SINOPSIS MADHUBALA Episode 51 Part 1 ANTV Tayang Agustus 2017 (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS MADHUBALA Episode 51 Part 1 ANTV Tayang Agustus 2017 (Lengkap) || Pertengkaran di antara Madhu dan RK tidak berhenti. Mereka terus mempermasalahkan hal kecil. RK selalu merasa grogi saat Madhu berada di hadapannya. Namun Madhu tetap pada profesionalismenya pada pekerjaannya. Madhu tidak sedikit pun mempermasalahkan setiap perkataan RK. Bahkan Madhu tidak mau mendengar apa pun terkecuali perintah untuk pekerjaannya. Sedangkan RK terus mencari perhatian dari Madhu. Di sela syuting RK meminta Madhu datang ke thraillernya. Madhu tetap tidak perduli dan tidak melibatkan urusan pribadi pada setiap pekerjaannya. Madhu pun menemui RK di thraillernya.

RK bertanya apa yang Madhu lakukan di studio syutingnya. Madhu mengatakan jika dia datang karena panggilan pekerjaan. RK meminta Madhu untuk tidak mengejarnya lagi dan mengatakan jika dia tidak sedikit pun memikirkan cinta untuk Madhu. Madhu berkata jika dia tidak memiliki alasan seperti yang RK katakan. RK meminta Madhu mengundurkan diri dan segera keluar dari thraillernya. Madhu yang merasa pekerjaannya di pertaruhkan tidak menerima begitu saja ucapan RK. Madhu malah memberikan tantangan pada RK untuk membuktikan siapa yang mampu bertahan. Tantangan itu pun di setujui RK. Hal itu terdengar sampai pada Radha. Tantangan selama 3 hari itu membuka harapan Radha agar dapat membuat RK dan Madhu bersatu kembali.

Untuk memberikan semangat pada Madhu, Thrisna dan Padmini membelikan peralatan make-up profesional artis yang baru untuk Madhu. Meski Madhu menolak, namun niat Padmini dan Thrisna sungguh baik pada Madhu. Selama di tempat syuting RK sangat memberatkan pekerjaan Madhu di mana RK bahkan telah melampaui batas kesabaran Madhu namun Madhu tetap diam. RK meminta Madhu berkali-kali memperbaiki rambut aktrisnya. Bahkan RK merusak peralatan Madhu yang di beri oleh Thrisna. Namun Madhu tetap diam. Hingga RK mulai geram dan memutuskan untuk segera mempekerjakan Madhu bersamanya. Melalui aktrisnya.

Madhu pergi ke thraillernya. RK yang sadar atas datangnya Madhu segera meminta Madhu masuk. RK segera meminta Madhu mengambil minyak dan memijat kepala RK. Madhu sangat tahu bagian yang RK tidak dia suka jika di pijat. RK mengatakan jika Tentu saja Madhu tahu karena dia bekas istrinya. RK mengatakan cukup pada Madhu dan Madhu pun bergegas ingin pergi. Namun nyatanya RK meminta Madhu memijat seluruh badannya. RK mulai membuka baju dan Madhu merasa grogi dan salah tingkah. RK tahu jika Madhu sedang mengingat masa lalu nya. Namun Madhu segera menyelesaikan masalah nya. Dan bermaksud segera pergi. Namun tanpa sengaja Madhu menginjak tumpahan minyak. Beruntung RK menyelamatkan Madhu di saat yang tepat. RK memijat kaki Madhu dan berkata pertarungan mereka tidak seimbang jika salah satu dari mereka cidera. Dan bagi RK semua tetap sama. Jika mereka bertarung dengan keadaan yang sama ( kaki madu keseleo ).

Bittu segera datang dan pergi membawa Madhu pulang. Mengetahui hal itu Padmini terkejut. Bittu meminta maaf karena menganggap jika semua itu di sengaja oleh RK Bittu mulai khawatir RK akan lebih brutal lagi. Padmini meminta Madhu untuk segera mengundurkan diri. Namun Madhu menolak dan berkata jika dia tidak terpengaruh sama sekali pada RK. Padmini meminta Madhu mengundurkan diri namun Madhu tetap keras kepala untuk terus bekerja.

Radha mendengar semua dari Bittu dan mulai khawatir pada keadaan Madhu. RK datang dan mengatakan pada Bittu agar dia mengambil kelas memasak. Karena akhir-akhir ini Bittu lebih sibuk di dapur. ( bergosip dengan Radha ).

Padmini menolak makan karena Madhu tidak mau menyerah. Madhu khawatir Padmini akan jatuh sakit jika tidak makan. Madhu pun mencoba membuat Padmini mengerti jika itu bukanlah soal taruhan biasa. Karena itu adalah soal harga diri yang di pertaruhkan. Madhu ingin RK tahu jika dirinya tidak terpuruk setelah berpisah dengannya. Thrisna juga meminta Padmini mengerti pada keadaan Madhu. Dan akhirnya Padmini pun tenang.

Dips masuk ke kamar RK. Memeluknya dari belakang. RK meminta Dips keluar. Namun Dips tetap di belakang RK. RK meminta Dips keluar sekali lagi. Namun dia tetap tidak mau pergi. RK berkata pada Dips agar menghargai pernikahan dan statusnya di hadapan orang lain. RK berkata jika Dips menurut padanya. Maka harusnya Dips pergi. Dips pun pergi dan menujukkan kesetiaannya pada RK.

Keesokan harinya Madhu kembali ke lokasi syuting. Dia berjalan dengan pincang. Madhu segera mendandani aktrisnya. RK tidak tega melihatnya yang sakit. Adegan pertama adalah berdansa RK selalu terbayang-bayang saat Madhu berdansa dengannya. Rk mengatakan cut agar syuting di hentikan dahulu. Madhu kembali memperbaiki riasan aktrisnya. Aktrisnya juga meminta maaf karena telah merusak pengering rambut milik Madhu.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 5 Episode Penayangan di India



NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement