SINOPSIS SWARAGINI Episode 76 ANTV Tayang 7 Agustus 2017 (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS SWARAGINI Episode 76 ANTV Tayang 7 Agustus 2017 (Lengkap) || Episode ini di mulai saat sahil meminta maya untuk tidak mengatakan apa pun soal rencananya pada swara. Sahil lalu meminta maya untuk memberikan naskah yang dia siapkan untuk swara. Saat itu sanskar manelfon swara. Karena sebenarnya ponsel swara masih berada di tangan sahil. Sehingga telfonnya di ketahui oleh sahil. Sahil pun membalas dengan pesan agar sanskar tidak curiga padanya. Maya mengantarkan naskah pada swara yang sedang mempersiapkan anak-anak. Swara membaca naskah itu dan mendapatkan catatan di bawahnya. Maya menulis semuanya. Jika sahil merencanakan pernikahan dengannya dan saat ini dia tidak di patna dan melainkan berda di hoogly. Maya meminta agar swara cepat menghubungi sanskar. Sahil datang dan meminta swara untuk menyiapkan kostum untuk penampilan anak-anak. Swara pergi ke ruang kostum. Swara membakar pesan dari maya agar tidak diketahui oleh sahil. Sahil merasa Swara lama sekali. Sahil memutuskan untuk melihat swara namun swara menutup pintunya. Saat swara membukanya sahil menanyakan hal itu pada swara. Swara mengatakan jika dia melakukan itu karena takut pada sahil. Sahil mengatakan jika dia sudah berubah. Swara meminta sahil untuk mengantarnya ke pusat perbelanjaan karena kostum yang harusnya dia kenakan itu sangat sempit. Sahil pun menyetujuinya.

Sementara itu sanskar menerima pesan dari Swara dan memutuskan untuk menyusul swara. Sahil melihat sanskar di sana. Sanskar menghentikan sahil dan swara. Namun swara meminta sanskar untuk pergi dari hidupnya. Swara mengatakan jika dia bahagia dengan sahil. Swara mengatakan hal itu juga pada inspektur. Sahil sangat senang dengan keputusan swara. Hal itu mengejutkan laksh dan ragini. Swara memtuskan pergi bersama sahil. Sahil meminta swara bersiap. Swara pun segera memakai pakaian yang sudah sahil belikan khusus untuknya. Swara dan sahil pun siap untuk berada di api suci. Anak-anak bertanya apakah tidak ada pertunjukan. Swara mengatakan jika ada hal yang lebih penting yang harus di lakukan. Saat sahil dan swara sudah berada di api suci. Tiba-tiba inspektur datang dan mengepungnya. Sahil tidak terkejut dan malah bertanya untuk apa mereka datang lagi. Sahil ingat saat swara memutuskan untuk bersamanya. Swara lalu bangun dan meminta polisi untuk menangkapnya. Sahil terkejut. Swara pun menjelaskan jika tadi dia hanya berpura-pura karena tidak ingin melihat sanskar terluka. Swara mengatakan jika dia melihat orang-orang sahil yang mengarahkan pistolnya pada sanskar. Dan karena itu dia mengatakan jika ingin bersama sahil..

Sahil pun di bawa oleh polisi. Swara dan ragini pun berpelukan. Ragini memutuskan untuk membawa swara kepada sumi lebih dahulu. Sumi memeluknya dan mengatakan jika dia hampir kehilangan swara untuk kedua kali. Swara meminta sumi untuk tidak khawatir lagi. Swara dan ragini tiba di rumah maheswari. Semua orang senang saat swara sudah kembali. Namun saat itu ragini tiba-tiba saja pusing dan tidak sadarkan diri. Dokter segera datang memeriksa ragini. Dokter mengatakan jika ragini hanya kelelahan. Sujata bertanya soal bayinya. Namun laksh memotong pembicaraan mereka dan mengatakan jika ragini butuh istirahat.

Saat bangun di pagi hari ragini bingung mencari laksh. Saat dia keluar ragini. Sangat terkejut melihat semua sedang sibuk menyiapkan persiapan pesta. Dan ternyata itu perayaan 5 bulan kehamilannya. Laksh meminta ragini untuk tidak terlalu khawatir soal parineeta dan mengatakan jika setelah ini mereka bisa membawa sumi ke banaras. Shekar sedang melihat sumi dan mengatakan jika doa harusnya merayakan 5bulan kehamilan sumi. Nenek datang dan bertanya apa yang sedang mereka bicarakan. Shekar mengatakan jika mereka sedang membicarakan ragini. Nenek meminta mereka segera keluar karena dia tidak ingin terlambat pergi. Saat itu parineeta menitipkan hadiah pada sumi untuk ragini. Mereka pun pergi

Ragini memakai baju yang sudah annapurna beli khusus untuknya. Swara pun menyambut sumi. Nenek mengatakan jika parineeta sedang menunggu di luar untuk bicara dengannya. Swara menolak mengingat yang telah dia lakukan sebelumnya. Ragini meminta swara untuk menemui parineeta. Swara pun memutuskan untuk menemui parineeta. Swara bertanya apa yang parineeta ingin katakan. Parineeta pun mengatakan soal kehamilan palsu ragini. Namun swara tidak menghiraukannya. Swara lalu pergi dan menemui ragini. Ragini bertanya apa yang mereka bicarakan. Swara berkata tidak ada apa pun. Dan bertanya mengapa ragini terlihat khawatir. Ragini mengatakan jika dia tidak khawatir.

Ragini dan laksh duduk untuk ritual. Sujata meminta para penari untuk menari. Swara dan sanskar juga menari. Ragini mengatakan pada laksh jika dia merasa tidak nyaman dengan yang dia lakukan pada keluarga. Dan sepertinya dia sudah melakukan hal yang salah pada keluarga. Laksh memintanya untuk tidak mengkhawatirkan hal itu saat ini. Dan bagaimana pun ritual itu tetap di lakukan untuk bayi sumi. Swara meminta ragini untuk juga menari. Namun semua kebahagiaan hancur saat seorang penari sengaja membuat ragini terjatuh. Swara tahu jika dia parineeta dan hampir menamparnya.

Namun semua orang melihat bantal yang terjatuh dari perut ragini. Swara bertanya apa yang di katakan parineeta soal kehamilan palsu itu benar. Nun ragini tidak bisa mengatakan apa pun lagi. Bahkan annapurna hampir saja menamparnya. Namun sumi menghentikan annapurna. Sumi mengatakan jika ragini tidak bersalah. Sumi mengatakan jika ragini melakukan hal itu untuk menyelamatkan bayinya. Shekar pun mengatakan segalanya. Saat nenek terus-menerus memberi sumi racun untuk menggugurkannya. Shekar mengatakan jika dia merasa sangat putus asa sebelumnya. Dan ragini pun memberikan mereka jalan keluar untuk masalah itu.

Swara bertanya apa benar yang di katakan sumi namun nenek tidak bisa memberi jawaban apa pun. Durga mengatakan jika dia todak bisa mengatakan apa pun mengenai urusan keluarga shekar tapi di lain hal durga tidak bisa membiarkan hal memalukan seperti itu di rumahnya. Shekar, sumi dan nenek pun memutuskan pergi. Annapurna menyalahkan ragini yang sudah membohongi keluarga lagi dan bahkan laksh. Laksh mengatakan semua. Jika dia bersama ragini sejak awal. Laksh mengatakan jika ragini hanya ingin menyelamatkan bayi sumi.

Parineeta mengatakan jika dia sudah berbuat hal benar untuk keluarga dan dia pantas untuk kembali. Annapurna mengatakan jika dia peduli pada keluarga maka dia tidak akan melakukan hal itu pada keluarga dan terutama ketika semua tamu masih di rumah. Annapurna mengatakan pada parineeta agar menjauh dari keluarga. Parineeta mengatakan jika dia telah melakukan hal. Yang benar tapi tetap saja mereka menyalahkan dirinya. Parineeta pun menyumpahi mereka jika tidak akan ada tangisan bayi yang akan mewarnai rumah mereka. Adarsh meminta parineeta keluar. Namun swara langsung menariknya keluar dan meminta parineeta menjauh dari rumah maheswari.

Ragini meminta maaf namun tidak seorang pun yang mendengarkan. Bahkan satu per satu dari mereka pergi. Termasuk swara. Swara pun pergi. Ragini memegang tangannya namun swara melepaskan genggamnya. Swara mengatakan jika ragini melakukan semua dengan cara yang salah.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 6 Episode Penayangan di India




NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement