SINOPSIS MADHUBALA Episode 50 Part 2 ANTV Tayang Agustus 2017 (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSISSINOPSIS MADHUBALA Episode 50 Part 1 ANTV Tayang Agustus 2017 (Lengkap) || Dips meminta Madhu melakukan pekerjaannya dengan benar. Dips juga mengatakan pada Madhu jika dia sangat bahagia karena Madhu menyentuh kakinya. Dips bahkan mengambil potret Madhu saat membersihkan kukunya. Dips yang sedari tadi tidak di respon oleh Madhu mendesak Madhu untuk bicara. Madhu pun bicara dan memanggilnya nyonya. Dips mengatakan jika itu terdengar lebih baik daripada kakak ipar.

Dips terus saja merusak pekerjaan Madhu. Saat membayar pun Dips berkata seolah-olah pekerjaan Madhu tidak memuaskan. Namun untungnya pemilik salon mengerti dan mengetahui sendiri. Setelah itu beberapa wartawan datang untuk mewawancarai Madhu. Mereka bertanya tentang kabar yang beredar. Madhu mengatakan jika dia dan RK tidak lagi serumah dan mengatakan jika hubungan mereka masih suami dan istri hanya mereka tidak seatap lagi karena tidak ada cinta di antara mereka.

RK pulang. Dia melihat Radha dan bertanya tidakkah Radha terlalu berlebihan dengan pandangannya. Dips menyalakan televisi dan sengaja memutar tayangan Madhu saat di wawancara. RK terhenti dari langkahnya dan merasa kesal mendengar suara Madhu. Radha meminta Dips untuk berhenti memperkeruh suasana. Dips pun pergi ke kamar RK dan mendekati RK. RK memegang pinggulnya dan menariknya lebih dekat. Dips mengatakan jika dia sudah tahu adegan itu. Saat dia dan RK semakin dekat dan akhirnya berciuman dan RK pun menyiram wajahnya dan memintanya tidak bermimpi.

Madhu pulang dengan kesal. Dia mengatakan jika dia sudah berhenti dari pekerjaannya di salon. Madhu menyalakan televisi dan melihat wajahnya saat di wawancara. Padmini bermaksud mematikan televisi itu. Madhu menjelaskan pada Padmini jika dia sudah tidak memikirkan itu lagi. Madhu bermaksud menyimpan saree dan pakaian bersama mangalsutra miliknya. Namun Padmini bergegas menarik semua dan meminta Madhu tidak menyentuhnya lagi. Madhu mengatakan jika semua itu memiliki nilai penting dan lebih baik menyimpan itu di tempat yang sulit di jangkau.

Tidak lama Bittu datang dan menjelaskan jika dia sudah mengundurkan diri sebagai asisten RK. Namun Madhu menginginkan Bittu kembali karena RK tidak akan bisa apa-apa tanpanya. Madhu meminta Bittu untuk tidak terlibat dalam masalahnya bersama RK. Bittu pun menurut dengan perkataan Madhu dan kembali. Namun RK mengusir Bittu meskipun Bittu sudah memohon. Namun beruntung Radha menolongnya.

Keesokan harinya Madhu mendapatkan telfon pekerjaan sebagai penata busana. Dan tanpa sengaja sebuah insiden membuat mereka bertemu dan terlebih lagi hal itu terekam kamera. RK menjadi salah tingkah. Dan meminta syuting di hentikan. Seseorang memanggil Madhu dan Madhu pun pergi.

RK sedang berada di thraillernya. Datang beberapa wartawan mewawancarai RK. Beberapa pertanyaan di awal bertanya tentang keberadaan Madhu dan tentang akhir cinta mereka. Namun RK menolak pertanyaan itu dan meminta pertanyaan lainnya. Saat pulang RK mengabari Radha jika Madhu bekerja dengan kru di studio. Radha tetap diam meski dia senang.

Keesokan harinya Madhu kembali bekerja. RK datang dan melihat Madhu. Dia mengajak Madhu ke thraillernya dan bertanya apa yang Madhu ingikan dengan mengejar seorang RK. Madhu mengatakan jika dia sedang bekerja dan bukan sedang piknik. Madhu meminta RK tidak repot dengan dirinya karena dia bekerja bukan untuk mendekati RK
Bahkan dia berada jauh dari tatapan RK. RK kesal dan meminta Madhu pergi namun sutradara segera datang memanggil mereka.

RK mulai jenuh dan tidak mengerti harus apa. Dia pun meminta jika syuting hari itu di selesaikan karena dia juga tidak bisa berakting hari itu.

Sesampainya di rumah, RK membayangkan Madhu memakai dupata datang dan membelai wajahnya. Namun saat RK sadar itu khayalan. RK kesal. Dia memanggil pelayan dan meminta agar pakaian Madhu tidak di keluarkan. Pelayan pun menatanya kembali di lemari RK.

Radha datang menemui Madhu sebagai mertua. Padmini meminta Radha untuk tidak mengganggu Madhu. Padmini berkata jika Madhu sudah bahagia. Dan tidak ingin kembali pada RK. Radha mengatakan jika dia masih menunggu Madhu kembali dan mengisi hari-hari RK. Namun Madhu menolak dan berkata jika dia tidak ingin jatuh ke lubang yang sama.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 5 Episode Penayangan di India



NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement