SINOPSIS RANGRASIYA Episode 15 ANTV Versi India LENGKAP !

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS RANGRASIYA Episode 15 ANTV Versi India LENGKAP ! || Rudra berkata semua orang tahu bahwa Thakur membeli senjata dan karena senjata itu setiap rumah kehilangan orang yang mereka cintai. Adakah seseorang yang datang dan menceritakan kebenarannya?. Selama 17 tahun Thakur melakukan pernikahan palsu ini, 17 orang Barati, 17 pengantin wanita, tetapi tidak ada seorangpun yang kembali untuk merayakan Holi, Dewali. Mami, putrimu menikah tahun lalu, pergi ke seberang perbatasan, adakah dia berkirim surat?. Dia memegang Paro dan bertanya, kenapa dia tidak pergi ke pernikahannya?. Kenapa kamu tidak juga mengerti, mereka datang kesini untuk menjual senjata bukan untuk menikahi anakmu. Dia memegang Paro lagi sambil berkata, kamu punya waktu 30 detik untuk meyakinkan Paro agar menandatangani surat pernyataan untuk melawan Thakur..Dia mulai menghitung 30 detik... 15 detik...2 detik...kemudian mami bertanya, siapa dia?. Dia tidak mengenali Paro. Paro diam terpaku, begitu juga Rudra.

Aku tidak mengenalnya, jadi apa yang harus aku katakan padanya?. Selain mengkhianati negaramu kamu juga mengkhianati hubunganmu, aku tahu kalau kau yang membesarkan dia, tapi hubungan apa yang terjalin antara dirimu dengan Thakur sehingga membuatmu menyangkal hubunganmu dengan gadis ini?. Rudra berteriak bahwa Teejavaar sendiri sudah menyatakan bahwa gadis ini adalah penduduk desa ini, Paro beusaha memeluk mami tapi kemudian berhenti. Tiba - tiba sebuah mobil berhenti dan Thakur keluar dari dalam kemudian dia memberi salam kepada semua orang. Dia juga memberi salam pada Rudra, tetapi Rudra berkata, aku baru saja memanggil iblis dan ternyata dia langsung datang. Thakur berterima kasih kepada Rudra karena mau datang kesana maskipun untuk itu dia harus meminta ke markas BSD, tetapi seharusnya pertemuan itu tidak didasari oleh paksaan tetapi oleh takdir. Iya, takdirmu sedang buruk, kata Rudra. Apa yang sedang dilakukan petugas BSD yang mempunyai nilai buruk ini disini. Hari ini orang Barati...orang yang sama yang sudah kau bunuh hari ini?. Syukurlah sekarang kamu mengaku bahwa orang Barati itu pergi dari sini. Sekarang bagaimana jika mereka juga melakukan transaksi senjata?.

Thakur berkata itu adalah sebuah tradisi, setiap tahun orang Barati membawa penganti wanita dari Birpur, dan tentang senjata dan uang yang kamu ceritakan itu aku hanya menganggapnya sebagai hal yang lucu yang bahkan atasanmu sendiri juga tidak menerimanya. Kamu tahu bahwa orang Barati pergi membawa pengantin wanita, sambil melihat Paro, Thakur menghampiri Paro tetapi Rudra menghalanginya dengan berdiri di antara mereka. Aku hanya akan memberinya berkat, sambil meletakkan tangannya di atas kepala Paro, semoga kamu kuat menhadapi semuanya, Paro menangis. Thakur mengatakan pada Rudra bahwa Paro memang terlihat seperti pengantin tetapi aku tidak mengenalnya, dia tidak berasal dari desa ini, Paro terkejut. Orang Barati adalah Santosh dan wanita ini berada di perbatasan dan aku tidak mengetahui siapa dia. Thakur berbalik dan Rudra menodongkan senjata ke arah Thakur, anak buah Thakur langsung menodongkan senjata ke arah Rudra. Thakur berbalik dan menyeringai sambil berkata janganlah hilang akal, kamu hanya mempunyai senjata kecil dan aku mempunyai pria bersenjata lengkap ini...tiba - tiba tentara BSD sudah mengepung tempat itu, Thakur terkejut, Rudra bertanya ada apa. Amand meminta mereka agar membuang senjata mereka, mereka membuangnya. Thakur berkata, aku sudah melakukan apa yang kau minta, sekarang tinggalkan Birpur dan aku tidak mengenal gadis itu. Amand berkata ini bukan saat yang tepat untuk mengambil tindakan. Rudra menurunkan senjatanya. Paro memanggil mami tapi Rudra memegang tangannya dan menyeretnya peegi. Paro berhasil membebaskan dirinya sendirinya kemudian berlari ke arah mami, dia memeluk mami, tolong jangan katakan kau tidak mengenalku, selamatkan aku, aku tidak mau pergi bersama mereka, kemudian dia memeluk mami lagi. Mami mendorongnya sambil berkata kenapa kau terus berada di hadapanku? Aku tidak mengenalmu jadi aku tidak tahu harus berkata apa dan aku tidak mau mengatakan apa - apa lagi. Rudra marah dan menyeret Paro ke jeep kemudian mereka pergi. Paro menangis mengingat mami.

Mereka sampai di markas BSD, Rudra memasukkan Paro ke dalam, Paro menjulurkan tangannya sebagai isyarat untuk diborgol tetapi Rudra berkata kami hanya memborgol orang yang akan kabur, tetapi kamu akan kabur kemana?desa yang semuanya tidak mengenalimu atau gurun yang akan menghabisimu. Dia mengeluarkan surat pernyataan, aku memberikan pilihan padamu, bebaskan dirimu sendiri dan mereka akan mengenalimu. Dia meminta Paro menandatanganinya tetapi Paro tetap tidak bergerak. Siapa yang kamu selamatkan? Orang yang menolakmu?. Mami tidak mengatakan sesuatu, dan kamu juga tidak, kamu adalah wanita dan mami juga..itulah kenapa.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India
Jika Ingin sama dengan ANTV silahkan Bagi 4 atau 5 Sesuai Nomor Sinopsis yg kami tulis !
17/01/2014

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya di Arsip Blog :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement