SINOPSIS MADHUBALA Episode 51 Part 2 ANTV Tayang Agustus 2017 (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS MADHUBALA Episode 51 Part 2 ANTV Tayang Agustus 2017 (Lengkap) || Syuting kembali di mulai. Kali ini RK berulah. Tepat karena direktur meminta syuting di tunda. Karena itu aktrisnya memilih untuk pulang. Saat syuting sudah siap sutradara bertanya tentang aktrisnya. Saat mengetahui aktrisnya sudah pulang. Sutradara pun marah. Namun RK menunjuk Madhu sebagai pemeran penggantinya.

Madhu bersiap dengan riasan dan gaun seperti yang aktrisnya pakai. Semua orang memuji kecantikan Madhu. RK juga sedikit merasa menyesal atas apa yang telah dia perbuat pada Madhu. RK minta agar segera memulai syutingnya. Saat di mulai. RK mengingat semua kenangannya bersama Madhu. Madhu hanya menunduk dan sekali saja dia meneteskan air matanya di tangan RK. Bittu menangis melihat Madhu dan teringat pada ketulusan Madhu pada RK dan perlakuan RK padanya.

RK meminta syuting di istirahatkan. Saat itu Bittu menelfon Radha tentang yang terjadi. Sedangkan Thrisna dan Padmini khawatir karena Madhu tidak menerima telfon mereka. Bittu mengungkapkan pada Radha jika RK dan Madhu berdansa dengan baik. Namun RK tidak menyadari tangisan dari Madhu. Bittu dan Radha menyusun rencana.

Saat syuting di mulai Bittu mematikan lampunya. RK spontan memeluk Madhu dan meminta Madhu tenang. RK menyalakan sedikit cahaya dan mengatakan jika sudah tidak gelap lagi. Madhu mengatakan jika gelap bukan lagi masalah untuknya. RK mendekati Madhu memeluknya dan menyandarkannya di bahunya. Namun Madhu khawatir dan menampar RK. RK bertanya apa yang terjadi sehingga dia harus menampar untuk yang ke 5 kali. Madhu mengatakan jika RK tidak sepatutnya melakukan hal itu padanya.

RK yang marah mengeluarkan Madhu dari set dan mengunci pintu. RK sebenarnya merasa tersiksa atas yang dia lakukan. RK memutuskan syuting di hentikan. Madhu berjalan di sepanjang jalan. Namun tidak menyadari jika cuacanya sedang buruk.

RK memanggil Bittu dan meminta Bittu untuk segera memperbaiki mobilnya. Dan memastikan agar semua jadwal sudah di atur dengan baik dan memastikan agar dia tetap diam dan berhenti membicarakan dirinya pada Radha. RK meneruskan minumnya. Dips datang dan kembali memeluk RK. RK sangat kesal meminta Dips pergi. Dips pun pergi.

Keesokan harinya Thrisna dan Madhu bersiap untuk kerja. Namun Madhu tetap diam dan tidak mau bicara pada Thrisna tentang yang terjadi. Thrisna ingin Madhu berbagi kesedihannya padanya. Madhu mengatakan jika semua baik-baik saja dan mengatakan jika dia kuat menghadapi semua masalahnya. Thrisna dan Madhu berpelukan.

Sementara itu Dips sedang kesal pada Sikky. RK mendengar hal itu dan memberikan Dips kesempatan.

Di lokasi syuting RK mengatakan pada sutradara jika dia menemukan aktris pengganti. RK meminta agar aktrisnya segera di dandani. Sutradara memanggil Madhu dan meminta agar segera menyelesaikan tugasnya. Madhu mendekati RK dan aktrisnya. RK mempersilahkan Madhu menemui aktrisnya dan menyelesaikan tugasnya


Madhu terkejut mengetahui itu Dips. Dips mengatakan pada Madhu jika itu menarik sekali setelah pertemuan terakhir kali saat Madhu memijat kakinya. Dips mengatakan pada Madhu agar tidak ada kesalahan. Madhu tetap diam. Dips mengatakan pada Madhu jika kuda tidak dapat di samakan dengan keledai. Karena kuda akan selalu lebih cepat, terdepan dan mahal di banding keledai. Madhu mengatakan jika keledai tidak pernah berhenti bekerja. Namun kuda terus meminta kasih sayang selama perlombaan ( pacuan ). Dips merasa kesal.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 5 Episode Penayangan di India



NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement