SINOPSIS RANGRASIYA Episode 11 ANTV Versi India LENGKAP !

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS RANGRASIYA ANTV Episode 11 Versi India LENGKAP !
Paro merasa sangat sedih saat upacara Bidaai nya, apalagi dia teringat pada Bindi. Dia teringat pada Bindi yang sering menggodanya, dan dia ingat juga bahwa Bindi meminta waktu untuk bersamanya sebelum kepergiannya. Dia melakukan ritual melempar beras ke belakang. Mami, Thakur beserta istrinya memberikan berkat mereka. Paro menangis dan duduk di palanquin, sambil terus melihat ke belakang. Dia pergi bersama orang Barati. Thakur berbicara dengan istrinya.

Di perbatasan keamanan ditingkatkan, orang Barati sudah sampai di check point BSD. Mereka dihentikan oleh pria dari atas unta, dia membuka syal nya dan turun, dia adalah Amand. Di tempat lain Thakur berbicara dengan seseorang di telpon, dia berkata bahwa dia sudah melakukan tugasnya, Barati sudah pergi dari sini dan tidak ada seorangpun yang bisa menghalangi mereka keluar dari perbatasan. Scene selanjutnya Rudra terlihat mengendarai sepeda motor dan berhenti di tempat itu juga.

Semua orang melihatnya. Paro melihatnya dan menjadi ketakutan. Dia ingat bagaimana Rudra telah menyelamatkannya dan ingat akan kata - kata Thakur bahwa Bindi dibawa oleh BSD. Kaka maju dan meminta Varun untuk tetap di tempatnya, dia bertanya pada Rudra apa yang sedang terjadi?. Rudra menyuruh anak buahnya untuk memeriksa barang bawaan mereka. Kaka memprotesnya dan berkata, kami ini orang Barati dan kami sedang membawa gadis dari desamu. Kami hanya ingin memastikan apa yang kamu bawa masuk dan apa yang kamu bawa keluar. Tentara mengatakan bahwa tidak ada sesuatu yang mencurigakan di barang bawaan mereka. Kaka berkata, aku sudah mengatakannya padamu tadi. Kaka menunjukkan visanya. Amand berusaha membuka palanquin tapi dihentikan, dia tidak boleh membukanya karena ada pengantin wanita di dalamnya. Rudra menatap tajam ke arah palanquin, Kaka mengingatkan dia bahwa melihat pengantin wanita akan membawa nasib buruk, itu perbuatan yang menghina mereka. Tolong jangan dibuka, wanita di keluarga kami sedang menunggu kami, Rudra tidak mendengarkan dan terus berjalan menuju palanquin, Varun mencoba menghentikannya dengan berkata kami adalah orang biasa, kamu bisa menggeledah kami tapi tolong jangan menghina istriku dengan melihat ke dalam.

Rudra tidak mendengarkan, Amand berkata bahwa mereka memasukkan senjata kemari dan membawa uangnya keluar saat ini.  Varun meminta agar dirinya saja yang digeledah, Rudra terus berjalan ke depan tetapi tidak melihat ke dalam palanquin. Dia menuju kotak pakaian wanita. Dia meminta anak buahnya untuk membukanya. Saat berusaha dibuka, Kaka melirik ke arah anak buahnya, semua sudah siap di posisi masing - masing dengan senjata di tangan. Ketika kotak terbuka, mereka langsung menembaki tentara BSD, Rudra mengambil senjatanya dan mulai menembak, pertarungan dimulai, semua memegang senjata dan suara letusan terdengar tak henti - henti. Rudra menembak dengan membabi buta, Aman tertembak oleh lawan. Rudra berkelahi dengan lawan lalu tatapannya jatuh pada Paro, sambil menodongkan senjatanya pada Paro. Rudra teringat pada pertemuan mereka, pada saat dia menggendong Paro. Paro mengingat mimpi buruknya tentang BSD, bagaimana orang tuanya terbunuh oleh BSD, apa yang orang katakan tentang BSD..kemudian dia terjatuh. Pingsan.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India
Jika Ingin sama dengan ANTV silahkan Bagi 4 atau 5 Sesuai Nomor Sinopsis yg kami tulis !
13/01/2014

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya di Arsip Blog :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment