melaksanakan semuanya tanpa meninggalkan barang bukti. Di markas, seorang petugas baru datang dan menanyakan Rudra yang sedang tidak berada disana, kemudian terus masuk kedalam.
Thakur berkata bahwa sebenarnya dia tidak ingin melanggar janjinya kepada istrinya, tetapi dia tidak ingin mengambil resiko. Maaf Paro kau harus dikorbankan.
Rudra sampai di markas, dan bertanya apakah ada petugas yang mengawasi Paro, petugas tidak menjawab. Petugas yang baru sampai di sel Paro.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India
Jika Ingin sama dengan ANTV silahkan Bagi 4 atau 5 Sesuai Nomor Sinopsis yg kami tulis !
20/01/2014

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya di Arsip Blog :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment