SINOPSIS MADHUBALA Episode 43 Part 1 ANTV (Lengkap) Tayang 21 Agustus 2017

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS MADHUBALA Episode 43 Part 1 ANTV (Lengkap) Tayang Senin 21 Agustus 2017 || Episode kali ini akan sangat menguras air mata. Ballu menjadikan Madhu sanderanya. Padmini memohon pada Ballu untuk melepaskan Madhu. Namun Ballu menolak dengan alasan jika Padmini sudah berkhianat padanya. Karena Padmini sudah memutuskan untuk menikmati cinta barunya sedangkan Ballu saat ini masih suami sah baginya. Malikh juga meminta Ballu menjauh dari Madhu. Namun Ballu tetap tidak mendengarkan nya. Ballu merasa jika lebih baik Malikh tidak ikut campur dalam masalah itu. Karena bagaimana pun dia adalah ayah sah dari Madhu. Radha meminta agar Ballu menjauh dari Madhu dengan jaminan sejumlah uang. Berapa pun yang Ballu minta Radha berjanji akan memenuhinya. Namun Ballu mengatakan jika dia tidak membutuhkan uang


Madhu meminta semua orang tenang. Karena dia yakin jika RK akan datang menyelamatkan semua orang. Ballu tertawa dan mengatakan jika mungkin lebih baik jika dia menghabisi Madhu secepatnya agar Madhu tidak bisa melihat mayat RK. Madhu tetap optimis jika RK akan datang. Bahkan Madhu memanggil RK di dalam hatinya. Sementara itu RK yang benar-benar sudah datang di hadang oleh beberapa orang penjaga Ballu. RK akhirnya berkelahi melawan mereka. RK mengatakan jika dalam hidup RK maka dia akan tetap menjadi pahlawan. Entah dengan kamera atau pun tanpa kamera. Namun seseorang memukul RK dari belakang dan beberapa orang lainnya bangkit dan memukuli RK hingga RK jatuh pingsan. Mereka yang mengira RK sudah tidak berdaya memutuskan meninggalkan RK begitu saja.

Ballu mengatakan jika sudah waktunya dia makan siang. Dan dia memutuskan untuk segera mengakhiri hidup Madhu dan segera makan sepuasnya. Ballu mengatakan jika sudah tidak ada harapan lagi bagi Madhu karena RK tidak akan datang hingga dia tidak bernyawa lagi. Madhu dan semua orang berharap RK datang. Tiba-tiba RK sadar. Dia menaiki motor yang tidak jauh darinya untuk menerobos pengawal Ballu. Dan masuk ke dalam gedung. Madhu begitu bahagia melihat RK.

Tanpa pikir panjang RK mencoba mendekat ke tempat Madhu. Namun Ballu menembakinya. RK sempat mengamankan Madhu hingga RK terpelanting karena menghindari tembakan Ballu. Seperti biasa Ballu merasa senang melihat RK kesakitan. Namun berkat dewi RK bangkit dan mendorong Ballu. RK menarik tongkat Ballu yang isinya pisau. Lalu di hunuskan ke arah Ballu. Namun Madhu menghentikan RK dan berkata agar tidak mengotori tangannya dengan darah orang seperti Ballu.

Polisi datang dan mengamankan semua pengawal termasuk Ballu. Namun Ballu berhasil menarik pistol milik polisi dan menyandera Madhu. RK spontan mendekati Ballu. Namun Malikh memberikan isyarat pada RK. Tampaknya Ballu menyadari isyarat itu. Hingga dia menarik pelatuknya. Semua terkejut melihat darah yang keluar dari kepala Madhu.

RK sangat terkejut Madhu tertembak. Namun ada yang salah. Ballu sedikit demi sedikit menjauh dari Madhu lalu terkapar. Semua melihat ke arah Padmini dan ternyata Padmini telah menembak Ballu. Malikh senang melihat keberanian Padmini. Namun Padmini tetap harus di amankan. Semua orang kecewa.

Di kantor Polisi Malikh menjelaskan pada Polisi jika Padmini tidak bersalah. Namun polisi tetap harus menahan Padmini karena prosedur yang memang Padmini harus jalani. RK meminta Madhu untuk tenang. RK segera meminta Bittu memanggil pengacara untuk menyelesaikan masalah Padmini. RK mengatakan pada Madhu untuk tetap bersama Padmini. RK berjanji dia akan segera kembali. RK meminta Bittu juga membawa Radha bersamanya. Di dalam mobil RK tidak sadarkan diri. Radha mulai gelisah.

Pengacara datang untuk menyelesaikan permasalahan Padmini. Dia meminta Padmini untuk menjelaskan yang terjadi sebenarnya. Namun Padmini tetap diam dan tidak ingin menjelaskan apa pun. Pengacara mengingatkan Padmini jika kasusnya sangat mudah. Namun dapat di selesaikan hanya jika Padmini mau bicara. Meskipun Thrisna dan Madhu memohon. Padmini tetap diam. Pengacara menjelaskan pada Bittu jika Padmini belum bicara apa pun soal kasusnya.

Di sisi lain Madhu memikirkan keadaan RK. Bittu menelfon dan Madhu pun terkejut mengetahui RK sedang koma. Padmini meminta Madhu pergi karena RK membutuhkan Madhu. Sesampainya di sana Madhu bertemu Radha. Radha mengatakan pada Madhu jika RK pasti baik-baik saja. Madhu masuk ke ruangan RK. Dia memegang tangan RK. Radha menyarankan agar Madhu berdoa seperti yang RK sering minta. Menyadari Madhu datang, RK menggerakkan tangannya dan mulai membuka matanya. RK bertanya mengapa Madhu datang. Madhu berkata jika dia datang karena keinginannya. Dan bertanya apa RK sengaja meninggalkannya RK mengatakan jika dia merasa Padmini lebih membutuhkan dukungan dari Madhu. Madhu bertanya bagaimana RK berpikiran seperti itu. Apa dia melakukan kesalahan.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 5 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement