SINOPSIS MADHUBALA Episode 45 Part 2 ANTV Tayang 23 Agustus 2017 (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS MADHUBALA Episode 45 Part 2 ANTV Tayang 23 Agustus 2017 (Lengkap) || Radha khawatir pada RK dan Madhu. Dips meminta Radha tenang. Radha meminta Dips segera menelfon Bittu. Namun RK datang dan tiba-tiba meminta segelas minuman pada Dips. Mereka masih merasa bingung dengan apa yang terjadi. Radha bertanya di mana Madhu. RK berkata di tempat seharusnya dia berada. Radha bertanya-tanya apa yang terjadi pada mereka.

Tidak lama kemudian Padmini datang bersama Madhu. Padmini tidak terima pada apa yang RK lakukan. Padmini berkata jika Madhu sangat tulus pada RK namun RK sangat pahit pada Madhu. Radha bertanya apa yang terjadi pada Madhu. Padmini mengatakan jika dia terkejut saat RK datang bersama Madhu dan mengatakan jika semua sudah berakhir antara dirinya dan Madhu. Semua berawal saat RK mengatakan jika dia akan melakukan 3 putaran terakhir bersama Madhu namun kenyataan berkata lain. RK malah memutuskan hubungannya dengan RK.

Radha bertanya mengapa RK melakukan hal itu pada Madhu. RK mengatakan jika itu untuk tamparan yang Madhu berikan padanya. Di hadapan semua orang di studio. Padmini berkata jika semua itu demi tamparan maka tampar juga Madhu. Jangan hancurkan hidupnya dan perasaannya. Padmini mengatakan jika Madhu sangat mencintai RK. Dan semua sudah dia lakukan demi RK. Namun RK hancurkan hidupnya. RK memanggil penjaga. Padmini mengatakan pada penjaga untuk tidak menyentuh putrinya.

Padmini mengutuk RK supaya RK tidak pernah mendapatkan kebahagiaan dalam hidupnya. RK tidak akan pernah lagi merasakan kehidupan RK yang dulu. Dia tidak akan pernah tenang dan akan selalu gelisah. Jangankan cinta, kebahagiaan akan menolak untuk masuk ke dalam hidupnya. Sikky mengatakan jika akting RK sangat bagus selama ini. Kuku berkata jika akting Padmini lebih bagus. Dips melayangkan cium jauh pada RK dan berkata pahlawanku.

RK pergi ke kamar di susul oleh Dips. Dips memberinya minuman dan berkata jika dia tidak mengira RK melakukan semua itu. Dips mendekat pada RK. Dips mengatakan jika dia kehilangan sosok singa di dalam rumah. Merasa RK menjadi kelinci karena cinta. Dips mengatakan jika kesalahan tidak di buat oleh Dewa melainkan manusia. RK pun meminta Dips keluar dari kamarnya.

Madhu masih dan Padmini pulang. Padmini berkali-kali berusaha menyadarkan Madhu yang pandangannya kosong. Trishna datang dan meminta Madhu untuk teriak dan mengeluarkan semua yang ingin dia ungkapkan. Namun Madhu terus saja diam. Trishna bertanya pada Padmini soal RK. Padmini mengatakan jika dia tidak ingin mendengar namanya. Padmini melepaskan perhiasan Madhu. Namun Madhu menghentikan Padmini saat Padmini ingin membuka mangalsutranya. Padmini bertanya mengapa Madhu tidak ingin melepasnya. Padmini mengatakan pada Madhu bukankah yang berlalu biarkan hilang.

Madhu melepasnya sendiri dan menyimpannya di lemari. Thrisna menyesal dan berkata jika semua itu karena dirinya yang mengutuk Madhu. Padmini meminta Thrisna untuk tidak menyalahkan dirinya. Karena semua memang sudah di rencanakan oleh RK. Padmini meminta Thrisna untuk terus mendukung keputusan Madhu dan tidak mengingatkan pada RK. Mereka melihat Madhu yang lemah dan seperti tidak bernyawa.

Dips mengatakan jika ada satu perbedaan antara dirinya dan Madhu. Yaitu meskipun RK membencinya. Namun RK tidak dapat mengusirnya. Sikky mengatakan jika dia sangat kasihan pada Madhu. Sikky bertanya mengapa RK tidak melakukan itu dulu, sebelum Madhu mencintai RK. Dips meminta Sikky untuk diam dan tidak merusak suasana. Dips meminta Sikky untuk tetap bahagia.

Keesokan harinya Madhu terbangun. Trishna mencoba mengikutinya namun Padmini menghentikan Thrisna. Madhu berjalan dan mengingat semua yang RK katakan. Madhu melihat poster RK di sekelilingnya dan berteriak lalu pingsan. Madhu bertanya di mana RK dan mengatakan pada Padmini jika dia tidak bisa hidup tanpa RK. Padmini dan Trishna sangat sedih.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 5 Episode Penayangan di India



NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment