SINOPSIS SWARAGINI Episode 99-100 ANTV (Lengkap) Tayang Hari Ini di ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS SWARAGINI Episode 99-100 ANTV (Lengkap) Tayang Hari Ini di ANTV || Swara dan sanskar mulai berargumen soal laksh. Mereka sama-sama menyayangkan kuasa mereka masing-masing untuk mencari laksh. Swara merasa jika sanskar hanya menghambat pencariannya. Sedangkan sanskar juga sebaliknya, merasa jika Swara menghalangi pencariannya. Ragini memberikan gambar sketsa baru pada nikhil. Nikhil mengatakan jika desain ragini itu sangat baik. Nikhil lalu mengatakan jika swara tetap tidak percaya jika ragini bisa melupakan laksh begitu saja. Ragini berkata untuk itu dia butuh bantuan nikhil. Ragini memberitahu rencananya pada nikhil  dan memohon agar nikhil membantunya. Nikhil menolak dan mengatakan jika swara akan tetap mengetahui kebenarannya. Sumi dan Shekar datang dan melihat nikhil dan ragini yang berpegangan tangan. Shekar marah dan ingin memukul nikhil. Namun sumi meminta Shekar untuk menahan emosionya. Ragini meminta Shekar untuk mendengarkannya. Nikhil tidak bersalah dan hanya sedang membantunya. Ragini menceritakan tentang kematian laksh. Ragini mengatakan jika dia menyembunyikan hal itu dari swara dan sanskar agar dapat menyatukan mereka kembali. Ragini meminta agar sumi dan Shekar juga membantunya.


Swara dan sanskar sampai di tempat yang sudah di informasikan oleh inspektur. Mereka mencari laksh ke setiap sudut. Seorang anak perempuan meminta ayahnya untuk memasang tali sepatunya. Pria yang mirip laksh itu pun merunduk untuk memasangkan tali sepatunya. Sanskar berjalan di belakangnya dan tidak dapat melihat wajahnya. Swara dan sanskar mencari laksh ke semua tempat namun tidak menemukan tanda-tanda jika ada laksh di tempat itu. Anak kecil itu berlari mengejar balon sementara laksh pergi untuk membeli obat. Swara mendengar tangisan anak itu dan menghampirinya. Swara bertanya bagaimana dia bisa tersesat. Swara pun membantunya kembali pada orang yang dia sebut ayah. Seorang penjaga toko menghampirinya dan mengatakan jika dia sudah mencarinya sejak tadi. Penjaga toko itu pun berterima kasih pada swara.

Swara melihat sanskar sedang berkelahi dengan penjahat. Swara menghampirinya untuk menghentikan sanskar. Laksh datang dan mengajak anak perempuan itu pulang. Anak itu menceritakan jika dirinya tersesat dan bertemu dengan seorang wanita yang dia sebut bibi. Laksh bertanya bibi yang dia maksud. Anak itu pun menunjuk ke arah swara dan sanskar. Laksh terkejut melihat Swara dan sanskar ada di sana. Swara menarik sanskar ke arah mobil. Shekar menelfon swara dan mengatakan jika dia dan sumi sudah menyetujui keputusan ragini untuk melupakan laksh. Bahkan Shekar mengatakan jika dia mendukung keputusan ragini untuk menikah dengan nikhil. Swara dan sanskar terkejut mendengar hal itu. Swara mengatakan jika dia ingin bicara dengan ragini mengenai keputusannya itu. Shekar memberikan ponselnya pada ragini. Swara mengatakan jika dia ingin bicara langsung dan tidak melalui telfon. Swara meminta agar ragini menunggunya pulang.

Shekar mengatakan jika durga dan annapurna sebaiknya mengetahuinya. Ragini pun memutuskan untuk menelfon mereka. Uttara di minta oleh supir untuk turun dan mengatakan jika mobil mereka harus di servis. Supir meminta Uttara untuk meminta mobil lain dari rumah. Namun tiba-tiba turun seorang pria dari mobil dan ternyata itu adalah chirag. Dia menawarkan tumpangan untuk Uttara. Supir Uttara juga mengatakan jika lebih baik Uttara pergi dengan chirag. Uttara pun mau untuk ikut dengan chirag. Diam-diam chirag memberikan uang pada supir Uttara. Ragini mengatakan semua yang dia ketahui tentang laksh pada annapurna. Annapurna tidak percaya hal itu. Ragini memohon pada annapurna untuk membantunya menyatukan kembali swara dan sanskar. Annapurna mengatakan jika dia pasti melakukan apa yang ragini minta.

Swara datang bersama sanskar. Mereka berebut untuk mempertanyakan tentang keputusan ragini. Ragini mengatakan jika mereka tidak perlu mempertanyakan apa pun lagi padanya. Ragini meminta agar swara dan sanskar kembali. Annapurna dan durga datang untuk menemui ragini. Annapurna mengatakan jika mereka datang untuk memastikan sanskar tidak kehilangan swara. Karena hal itu adalah kesalahan terbesar baginya. Annapurna meminta agar sanskar kembali pada swara. Annapurna meminta agar ragini menyerahkan sindoor dan mangalsutra miliknya dan itu adalah simbol atas kebebasan baginya untuk menempuh hidup yang baru. Ragini mengambil mangalsutra dan sindoor miliknya dan menyerahkannya pada annapurna. Annapurna memeluknya dan mengatakan jika dia ingin tahu darimana ragini mendapatkan ketegaran yang besar dengan menyembunyikan kepahitan tentang kematian laksh selama ini. Bahkan annapurna tidak dapat melihat kepedihan mendalam di matanya. Swara dan sanskar sedang bicara berdua. Sanskar mengatakan jika dia tidak bisa kembali pada Swara. Namun dia bisa untuk berpura-pura untuk menjadi suaminya seperti dulu sampai laksh di temukan. Ragini datang dan meminta swara untuk menerima sindoor dan mangalsutra miliknya. Ragini juga meminta sanskar untuk memasangkan sindoor dan mangalsutra sebagai bukti jika mereka telah kembali.

Swara pergi ke kuil dan mengambil ponselnya. Swara menunjukkan jika dia sudah merekam yang telah mereka bicarakan di kuil. Swara pun memperdengarkan rekaman itu pada semua orang. Swara dan sanskar terkejut saat mendengar ragini dan annapurna mengatakan jika laksh sudah tiada. Sanskar pun sangat terpukul dengan berita itu dan merasa jika apa yang selama ini swara katakan benar. Jika dirinya telah melakukan kesalahan dan dirinya juga yang bertanggung jawab atas hilangnya laksh. Sanskar meminta agar Swara memberinya hukuman atas hal itu. Sanskar merasa jika dirinya pantas mendapatkan hukuman setelah dia tahu. Swara juga tidak bisa mengatakan apa pun tentang hal itu. Ram dan sujata melihat Uttara turun dari mobil chirag. Sujata mulai meyakinkan kembali ram jika chirag adalah pria yang baik untuk Uttara. Namun ram tidak ingin mendengar apa pun dan meminta Uttara masuk ke kamarnya. Sumi mendekati swara dan mengatakan jika sanskar sangat membutuhkan dukungan darinya saat ini. Sumi meminta agar swara membuang ego nya dan pergi menemani sanskar dalam dukanya.

Laksh menemui seorang wanita yang dia anggap istrinya. Dia adalah mansi. Laksh mengatakan pada anaknya jika hidupnya saat ini adalah dia dan mansi. Swara menemui sanskar untuk menenangkannya. Swara khawatir sanskar melakukan hal yang tidak di inginkan karena telah kehilangan laksh. Sanskar meminta swara untuk meninggalkan dirinya sendiri. Sanskar ingin swara meninggalkannya atau memberinya hukuman. Swara mengatakan pada sanskar jika dia tidak salah. Swara meminta sanskar untuk menguatkan dirinya sanskar menyesal karena telah menghilangkan cintanya. Sanskar mendorong Swara hingga terjatuh. Ragini sedang berjalan dan tidak menyadari jika ada mobil yang mendekati dirinya. Hingga dia pun tertabrak. Wanita yang mengendarai mobil itu adalah mansi dan misha. Ragini pun mereka bawa ke rumah mereka. Laksh datang untuk menanyakan keadaannya. Mansi meminta maaf karena telah pergi tanpa memberitahu laksh dan bahkan telah menabrak seseorang. Ragini sadar dan melihat misha. Misha mengatakan pada laksh jika ragini sudah sadar. Laksh dan ragini saling bertatapan. Ragini pun memeluknya dan mengatakan jika dia sudah menunggunya selama 6 bulan. Mansi merasa cemburu dan mengatakan jika dia adalah abimanyu suaminya. Terjadilah argumen di antara mereka hingga ragini menyandera misha agar laksh mau mengikutinya ke rumah maheswari.

Sampai di sana semua terkejut dengan kedatangan ragini dan misha. Terutama misha terkejut melihat Swara dan sanskar. Di tambah dengan datangnya laksh. Namun laksh tetap menolak dan mengatakan jika dia adalah abimanyu dan bukanlah laksh. Sampai laksh terpaksa membentak annapurna. Swara meminta semua orang untuk menghentikan tindakan mereka yang membuat laksh tertekan. Swara mengatakan jika laksh sebenarnya tidak akan bisa membentak orang tuanya sendiri. Swara meminta laksh untuk pergi dan meminta maaf karena sudah mengganggu ketenangannya. Misha mengatakan pada laksh jika swara memang baik karena sebelumnya sudah membantunya. Laksh berterima kasih lalu pergi. Semua orang bertanya-tanya alasan swara menyuruh laksh pergi. Swara berkata jika ada sesuatu yang laksh sembunyikan. Sanskar bertanya swara itu siapa sehingga bisa membuat kesimpulan seperti itu. Swara berkata jika dia adalah pendalam ekspresi ( atau biasa di sebut pakar mikroekspresi ). Swara mengatakan jika ada keanehan pada laksh saat bicara. Laksh tidak sekali pun menatap seseorang. Cenderung menghindari kontak mata bahkan saat mengatakan jika dia bukan laksh. Bahkan ada saat di mana laksh menggenggam tangannya kuat-kuat saat bicara seperti dia menahan dirinya untuk tidak melakukan sesuatu. Menurut swara mungkin saja laksh tidak ingin membicarakan hal yang akan menimbulkan dampak bagi dirinya. Swara mengatakan jika laksh sedang mengalami kesulitan. Swara berkata jika dia akan mencari tahu yang terjadi pada laksh. Sanskar mengatakan jika dia akan membantu swara. Ragini juga mengatakan jika dia akan membantu swara.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 6 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement