SINOPSIS MADHUBALA Episode 52 Part 2 ANTV Tayang Agustus 2017 (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS MADHUBALA Episode 52 Part 2 ANTV Tayang Agustus 2017 (Lengkap) ||  Bittu memberikan kabar pada Radha jika Madhu telah kembali. Radha mengatakan jika dia benar tahu jika seorang Madhu tidak akan mundur. Bittu juga menceritakan pada Radha jika Madhu telah berhasil mengalahkan Dips dengan ucapannya. Namun ada satu hal yang membuat Bittu khawatir. Radha bertanya apa yang ingin Bittu katakan. Bittu menceritakan jika akan ada agenda syuting di luar berlatar pesta. Hal itu akan memperbesar kemungkinan Madhu celaka. Radha berkata agar menyerahkan segalanya pada Dewa.

Syuting di mulai. Pada bagian itu RK dan aktrisnya di minta beradegan karvachot. RK dan Madhu sama-sama mengingat kenangan mereka saat karvachot. Melihat sang aktris salah dalam salah satu adegan, RK menegurnya dan menjelaskan padanya ritual yang benar. Saat syuting usai aktris berterima Kasih pada RK karena telah menjadi guru yang baik baginya.

RK memanggil Bittu dan memintanya segera menyiapkan keperluan syuting berlatar pesta. Minuman dan juga akomodasi agar semua dapat ikut. Madhu khawatir apa yang di maksud RK dengan semua itu juga termasuk dirinya. RK bertanya mengapa Madhu khawatir. Apa karena ibunya memintanya pulang cepat. Madhu tidak merespon dan lantas pergi.

Di dalam pesta semua orang bersenang-senang. Madhu terlihat sedang berbincang dengan seorang wanita. Musik menggelegar di mana-mana. Dips dan Sikky pergi ke bar. Dips meminta seorang pelayan mencampur minuman keras dengan minuman bersoda. Setelah disiapkan, Dips melihat gelas dengan warna minuman yang sama. Dips meminta pelayan untuk menawarkan minuman itu pada Madhu.

Entah karena keberuntungan, Madhu benar-benar mengambil minuman yang Dips siapkan. Dips melihat Madhu meminumnya dan sedikit menyadari rasanya yang aneh. Dips menghampiri RK dan mengajaknya berdansa. Namun RK menolak dan menyuruh Dips pergi. RK memandangi Madhu. Terus memandangi Madhu sambil memutari tempat pesta. Namun Madhu tiba-tiba menghilang dan membuat RK kebingungan mencarinya. Berkali-kali RK menelfon Madhu namun tidak ada jawaban.

RK menemukan Madhu di salah satu ruang rias. RK bertanya kenapa Madhu pergi begitu saja dan tidak menerima telfonnya. Madhu mengatakan jika itu hanya telfon. Dan mengapa RK tidak memanggilnya langsung. RK sadar jika Madhu sedang mabuk. RK bertanya apa yang Madhu apa yang terjadi. Madhu mengatakan jika dia hanya pergi dan seseorang datang membawa minuman padanya. RK khawatir dan merasa bingung dengan apa yang harus dia lakukan.

Madhu mengatakan pada RK agar tidak berisik dan cari saja jalan keluarnya. RK bertanya apa yang harus dia lakukan. Dan siapa orang yang sudah membuat Madhu seperti itu. Madhu sangat yakin jika itu Dips. Madhu bermaksud untuk pergi. Namun RK menariknya sehingga mereka terjatuh dan saling berpandangan. Madhu meminta RK menjauhinya. RK dan Madhu mendengar suara berisik. RK meminta Madhu untuk diam. RK bertanya pada Madhu apa yang dia pikirkan dan mengapa tidak ikut membalas dendam padanya.

Madhu menolak menjawab dan meminta koin seperti di telfon umum untuk menjawab pertanyaan RK. RK mendapatkan ide untuk membuat permainan memutar botol. Awalnya Madhu menolak. Namun akhirnya setuju. RK memutar botol dan berhenti di Madhu. RK bertanya apa Madhu tidak lagi mencintainya. Madhu berkata jika dia sudah melupakannya. RK bertanya mengapa dirinya sangat sulit melupakan Madhu. Madhu berkata pasti bisa. Sedikit lagi. Seperti yang dia lakukan. RK bertanya apa Madhu sudah membencinya. Madhu berkata tentu saja. RK bertanya bagaimana mana mungkin secepat itu. Madhu berkata jika dia harus membunuh jiwanya untuk bisa melupakan RK.

RK menangis mendengar pengakuan Madhu. Madhu lalu bertanya karena sudah giliran RK yang menjawab. Madhu bertanya apa yang RK inginkan darinya setelah ini. RK berkata jika Madhu pasti tahu. Madhu bertanya apa yang RK maksud. RK mengatakan jika dia ingin Madhu kembali. Bahkan RK memohon pada Madhu. Namun Madhu menolak. Rk meminta maaf pada Madhu namun Madhu tetap menolak. RK bertanya bagaimana jika dia memegang telinga dan meminta maaf padanya. Madhu ingat dengan ucapan Thrisna dan berkata jika dia tetap tidak mau. Madhu mengungkapkan jika Thrisna sudah mengingatkannya soal itu dan tidak akan mengulang kesalahan yang sama.

RK memohon pada Madhu dan berkata jika dia sudah menyadari karena dia sangat mencintainya. RK bertanya apa yang harus dia lakukan agar Madhu mau kembali padanya. Madhu berkata jika RK harus berjanji tidak akan mengulanginya lagi dan tidak akan pernah meninggalkannya. RK berjanji.

RK membawa Madhu pulang ke rumahnya dan menggendong Madhu ke kamarnya. Madhu bertanya di mana bantalnya. RK berkata tidak ada lagi. Lalu RK mengucapkan selamat tidur dan mematikan lampunya. Tidak lama RK menghidupkannya lagi dan meminta maaf pada Madhu karena lupa jika Madhu takut kegelapan. Keesokan harinya Madhu terbangun dan terkejut dia bergegas pulang. Madhu mengingat sedikit kejadian semalam. Radha melihat Madhu yang turun dari kamar RK. Sementara itu Madhu tidak menjawab pertanyaan Thrisna dan Padmini dan memilih berlalu begitu saja.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 5 Episode Penayangan di India



NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement