SINOPSIS SWARAGINI Episode 85-86 ANTV Tayang 16-17 Agustus 2017 (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS SWARAGINI Episode 85-86 ANTV Tayang 16-17 Agustus 2017 (Lengkap) || Episode ini di mulai saat ragini pergi untuk mencari bantuan pada organisasi wanita agar dapat membebaskan swara. Namun tidak satu pun dari mereka yang menerima kedatangan ragini dan mengusirnya pergi. Ragini memohon dan menjelaskan semua permasalahan yang terjadi. Ragini mengatakan jika cincin itu milik nenek shoba dan bukanlah milik nenek parvati. Ragini menjelaskan jika nenek shoba memberikan itu di saat pertunangan sumi dan shekar. Sementara itu di dalam penjara swara mendapatkan perlakuan yang tidak senonoh dari Inspektur. Hingga akhirnya ragini datang bersama organisasi wanita dan sanskar. Sanskar terkejut karena swara mendapatkan perlakuan tidak senonoh. Organisasi wanita meminta polisi agar membebaskan swara karena nenek shoba telah mengklarifikasi jika cincin itu adalah miliknya. Sehingga swara di bebaskan.

Swara mengajak sanskar ke rumah sakit untuk melihat keadaan durga. Sanskar mengatakan jika durga dan annapurna telah di bawa oleh parineeta. Sujata menceritakan jika parineeta membayar semua kebutuhan rumah sakit. Dan karena itu pihak rumah sakit membiarkan mereka membawa Durga tanpa mendengar sujata. Laksh merasa kesal dan sedih atas yang terjadi. Mereka memutuskan untuk melihat keadaan annapurna dan durga di rumah maheswari. Sementara itu annapurna melihat durga yang sudah terlihat lelah. Namun parineeta menghentikan mereka. Parineeta mengatakan jika semua peraturan telah berubah. Parineeta mengatakan pada annapurna jika kamar utama telah dia tempati karena sekarang pemilik rumahnya adalah adarsh dan parineeta. Dan sementara itu semua kamar sudah penuh dengan pakaian dan sepatu miliknya. Dan hanya ada satu ruangan yang masih kosong. Annapurna meminta agar parineeta segera menunjukkan kamarnya. Parineeta membawa mereka ke gudang dan mengatakan jika hanya itu ruangan yang tersedia saat ini.

Swara, ragini, sanskar dan laksh pergi ke rumah maheswari. Mereka memaksa untuk bertemu dengan annapurna dan durga. Parineeta mengantar mereka ke gudang yang sekarang menjadi kamar annapurna dan durga. Swara terkejut melihat perlakuan parineeta pada orang tua mereka. Sanskar yang emosi hampir saja memukul parineeta. Namun adarsh datang dan menghalanginya. Adarsh mengatakan jika dia ajan melaporkan sanskar ke polisi atas tuduhan telah mengganggu istrinya. Annapurna meminta mereka untuk pulang. Annapurna mengatakan jika dia tidak masalah jika harus tidur di gudang. Sanskar sangat terpukul mengetahui annapurna dan durga mendapatkan perlakuan yang tidak baik dari adarsh dan parineeta. Namun tiba-tiba sanskar mendapatkan kabar yang sangat menggembirakan. Sanskar meminta swara untuk lelas pulang dan akan menyampaikan berita baiknya saat semua sudah di rumah. Hal itu membuat swara senakin penasaran.


Sesampainya di rumah sanskar menceritakan jika dirinya sudah mendapatkan pekerjaan. Semua senang mendengar sanskar telah bekerja. Nenek mendengar mereka bahagia melaporkan hal itu pada parineeta. Parineeta meminta nenek untuk mencaritahu apa yang terjadi. Nenek menguping di dekat pintu. Sujata mengatakan jika hal itu harus di rayakan dengan manisan. Nenek mengatakan jika mereka akan merayakan dengan manisan. Parineeta meminta nenek untuk mencaritahu apa yang ingin mereka rayakan dengan manisan. Nenek mendengar jika Sujata mengatakan bahwa saat ini dia bahagia karena putranya sanskar telah bekerja. Sanskar mengatakan jika nanti dia akan mengajukan pinjaman untuk membawa annapurna dan Durga dari parineeta. Nenek mendengar itu dan memberitahu parineeta. Parineeta meminta nenek untuk mencari nama perusahaan tempat sanskar bekerja beserta alamat lengkapnya. Nenek menemukan yang parineeta minta di kamar sumi. Nenek kembali menginformasikannya pada parineeta. Parineeta memberitahu adarsh soal sanskar. Adarsh mengatakan jika sanskar tidak akan lama.

Annapurna melihat durga kejang. Dia meminta parineeta memberikan obatnya. Parineeta meminta annapurna untuk meminta obatnya sambil menyembah di kakinya. Annapurna pun melakukan hal itu dan mengambil obatnya. Annapurna meminta durga untuk menyesuaikan diri dengan keadaan saat ini. Laksh mencoba mencari pekerjaan seperti sanskar. Dia melihat di sebuah iklan tentang pekerjaan dengan tawaran tertinggi. Laksh mencoba mendatangi tempatnya. Di sana laksh di minta untuk mengantarkan parsel ke tempat tujuan yang akan di informasikan oleh pemilik. Dan setiap pengiriman berhasil. Laksh akan mendapatkan satu laksh rupee. Orang itu mengatakan agar tidak ada yang boleh tahu isi parsel itu. Laksh pulang dan bertemu sanskar di jalan. Sanskar bertanya darimana perginya laksh. Laksh mengatakan jika dia baru saja bertemu temannya. Sanskar mengatakan jika mereka akan bertemu di saat makan malam.

Laksh tiba di rumah dan menyembunyikan parselnya di dalam lemari. Ragini datang dan bertanya mengapa laksh tiba-tiba pergi. Laksh mengatakan jika dia ingat ada teman yang ingin membantunya. Ragini meminta laksh agar tidak pergi dengan terburu-buru nanti san memberitahu dirinya terlebih dahulu. Kemudian laksh menerima telefon untuk mengantar paket itu ke tempat yang di beritahukan. Laksh pergi dengan sebuah mobil. Di tengah jalan polisi sedang melakukan razia kendaraan beserta bawaannya. Si supir memberitahu laksh jika itu akan bahaya. Saat polisi memeriksa mobilnya laksh sudah tidak ada. Laksh turun dan berjalan jauh dari mobil. Setelah mobilnya lolos laksh kembali masuk. Dia meletakkan peketnya di sebuah gang gelap lalu pergi. Si tuan menelfon dan mengatakan jika kerja laksh sangat bagus. Dan akan memintanya kembali besok. Sementara itu annapurna meminta pelayan untuk membawakan makanan dan air untuk Durga. Parineeta menghentikan pelayan itu dan mengatakan jika mereka di bayar bukan untuk melayaninya dan Durga. Parineeta meminta pelayan itu kembali bekerja dan meminta annapurna untuk menyelesaikan pekerjaan sendiri tanpa bantuan pelayan. Karena saat ini mereka bukan lagi bossnya.


Sanskar pulang dan menceritakan jika dia mengajukan pinjaman dan akan di cairkan satu minggu lagi. Swara senang mendengar hal itu. Nenek kembali melaporkan hal itu pada parineeta. Parineeta menceritakan hal itu pada adarsh. Adarsh mengatakan jika besok dia akan menemui atasan sanskar dan mengeluarkan sanskar dari pekerjaan. Keesokan harinya sanskar di minta untuk menandatangi formulir pinjaman. Sanskar meminta agar pinjaman itu keluar secepatnya. Sanskar mengabari swara tentang hal itu. Swara mengajak sanskar ke kuil di jam makan siang nanti. Saat itu laksh baru datang dengan paket baru. Ragini memergokinya. Laksh merasa terdesak dan meletakkan paket itu di dekat pintu. Sujata melihatnya berteriak jika itu adalah peledak yang adarsh dan parineeta letakkan. Laksh meminta sujata untuk tenang dan mengatakan jika paket itu adalah miliknya. Dan harus dia antar pada temannya. Adarsh datang ke kantor sanskar. Sanskar hampir berpapasan dengan adarsh.

Adarsh menceritakan jika sanskar adalah karyawan yang buruk. Adarsh mengatakan jika sanskar sering kali mengambil sejumlah uang perusahaan. Atasannya tidak percaya dan mengatakan jika adarsh sudah salah. Dia mengatakan jika sanskar jujur dan pekerja keras. Dan adarsh tidak bisa menilai sanskar dengan baik. Adarsh memintanya untuk membuktikan apa yang dia katakan terlebih dahulu. Boss meminta sanskar untuk mengambil sejumlah uang dari keuangan. Sanskar lalu memberikan uang sejumlah 2laksh rupee. Namun sebenarnya 2.8 laksh rupee. Awalnya boss itu mengira jika yang di katakan adarsh ada benarnya. Namun sanskar kembali mengantar kelebihan uang yang tertinggal di tasnya. Akhirnya boss mengerti jika sanskar tidak seperti yang adarsh katakan. Dia menilai jika adarsh hanya tidak suka pada sanskar.

Sementara itu parineeta membuat annapurna menggiling gandum sangat banyak. Durga menangis melihatnya. Swara dan ragini mengintip dari jendela. Durga membuka jendelanya. Durga memberikan restunya pada mereka dan berjanji akan membawa mereka pulang. Namun ragini menjatuhkan sesuatu dan membuat parineeta dan adarsh datang. Adarsh melihat jendela terbuka meminta Durga untuk menutupnya. Swara dan ragini pergi. Keesokan harinya sanskar kembali bekerja. Adarsh bertanya mengapa dia masih di pekerjakan. Atasannya berkata jika yang adarsh katakan soal sanskar itu salah. Adarsh memintanya untuk membuktikan sekali lagi. Atasan sanskar meminta sanskar untuk mengantar sejumlah uang ke bank. Namun di perjalanan preman bayaran adarsh  memukulinya dan mengambil uangnya. Sanskar kembali dan menceritakan hal itu pada atasannya namun sanskar harus menerima kenyataan jika dia di pecat.

Sanskar pulang dengan rasa kecewa. Dia menceritakan hal itu pada swara. Sementara itu Durga sedang demam. Dan annapurna mengompresnya. Annapurna melihat ke arah foto keluarga. Dia berharap agar di beri kekuatan untuk melalui semua dengan semangat untuk keluarganya. Durga mengatakan jika semua akan kembali pada pemilik semula.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 6 Episode Penayangan di India


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement