SINOPSIS MADHUBALA Episode 44 Part 1 ANTV (Lengkap) Tayang 22 Agustus 2017

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS MADHUBALA Episode 44 Part 1 ANTV (Lengkap) Tayang 22 Agustus 2017 || RK dan Madhu merasa kepanasan. Mereka melihat ada AC yang terpasang di kamar mereka. Namun ternyata AC nya tidak berfungsi. Madhu mencoba membersihkan AC nya. Dalam perkiraan Madhu mungkin saja filternya yang kotor. RK mengatakan jika AC itu tidak akan hidup meskipun Madhu membersihkan seluruh bagiannya. Namun RK tetap mencoba membantu Madhu membersihkan AC nya. Sampai mereka harus kotor dan bersin karena semua sangat berdebu. Namun Madhu dan RK sangat menikmati hal itu dan tetap gembira.

Seorang wanita penjaga rumah datang dengan membawa pakaian untuk RK dan Madhu. Wanita itu bertanya apa AC nya berfungsi. RK mengatakan dengan gaya RK jika mesin AC nya sudah tidak mau hidup. Jadi bagaimana AC nya berfungsi. Madhu tersenyum dan berterima kasih karena wanita itu sudah mau membantunya. Wanita itu mempersilahkan mereka untuk mandi dan segera turun untuk makan. RK berterima kasih dan mengatakan dia sudah tidak mandi sejak Diwali tahun kemarin. Madhu tertawa dan meminta RK untuk mandi terlebih dahulu. Karena Madhu masih harus menyiapkan tempat tidurnya.

Madhu menggunakan saree dan RK sangat kagum melihat Madhu yang terlihat berbeda. Madhu mengatakan jika RK juga terlihat sangat lucu dan sexi. RK berkata jika setiap penggemar memang selalu memujinya. Madhu meminta RK untuk mengubah gaya bicaranya karena saat ini mereka di desa. RK mengatakan jika bintang tetaplah bintang dimana pun dia berada. RK bermaksud mengajak Madhu bergurau. Mereka berlari di pinggir kasur. Hingga akhirnya RK melompati kasur untuk menangkap Madhu. Seorang penjaga datang tepat di saat mereka melompat hingga kasur mereka mulai berderit dan rusak. Penjaga itu meminta mereka keluar sementara kasur mereka di perbaiki.

Seorang anak menghampiri RK dan mengatakan jika dia sangat mengaguminya. Mereka menirukan gaya RK dalam berakting. Mereka juga meminta RK untuk menari. Awalnya RK menolak. Namun karena mereka memaksa RK pun memenuhinya. RK mengatakan jika permintaan penggemar sangat penting baginya. Seorang pria mengatakan jika mekanik akan segera datang. RK bertanya pada anak-anak itu. Bagaimana dia bisa menelfon. Anak-anak itu menyarankan RK ke telfon umum dan memberinya koin.

RK pergi sembari melihat mobilnya. Apa mungkin mekaniknya sudah datang. Namun di sana tidak ada orang. RK menelfon Bittu untuk memberi tahu lokasinya saat ini. RK mengatakan pada Bittu jika dia dan Madhu ada di sebuah desa. Namun RK tidak bisa memberikan informasi jelas tentang desa itu hingga telfonnya mati. RK bingung apa yang harus dia lakukan karena koin pun dia tidak punya. Mekanik yang baru datang menyodorkan koin padanya dan meminta RK menelfon nomor lain yang bisa dengan jelas terdengar suaranya.

RK kembali ke rumah kepala desa. Dia melihat Madhu yang sedang memasak. Madhu merasa jika itu adalah latihan yang baik sebelum dirinya dan RK memulai hidup baru yang bahagia. RK mengatakan pada Madhu jika sebelumnya Madhu adalah harta pribadinya. Namun saat ini Madhu yang dia lihat seperti asisten rumah tangga. Madhu mengatakan pada RK itu adalah latihan dan juga kewajiban baginya. Seorang pria datang dan memanggil RK. Mengatakan jika dia butuh 2 liter susu dan meminta RK untuk belajar memerah susu bersamanya. Madhu merasa jika hal itu akan sangat menarik untuk di lihat.

RK kaget melihat sapi yang harus di perah. Namun untuk membuktikan pada Madhu jika dia bisa. Maka RK pun melakukannya. RK mengajak sapi itu bicara karena sapi itu terus saja berpindah dan membuat RK takut. Namun pada akhirnya RK sangat lancar melakukannya. Madhu pun mengakui jika RK adalah bintang segudang bakat. Seorang pria datang dan mengatakan jika ranjang mereka telah di perbaiki. Madhu mengatakan pada RK jika dia akan menyiapkan tempat tidurnya. Pria itu mengajak RK untuk minum bersama. RK pun setuju namun untuk sedikit saja.

Pria itu mengatakan jika dokter memintanya tidak banyak minum. RK juga mengatakan hal yang sama. Namun mereka memiliki prinsip yang sama jika minum itu boleh namun sedikit saja. Di kamar Madhu sedang berbincang dengan pekerja wanita. Wanita itu mengatakan jika dulu dia juga mengidolakan seorang bintang dan bermimpi bisa menjadi istrinya. Namun dia tidak seberuntung Madhu.

Setelah minum RK memtuskan ke kamar. Namun dia melihat sekelilingnya gelap. Dia mendengar Madhu dan beberapa wanita. Saat di lihat ternyata Madhu sedang menari. Setelah itu dapat terlihat momen romantis mereka. ( jangan lupa nonton ya... )

Seorang pria datang dan menyampaikan jika mobil RK sudah siap. Namun baru bisa di pakai besok pagi.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 5 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment