SINOPSIS RANGRASIYA Episode 2 Part 3 ANTV Lengkap ( Eps ke 7 Versi India)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS RANGRASIYA Episode 2 Part 3 ANTV Lengkap ( Eps ke 7 Versi India) || Orang Baratis telah tiba di lokasi dimana Teejavaar menyambut bersama mami dan bindi. Dia memperkenalkan calon mempelai pria yang sempat salah menduga Bindi sebagai calon mempelai wanitanya. Thakur mengatakan bahwa kami tidak pernah membiarkan calon pengantin wanita keluar rumah sembarangan. Rudra juga berada di tempat itu, dia berkata pada teman - temannya, apabila dia menelpon maka mereka harus menyusulnya. Teejhavaar mengumumkan bahwa pernikahan Paro akan dilaksanakan 2 hari lagi dan dia akan memberikan 2 kali lebih banyak hadiah untuk mereka dari perbatasan. Calon mempelai pria ( Varun Suryakant ) menghampiri Teejavaar kemudian menyalaminya. Tejavaar berkata bahwa ada satu tes awal yang harus dilakukan untuk membuktikan bahwa mempelai pria memang diciptakan untuk Paro. Tejavaar memberikan sebuah pedang kepada Varun dan melemparkan saputangan ke udara. Varun merobek saputangan itu dengan sekali tebas. Semua orang di dalam ruangan bertepuk tangan. Mami melakukan aarti. Varun mendatangi Teejavaar dan berbisik menanyakan tentang rencana nanti malam. Teejavaar berkata bahwa dia bukanlah orangtua mempelai, maka sebaiknya dia menutup mulut daripada nanti terjadi sesuatu yang membuat dia tidak dilayani dengan baik sebagai tamu. Teejavaar melihat ke arah Rudra dan kemudian meninggalkannya.

Di sebuah kamar, Rudra dan aman sedang memeriksa barang bawaan orang Baratis, Rudra berkata kecurigaan kita mungkin saja salah tapi dia mencurigai tongkat yang berada dalam barang bawaan mereka. Tongkat itu mungkin adalah bagian dari sebuah senjata yang bisa dipisahkan dan kemudian dirakit kembali. Mereka memisahkan bagian dari senjata itu di luar perbatasan, kemudian nanti mereka akan merakitnya disini, untuk digunakan di desa ini. Tapi akan digunakan dimana??. Rudra melihat ke sekeliling.

Di kuil, jashn audah selesai, semua orang yang hadir menikmati acara dan menari dengan gembira. Varun juga menikmati acara itu. Paro berjalan ke arah balkon, berusaha melihat wajah Varun tapi dia tetap tak bisa melihatnya. Tiba - tiba dia memalingkan muka dan mereka saling berpandangan. Varun tersenyum, Paro bersembunyi di balik gorden sambil mengintip. paro merasa malu tapi keduanya senang malam ini.

Barang bawaan orang Baratis dipindahkan ke kuil, kaka/Varun memeriksa segalanya dan berkata bahwa tidak akan ada seorang pun yang akan tahu, Teejavaar masuk dan memeriksa senjatanya, sambil mengingatkan Kasiri agar tidak ada seorang pun yang masuk ke ruangan ini, ataupun kluar dari sana. kamu sudah diberikan satu kesempatan emas maka jangan sampai ada kesalahan. Kasiri mengangguk.

Di kuil, istri Thakur memberikan sebuah kalung mahal untuk Paro dan bersyukur karena Tuhan sudah memberi karunia berupa wajah yang cantik untuk Paro, sama seperti wajah ibunya. Paro memberikan sebuah selendang pada istri Thakur dan berkata bahwa selendang itu adalah buatannya sendiri. Bindi datang dan membuat malu Paro dengan mengatakan bahwa dia tidak punya kesempatan ingin memberikan sesuatu padanya, dan pada mempelai pria juga.
Diruang utama, upacara tengah berlangsung, Varun menunggu Paro. Saat dia masuk, Varun tidak bisa melepaskan pandangnya darinya. Paro melihat sejenak ke arah Varun. Paro berjalan ke samping Varun kemudian berdiri di sampingnya sambil menundukkan wajah. Teejavaar mengatakan bahwa Varun telah melewati ujian darinya tetapi dia belum melewati ujian dari Paro. Dia bertanya pada Paro ujian apa yang akan dia berikan. Paro tidak menjawab tetapi Bindi mengatakan bahwa Paro menyukai puisi. Teejavaar berkata bahwa kamu dapat membuat batu berbicara tetapi kamu tidak akan bisa membuat Paro yang malu untuk membuka mulutnya, menatapnmu pun tidak akan dia lakukan. Lalu Varun membaca sepenggal puisi :

Kajal mein aas ke deep jhalkaingy
Naino mein sapne palpaingy
Parso ayegi bindni apny anganyangany
Or ap nazrain na uthaye sap bole sajna
Seketika Paro menatap ke arah Varun, dan semua orang teesenyum melihatnya. Varun berkata bahwa dia sudah kehilangan kejantanannya. Temannya mengatakan bahwa dia pria yag puitis, dan saat ini dia mendapat alasan untuk berpuisi. Thakur berkata bahwa dia sudah memenangkan hati Paro. Di ruangan itu mereka bertukar cincin, sedang di ruangan lain senjata sedang dirakit.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India
** Penayangan Serial India di ANTV Biasanya 4-5 Episode Sehari !
*Rangrasiya 7 Januari 2014


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)

Advertisement
Advertisement