SINOPSIS SWARAGINI Episode 101,102-103 ANTV (Lengkap) Tayang Hari Ini di ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS SWARAGINI Episode 101,102-103 ANTV (Lengkap) Tayang Hari Ini di ANTV || Sanskar bermaksud untuk mengantar swara pulang. Namun swara menolak. Swara mengatakan jika mungkin lebih baik kalau mereka tetap sendiri. Sanskar kembali ke mobilnya dengan marah. Lalu melihat mobil dengan kecepatan tinggi menuju ke arah Swara. Sanskar berlari ke arah swara dan menyelamatkan swara dari kecelakaan itu. Sanskar menarik swara masuk ke mobilnya dan mengantarnya pulang. Swara berterima kasih pada sanskar. Sanskar mengatakan meskipun orang lain yang berada di posisi swara maka dia akan tetap menolongnya. Swara mengatakan pada sanskar jika meskipun orang lain yang membantunya maka dia juga tetap akan berterima kasih. Seseorang menelfon dan mengatakan jika mereka gagal membunuh swara. Pimpinan mereka mengatakan jika lain kali jangan sampai gagal. Sanskar mengantar swara masuk. Nikhil menemui swara dan bertanya apa dia baik-baik saja. Nikhil mengatakan jika Swara beruntung dapat selamat dari kecelakaan itu. Swara menyimpan keraguan pada nikhil. Sanskar memberitahu sumi dan Shekar jika swara hampir saja mengalami kecelakaan. Sumi berterima kasih atas bantuan sanskar. Nikhil mengatakan jika tadi dia melihat swara hampir tertabrak. Dia juga berlari untuk menolongnya. Namun dia mengurungkan niatnya karena melihat sanskar lebih dulu menolongnya.

Ragini bertanya pada Swara apa yang terjadi. Swara menceritakan pada ragini jika dia hampir saja tertabrak. Swara mengatakan jika dia merasa hal itu bukanlah kebetulan. Swara ingin ragini membantunya. Dan hanya ragini. Swara tidak ingin nikhil tahu sedikit pun tentang rencananya. Dengan alasan jika dia tidak ingin merepotkan orang lain. Ragini pun setuju.

Keesokan harinya ragini bersiap untuk pergi. Nikhil datang dan bertanya soal Swara pada ragini. Ragini mengatakan jika dia tidak tahu Swara pergi ke mana. Nikhil bertanya soal rencana swara untuk membuat laksh kembali. Namun ragini menolak memberitahu nikhil dan mengatakan jika swara masih belum menemukan ide apa pun. Nikhil bertanya ke mana ragini ingin pergi dan bermaksud untuk mengikuti ragini. Namun ragini tetap diam sesuai dengan perintah Swara.

Swara datang ke rumah mansi dengan memakai dupata. Seorang penjaga menyuruh swara masuk. Swara menyamar sebagai pengasuh anak di rumah mansi. Dan tentu saja anak yang dia asuh adalah misha. Mansi mengingatkan swara untuk tidak lalai dalam mengasuh misha. Swara pun mengangguk. Mansi bertanya soal nama pada Swara. Namun dia sadar di sana ada laksh. Dia khawatir jika laksh akan mengenali suaranya. Seorang pelayan lewat. Swara meminta agar dia membantunya untuk menyebutkan namanya. Pelayan itu mengatakan sesuai yang swara bisikkan. Swara mengatakan jika namanya adalah aarti. Mansi meminta Swara agar segera mengerjakan tugasnya. Swara masuk ke kamar misha untuk menyelesaikan tugasnya. Swara mencari cara agar dia bisa lebih dekat dengan misha.


Swara melihat misha sedang bermain bongkar pasang dan mencoba mengajaknya bicara soal laksh. Misha menolak fan mengatakan jika dia tidak ingin terlalu dekat dengan orang yang baru saja dia kenal. Swara merasa jika misha adalah anak yang sedikit sulit untuk di dekati. Swara mengambil rubik dan menyelesaikan permainannya dengan sangat baik. Hal itu memancing keinginan misha untuk lebih dekat dengan Swara. Ragini pergi ke kantor polisi untuk mengetahui pemilik mobil yang akan menabrak swara kemarin. Selama menunggu, ragini melihat-lihat sekitarnya. Tanpa sengaja ragini melihat nikhil. Nikhil juga melihat ragini dan menghampirinya. Nikhil bertanya apa yang ragini lakukan. Ragini berkata jika dia hanya ingin melaporkan agar pencarian laksh di hentikan. Ragini meminta agar nikhil pergi terlebih dahulu. Nikhil merasa penasaran dan curiga pada ragini. Swara bermaksud untuk mengambil sesuatu. Namun dupatanya tidak sengaja tersangkut. Saat itu juga laksh ingin masuk. Swara mulai bingung dan khawatir jika laksh akan mengetahui rahasianya. Laksh melihat dupatanya yang akan tertarik dan memutuskan keluar. Karena hal ini merupakan penghinaan bagi wanita yang memakai dupata. Polisi mendapatkan Data kepemilikan mobil yang Swara dan ragini cari tahu. Setelah di lihat ternyata mobil itu milik mansi. Ragini terkejut dan berpikir jika mansi adalah inti dari permasalahannya. Ragini mencoba menelfon swara. Namun mansi mendengarnya dan bermaksud untuk melihatnya. Swara mulai gugup. Tapi untunglah bel berbunyi. Mansi melihat siapa yang datang. Swara mengenali jika itu sanskar dengan menggunakan pakaian marwadi. Sanskar memperkenalkan dirinya sebagai suami aarti. Yaitu swara. Sanskar berkata jika dia bisa menjadi juru masak merangkap pembersih rumah. Sanskar memohon agar mansi mengijinkannya bekerja. Mansi pun memberikan pekerjaan untuknya.

Swara menerima telfon ragini dan bertanya soal hasilnya. Ragini mengatakan jika mansi adalah pemilik mobil yang akan menabrak swara. Swara mengatakan pada ragini untuk tetap merahasiakan hal itu dan pulang dengan hati-hati. Ragini keluar dari kantor polisi. Nikhil geram karena tidak dapat mendengar percakapan ragini. Nikhil melihat ragini membuang kertas di tonfmg sampah. Nikhil turun dan bermaksud menolongnya. Namun seorang pria mendorongnya hingga jatuh dan sampah itu sudah di angkut ke truk. Swara bertanya apa yang sanskar lakukan. Sanskar mengatakan jika dia sangat tahu di mana istrinya dan sangat tahu jika dia sangat di butuhkan. Swara memberitahu sanskar mengenai bukti yang ragini dapatkan. Sanskar mengatakan jika dia akan meminta bantuan polisi. Swara menghentikan sanskar dan menjelaskan jika hal itu mungkin saja membuat laksh semakin jauh. Swara meminta sanskar bersabar sedikit lagi. Keluarga maheswari datang ke rumah ragini dengan terburu-buru. Nikhil memberi salam pada mereka namun tidak mereka gubris.

Reporter juga datang ke rumah ragini. Di sana terlihat jika ragini sedang mencoba bunuh diri. Laksh melihat siaran langsungnya di televisi. Sanskar mengatakan jika semua berjalan seperti yang di rencanakan. Mansi melihat laksh dan memutuskan untuk mematikan televisi. Mansi mengingatkan laksh untuk tidak macam-macam sesuai janjinya sampai misha pulih.

Swara dan sanskar mulai yakin jika kecurigaan mereka itu benar. Mansi meminta swara dan sanskar untuk bekerja karena mereka terlihat menguping. Swara mengajak misha ke kamarnya. Misha berbicara dengan boneka dan mengatakan jika dia tidak ingin kehilangan ayahnya lagi. Swara bertanya maksud dari ucapan misha. Misha mengatakan pada Swara jika ayahnya kembali setelah 7tahun pergi. Swara mengetahui fakta baru jika ayah misha pergi 7 tahun yang lalu. Mansi datang dan bertanya apa yang mereka bicarakan sehingga saat dia datang semuanya terdiam. Swara mengatakan jika misha lapar dan ingin makan. Swara lalu pergi ke dapur. Swara memberitahu sanskar informasi yang dia dapat dari misha. Ragini meminta laksh untuk datang dalam waktu satu jam. Dalam waktu itu terlihat jika laksh sangat gugup. Ragini mulai gelisah karena laksh tidak juga datang. Hingga akhirnya ragini memutuskan untuk melukai nadinya. Swara dan sanskar terkejut melihat tindakan ragini. Swara dan sanskar pergi untuk melihat ragini. Namun saat itu listrik mati dan laksh pun datang sedang cahaya. Ragini mengatakan pada semua orang jika laksh datang. Namun laksh pergi dengan cepat.

Nikhil memberitahu Mansi jika laksh pergi menemui ragini. Laksh mulai merasa bersalah karena telah membohongi keluarga dan istrinya. Saat itu juga swara dan sanskar tahu jika nikhil menghianati mereka hingga nikhil terjatuh ke sungai karena telah menyandera swara. Swara dan sanskar memutuskan untuk menceritakan itu pada keluarga. Sanskar dan Swara juga mulai dekat. Sanskar meminta pendapat swara jika mungkin lebih baik mereka meminta bantuan polisi. Swara mengatakan pada sanskar apa pun keputusannya itu adalah yang terbaik.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 6 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement