SINOPSIS MADHUBALA Episode 36 Tayang 14 Agustus 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS MADHUBALA Episode 36 Tayang Senin 14 Agustus 2017 ANTV (Lengkap) || Episode ini di mulai saat Madhu mengkhawatirkan RK yang tidak kunjung datang. Trishna datang dan bertanya apa yang terjadi. Trishna bertanya apa RK tidak datang. Madhu mencoba tenang dan mengatakan jika RK pasti datang. Trishna mengatakan jika RK tidak akan datang setelah apa yang dia lakukan pada Malikh. Trishna juga menyumpahi rumah tangga Madhu dan RK tidak akan berlangsung lama dan Madhu tidak akan bahagia bersama RK.

Madhu pulang dan mencari RK. Radha bertanya tentang makan siang mereka. Madhu mengatakan jika RK tidak datang. Radha terkejut karena dia melihat RK keluar dari rumah. Madhu bertambah khawatir karena ponsel RK tidak dapat di hubungi. Pengawal melaporkan jika Dipali menemui RK sebelum RK pergi. Dipali mengelak dan mengatakan jika dia hanya bertemu sebagai keluarga dan tidak ada yang penting terjadi. Pengawal memperjelas jika Dips cukup lama di kamar RK. Madhu menghampiri Dips dan bertanya apa yang dia lakukan di kamar RK. Dips tidak mengatakan apa pun. Madhu kembali bertanya apa yang sudah Dips katakan pada RK. Dips berkata jika dia tidak mengatakan apa pun. Madhu bersumpah apa pun yang terjadi pada RK nanti maka dia tidak akan mengampuni Dipali.

Thisna merasa senang atas menghilangnya RK. Dips merasa jika dia sudah sukses mencuci otak RK. Thisna merasa jika Madhu sudah merasakan kutukannya. Sementara itu Malikh dan ibu Madhu merasa khawatir. Malikh mencoba memberikan pengertian pada Thisna jika yang di lakukannya adalah salah. Thisna melawan dan Malikh mulai terbawa emosi. Namun ibu Madhu menghentikan Malikh. Malikh menghampiri Thisna dan mengatakan jika Madhu akan membantunya dengan bicara dengan RK jika Thisna bisa memulai debutnya bersama RK. Thisna mulai percaya diri.

Bittu meminta Madhu untuk tenang. Dia mengatakan jika lokasi RK sudah di temukan. RK juga meminta Madhu untuk menemuinya. Sementara itu RK berada di villa keluarga. RK mengingat tentang yang di katakan Dips jika Madhu hanya mencintai RK sang superstar. Bukanlah RK sebagai Risshab Kundra. Dips juga mengatakan jika dia ingin melihat jika Madhu benar-benar mencintainya. Dips menekan RK dengan ucapannya. Jika cinta yang di dapat saat ini adalah cinta atas harta yang juga seperti wanita lain inginkan dari RK. RK yang kesal pun membanting gelas di tangannya.

Madhu dan Bittu pergi ke tempat RK. Bittu meminta Madhu untuk tidak gelisah dan RK pasti baik-baik saja. Sementara itu Radha berdoa agar tidak terjadi apa pun pada RK. Tiba-tiba mobil yang di kendarai Madhu mogok. Bittu meminta supir untuk memperbaikinya. Saat itu Madhu melihat acara pernikahan di dekat tempatnya berdiri. Madhu berjalan sambil melihat sekitar yang sangat gelap. Madhu berteriak " RK, aku takut kegelapan ". RK merasakan kedatangan Madhu lalu pergi keluar untuk mencarinya.

RK melihat Madhu dan menghampirinya. RK bertanya mengapa Madhu sendiri di kegelapan. Madhu menceritakan jika mobilnya mogok. RK pun pergi ke mobil dan mencoba memperbaiki mobilnya. Namun tidak sengaja RK menyentuh mesin yang masih panas sehingga jarinya sedikit terbakar. Madhu melihat lukanya dan menutupnya menggunakan sobekan sareenya. RK tertegun melihat ketulusan Madhu padanya. RK meminta Bittu untuk kembali dengan mobil lain ke rumah. Dan mengatakan jika dia dan Madhu akan menginap di villa keluarga.

RK mengajak Madhu masuk. RK bertanya apa Madhu baik-baik saja. Madhu berpura-pura marah pada RK karena dia tidak datang ke rumah ibunya. RK mengatakan jika ada sesuatu yang sangat mengganggunya sehingga dia memutuskan untuk tidak datang. Madhu bertanya apa itu karena Malikh. RK mengatakan bukan Malikh. Tapi ada sesuatu yang ingin dia katakan. Madhu meminta agar RK mengungkapkannya. RK mengatakan jika dia merasa sudah jatuh cinta pada Madhu.

Madhu menjauh dan mengatakan jika dia tidak mengerti apa yang dia katakan. RK memegang tangannya dan berteriak jika dia mencintai Madhu. Madhu merasa malu sekaligus senang. RK mengatakan jika dia menyukai sikap Madhu. Baginya Madhu adalah gadis yang berbeda dari semua gadis yang dia kenal. RK bertanya apa Madhu juga mencintainya. Madhu berkata tidak. RK terkejut dan teringat perkataan Dips. Madhu berbalik dan memeluk RK lalu mengatakan jika dia sangat mencintai RK. RK memeluk Madhu, menyentuh wajahnya, Madhu memejamkan matanya dan mereka semakin dekat lalu tirai pun terjatuh.

RK duduk bersama Madhu. RK bertanya apa Madhu yakin dengan mencintainya. Madhu berkata tentu saja. RK bertanya apa begitu juga dengan apa pun yang dia miliki. Madhu mencoba menjawab namun RK meminta dirinya untuk diam terlebih dahulu. RK bertanya apa Madhu masih mau jika RK bukanlah orang tenar. Madhu berkata tentu saja. RK meminta Madhu untuk ikut dengannya pergi. Pergi meninggalkan rumah, harta dan semua popularitas yang dia miliki. Madhu terkejut dan mencoba bicara pada RK. Namun RK tidak memberinya kesempatan untuk bicara. RK mengatakan jika selama ini dirinya terlalu naif dengan mempercayai kata cinta. Padahal untuk sebuah cinta memiliki alasan untuk merasa jatuh cinta.

Madhu teringat ucapan Thisna yang mengutuknya. Madhu berusaha mendekati RK untuk bicara dengannya. Namun RK selalu menolak dan meminta Madhu segera pergi. Dia menelfon supir dan bertanya apa mobil Madhu sudah dapat di kendarai. Supir mengatakan jika montirnya baru akan datang di pagi hari. RK kesal dan menarik Madhu masuk ke mobilnya. RK melihat kain Madhu di tangannya dan membuangnya. RK mengemudi dengan kecepatan tinggi tanpa mendengar keputusan Madhu. Sesampainya di depan rumah, RK menarik Madhu keluar. Tapi tidak sengaja Madhu hampir jatuh. Namun RK berhasil mencegahnya. RK lalu masuk dengan kemarahannya.

RK mengatakan pada Bittu untuk mengatur jadwalnya besok pagi. RK mengatakan jika dia akan syuting hingga larut malam. Radha bertanya pada Madhu tentang yang terjadi dan bertanya mengapa mereka pulang cepat. Madhu mengatakan jika RK ada jadwal syuting di pagi hari. Jadi mereka harus pulang cepat. Madhu juga mengatakan jika tidak terjadi apa pun hanya RK mengatakan jika dia jatuh cinta padanya. Radha sangat senang dan bersyukur karena Dewa telah mengabulkan doanya selama ini. Dips merasa tidak senang dengan yang di ceritakan Madhu.

Di pagi hari RK pergi. Madhu melihat jaket RK dan mengingat saat RK mengucapkan jika dia mencintainya. RK juga tidak bisa melupakan Madhu meskipun dia telah minum minuman keras. Bittu mencoba menanyakan yang terjadi pada RK. RK mengatakan jika dia perlu ikut minum dengannya agar pikirannya tidak hanya soal cinta. Bittu merasa ada sesuatu yang RK sembunyikan. Sutradara datang membawa pemain baru. RK mengatakan jika dia tidak akan bisa mengimbangi akting RK. Sutradara memintanya untuk mencoba. RK memulai dan tanpa sengaja menyebutnya Madhu. Dia mengingatkan jika namanya adalah Kiran di dalam naskahnya. RK mengatakan mulai saat ini namanya Kiran kalau tidak dia akan mundur.

RK pergi dan mendengar keributan. Thisna sedang berargumen dengan seseorang karena dia kehilangan kesempatannya untuk debutnya. RK menghampirinya dan berkata jika calon bintang tidaklah arogan. Thisna pun melawan dan tanpa sengaja mengucapkan tentang kutukannya pada Madhu yang membuat RK sadar jika sebenarnya Madhu memiliki alasan dan masalah yang bahkan RK tidak mau mendengar penjelasannya terlebih dahulu. RK pun memutuskan pulang.

RK memanggil Madhu dan menghampiri Madhu ke kamar. RK meminta maaf karena tidak mau mendengarkan terlebih dahulu. Madhu mengatakan jika dia tidak keberatan untuk ikut bersama RK. Madhu mengatakan sekali pun dia tinggal di hutan, gunung maupun di tepi sungai baginya RK adalah yang terpenting. RK memeluknya dan yakin jika Dips salah menilainya.

RK meminta madhu untuk tidur. Namun RK memutuskan untuk pergi ke ruang kerja untuk melukis. Dia melukis sambil mengingat tentang pernikahan ibunya dan keputusannya untuk membuat pernikahannya bersama Madhu utuh menjadi 7putaran. Dan tanpa sengaja cat jatuh ke lantai.

Di pagi hari RK memanggil Madhu. Radha datang menghampirinya. Radha bermaksud membantu RK namun dia ingat RK tidak menyukainya. Radha pun pergi RK membersihkan tangannya sendiri. Setelah itu RK mencari Madhu ke dapur namun Madhu juga tidak ada. RK terpaksa membuat teh nya sendiri. Sedangkan Madhu masih melayani Radha.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 5 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement