SINOPSIS SWARAGINI Episode 79 ANTV Tayang 10 Agustus 2017 (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS SWARAGINI Episode 79 ANTV Tayang 10 Agustus 2017 (Lengkap) || Episode ini di mulai saat swara dan ragini menyiapkan makan malam untuk semua orang. Ragini mengatakan jika dia tidak akan mendapatkan mauli buatan Annapurna. Swara mengatakan jika Annapurna masih menyayanginya. Ragini berkata jika semua orang sudah berbeda padanya. Swara meminta ragini untuk tidak terus memikirkan hal itu. Ragini meminta swara untuk mendekat dan mengatakan sesuatu. Annapurna dan sujata diam-diam menguping. Annapurna mengatakan jika dia tidak ingin ragini berada di rumahnya lagi. Ragini terkejut. Annapurna bermaksud untuk menyeret ragini keluar namun urung karena semua sudah pulanh dari kantor. Durga kesal karena masalah tidak kunjung selesai dan kembali ada masalah baru. Annapurna mengatakan jika ragini ingin parineeta kembali ke rumah. Durga mengatakan pada ragini jika annapurna pantas kesal karena parineeta sudah tidak mungkin lagi kembali karena semua kesalahannya. Ragini meminta maaf lalu pergi. Adarsh pulang dan melihat parineeta menunggu di luar rumah.

Adarsh menanyakan tujuan parineeta datang lagi. Parineeta mengatakan jika dia masih menantu di keluarga maheswari dan pantas untuk berada di sana. Adarsh mengatakan jika dia sudah tidak di kehendaki laki di rumahnya dan memintanya segera pergi. Durga mengatakan pada semua orang jika adarsh mungkin memiliki keputusan lain untuk masa depan rumah tangganya bersama parineeta. Adarsh masuk dan mengatakan jika dia tidak ingin lagi memiliki atau menjalani sisa hidupnya bersama parineeta. Durga bertanya apa maksud dari perkataan adarsh. Adarsh mengatakan jika parineeta tidak pantas untuk di terima lagi dalam keluarga atas semua yang parineeta lakukan sebelumnya. Durga meminta adarsh untuk berpikir lagi dan meminta annapurna berhenti memojokkan ragini.

Keesokan harinya annapurna dan durga di kejutkan dengan pesta yang sengaja di buat untuk merayakan hari jadinya. Annapurna merasa terharu dan berterimakasih pada swara. Swara mengatakan jika dia tidak melakukan apa pun. Annapurna mengira jika sanskar dan laksh yang melakukan untuknya. Mereka juga menolak. Laksh mengatakan jika semua persiapan dan dekorasi adalah kejutan dari ragini. Sanskar juga mengatakan jika ragini memberitahu mereka di menit-menit terakhir. Swara juga mengatakan jika ragini tidak ingin seorang pun tahu dengan rencananya. Laksh meminta annapurna untuk memaafkan ragini. Laksh mengatakan jika ragini tidak bermaksud mengecewakan mereka pada awalnya. Karena nantinya bayi itu akan di adopsi olehnya dan ragini agar nenek menyayanginya. Sulekha datang dan mengejutkan semua orang. Sulekha menanyakan adarsh. Adarsh keluar dan memberikan surat cerainya pada sulekha agar sulekha bisa memberikan pada parineeta. Durga bertanya apa yang adarsh lakukan dengan memutuskan semua sendiri. Adarsh mengatakan jika dia sudah tidak ingin mempertahankan parineeta lagi atas semua yang telah dia lakukan dan tidak dapat lagi memaafkannya. Sulekha tidak punya pilhan lain lalu pergi. Durga mencairkan suasana dengan meminta semua untuk memotong kue.

Sulekha menunjukkan surat cerai sebagai keputusan terakhir adarsh. Parineeta bertanya mengapa adarsh tidak mau mamaafkan dirinya sedangkan dulu saat adarsh melakukan kesalahan dia selalu memaafkannya. Surekha mengatakan jika adarsh melakukannya namun tidak mengulanginya lagi. Sedangkan parineeta terus menumpuk kesalahan berkali-kali dan tidak ingin berubah sedikit pun. Ragini pulang ke rumah nenek setelah dati kuil. Nenek bertanya apa yang ragini lakukan di kuil. Ragini mengatakan jika dia mendoakan untuk kebahagiaan annapurna dan durga. Nenek meminta ragini masuk dan tidak lama annapurna dan durga datang. Ragini yang sudah takut memutuskan untuk meminta maaf. Annapurna mengatakan jika dia datang untuk bertanya mengapa tidak ada malpua persembahan di kuil. Annapurna mengatakan jika dia sudah sadar dan memaafkan ragini. Annapurna juga mengatakan jika ragini bagaikan hadiahnya untuk hari jadinya. Mereka meminta agar ragini tidak mengulang kesalahan yang sama. Ragini berjanji dan teringat masalah rekaman videonya

Ragini kembali ke rumah maheswari. Parineeta menelfonnya dan meminta untuk bertemu di sebuah kuil. Ragini datang ke kuil dan menemukan parineeta. Ragini berkata jika dia tahu dan telah memberi tahu juga pada keluarga dan mengatakan jika keluarga memutuskan untuk tidak membawanya lagi ke rumah. Parineeta bermaksud untuk menyebarkan video kepada keluarga . Ragini pergi merebut ponsel parineeta. Namun parineeta tidak memberikan ponselnya pada ragini. Hingga akhirnya parineeta terselip dan jatuh dati jembatan. Ragini berteriak minta tolong namun tidak ada yang mendengar. Ragini ingin menelfon keluarga namun takut mereka mengira jika dia sengaja melakukan itu seperti yang dia lakukan pada swara. Ragini memutuskan untuk melompat sendiri. Namun saat itu arus sungai sangat deras ragini tidak dapat menolongnya parineeta. Ragini menemukan ponsel parineeta dan membawmembawa ponsel itu bersamanya.

Tanpa di sadari seseorang merekam kejadian tersebut. Nenek meminta ragini segera ganti pakaian sebelum swara melihatnya. Swara datang dan bertanya kenapa dia tidak pulang juga. Ragini berkata jika dia sedikit lelah. Dan bermaksud untuk istirahat sebentar. Swara bertanya di mana mangalsutranya. Ragini mengatakan jika dia membawanya ke tempat reparasi perhiasan. Swara melihat perbedaan pada ragini dan berkata jika ada sesuatu segera beritahu dirinya. Sementara itu nenek mengatakan jika rekaman itu tidak akan pernah di ketahui oleh keluarga maheswari termasuk swara.

Ragini mengajak swara untuk kembali ke kuil itu. Perawat itu menelfon nenek dan meminta tebusan lagi. Ragini dan swara tiba di kuil. Swara melihat wanita seperti perawat itu bersama seorang wanita. Namun swara tidak bisa melihatnya dengan jelas. Ragini meminta swara untuk berdoa. Di saat itu ragini pergi untuk mencari kalungnya. Sedikit lama karena kalungnya berada di dekat tempat parineeta tercebur. Swara membuka mata dan mencari ragini. Ragini datang dan berkata dia tadi laksh menelfonnya dan toko perhiasan juga. Karena mangalsutranya sudah siap. Swara mengatakan jika memang semua sudah siap lebih baik mereka pulang. Karena keluarga menunggu. Nenek bertanya kenapa perawat itu sangat terlambat. Nenek memaksa untuk bertemu dengan anak sumi.

Ragini pulang dan laksh menggodanya. Ragini mengatakan jika dia harus pergi untuk urusan penting. Sementara itu nenek yang sudah melihat bayi sumi meminta agar segera membawanya pergi menjauh. Swara terus memikirkan tentang perawat itu dan nenek. Keesokan harinya sulekha datang dan menanyakan pada Durga tentang parineeta. Akhirnya semua tahu jika parineeta hilang sejak kemarin. Sulekha mengatakan jika dia tidak akan membiarkan siapa pun jika terjadi sesuatu padanya. Swara pun memikirkan kemana perginya parineeta. Swara mendapatkan pesan jika Sulekha ingin dia membantunya untuk menemukan parineeta. Ragini melihat swara menemui Sulekha lalu pergi ke dalam rumah. Sulekha mengatakan jika dompet parineeta di temukan di pinggir sungai. Annapurna dan Sujata datang untuk menghentikan swara mencari parineeta. Swara merasa buntu saat itu dan kesal karena ragini memberitahu annapurna jika Sulekha sedang meminta bantuan.

Swara kembali ke dapur dan melihat sebuah pisau tiba-tiba dia berteriak. Semua orang khawatir. Sanskar bergegas membawanya pergi. Dokter menyarankan agar swara di rawat di rumah sakit. Swara berpikir itulah satu-satunya jalan keluar untuk menanyai perawat itu soal nenek. Swara turun dari kasur dan mencari cukup lama hingga akhirnya bertemu perawat itu. Sanskar yang menyadari swara pergi terus mencarinya. Sanskar melihat swara bersama perawat itu. Perawat itu mengatakan jika nenek yang ingin bayi itu di buang. Swara dan sanskar akhirnya tahu jika bayi itu masih hidup.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 6 Episode Penayangan di India




NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement