SINOPSIS RANGRASIYA Episode 3 Part 2 ANTV Lengkap ( Eps ke 9 Versi India)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS RANGRASIYA Episode 3 Part 2 ANTV Lengkap ( Eps ke 7 Versi India) || Di istana, Teejavaar menyapa semua tamu, Kaka menghampirinya dan memujinya karena berhasil membuat situasi yang sempurna, orang lain tidak mungkin tahu apa yang terjadi di Haveli. Thakur marah dan menyuruh Kaka untuk tidak banyak bicara. Kaka akhirnya pergi. Pembantunya datang dan mengatakan bahwa Kasiri tidak terlihat dimana pun. Thakur menanggapi dengan berkata bahwa dia sudah menyuruhnya untuk tidak terlalu banyak minum malam ini. Apakah kotak - kotaknya masih lengkap? Satu kotak hilang dari sana. Jika satu kotak hilang dari sana berarti siapapun bisa saja sudah mengetahuinya. Kemudian datang Bindi sambil berlari ke arah Thakur, dia berkata bahwa dia melihat senjata yang besar. Pembantunya bergerak ingin menangkap Bindi tetapi Thakur menggelengkan kepalanya. Thakur meminta Bindi mengantarnya ke ruangan itu, tetapi Bindi terlihat sangat ketakutan dan mengatakan bahwa Paro sedang berada di atap, mungkin saat ini dia sedang berada dalam bahaya. Kemudian Thakur segera bergerak ke atap.

Paro masuk ke dalam sebuah ruangan dimana Laila sedang menari, dia berkata bahwa hanya lelaki yang boleh masuk. Dia berkata bahwa calon suamimu adalah orang yang lugu, kamu cukup memakai pikiranmu maka dia akan menjadi milikmu. Wanita sangat berbeda dengan pria, pria bisa terbagi menjadi 3 macam. Yang pertama adalah pria yang lugu, penuh dengan kehidupan, pria seperti ini bisa ditangani dengan cinta dan perhatian. Yang kedua pria yang tergolong anak mama. Pria seperti ini sangat patuh dan tidak bisa melawan ibunya, yang kamu butuhkan adalah menangis sesering mungkin di hadapannya maka dia akan menjadi milikmu. Dan yang ketiga? Apa kamu benar - benar ingin tahu?. Yang ketiga adalah tipe binatang, hanya perbedaannya jika binatang mempunyai hati, maka pria jenis ini mempunyai senjata, seperti Rudraku. Paro ketakutan. Tapi Laila menenangkannya dengan berkata bahwa Varun termasuk tipe yang lugu, kemudian dia pergi.

Bindi menunjukkan ruangan itu dari atap kepada Thakur. Thakur bertanya pada Bindi apakah dia bisa memberitahu sesuatu?. Haveli ini dibangun 400 ratus tahun yang lalu dan berhantu. Hantu - hantu ini berbicara kepadaku. Hantu ini merebut segalanya dariku, menghinaku, namaku dan kehormatanku telah direbutnya. Dia berkata jika kamu mengambil Haveli kamu tetap tidak akan bisa membangun desamu. Bindi berkata, tidak, itu tidak benar. Dia mengajak Bindi berjalan mendekati kolam sambil terus berbicara bahwa dia yang membeli semua senjata itu dan kemudian aku memberikannya kepada teroris, mereka menghancurkan segalanya, setiap tahun aku bertransaksi dengan orang Barati disini. Bindi terkejut dan berkata bahwa Paro adalah gadis yang lugu. Thakur bertanya sinis, sampai kapan kau akan mengkhawatirkan Paro? Dia melihat ke arah buaya di dalam kolam, Bindi sangat takut. Thakur menangkapnya dan berkata bahwa hari ini dia sudah tahu terlalu banyak, Bindi memohon ampun padanya tapi Thakur tetap melemparnya ke dalam kolam. Bindi memohon pertolongan tetapi Thakur tidak mendengarkan, tak lama buaya memakannya. Thakur menyuruh pembantu untuk membawa Paro dan mami ke ruangannya

Mami, Paro, dan istri Thakur berkumpul menemui Thakur. Thakur meminta maaf karena sudah mengambil keputusan ini sendirian. Pernikahan Paro tidak bisa dilaksanakan besok. Paro terkejut. Karena situasi yang tidak memungkinkan maka pernikahannya akan dilaksanakan malam ini. Ada informasi yang mengatakan bahwa tentara BSD akan membuat kerusuhan, jadi aku tidak bisa membahayakan nyawa para penduduk desa jadi pernikahan harus dilaksanakan malam ini. Lalu mami bertanya bagaimana persiapannya bisa dilakukan secepat itu?. Thakur berkata bahwa itu adalah tanggung jawabnya, Paro sudah dia anggap seperti anaknya sendiri. Thakur meninggalkan mereka dan menemui pembantunya bertanya apakah Kasiri sudah ditemukan. Kasiri tidak dapat ditemukan di manapun. Mungkin Kasiri sudah tertangkap dan dia pasti sudah menceritakan segalanya. Dia akan memulangkan orang Barati secepatnya besok.

Rudra memberikan informasi kepada mayor bahwa pernikahan akan dilaksanakan besok. Dan dia mendapat informasi yang kuat bahwa senjata itu ada di Haveli. Rudra meminta ijin untuk mencarinya tetapi mayor tidak mengijinkan. Rudra berkata pada Amand pasti Thakur mempunyai koneksi orang penting. Amand menanggapi dengan berkata bahwa selama ini kita tidak pernah mempunyai bukti, tetapi sekarang kita memilikinya meskipun dia tidak akan mengijinkan kita untuk menggeledah, Thakur tidak bisa di pegang, dia seperti dewa. Rudra berkata kali ini kita akan memegangnya, bahkan menangkapnya.

Kaka berkata pada Thakur bahwa Thakur sangat menyukainya sehingga menikahkan dia malam ini juga. Thakur marah dan berkata menikahlah lalu pergi dari sini. Teman - teman Kaka menggodanya, di tempat lain Rudra sedang berhias layaknya pengantin.

Rudra sedang bekerja dengan laptopnya. Amand berkata bahwa ini sangat beresiko. Rudra menjawab, hidup selalu beresiko hanya mati adalah keadaan yang paling aman. Teejavaar orang yang pintar, dia pasti sudah mengetahui tentang Kasiri saat ini dan dia pasti akan melakukan semuanya dengan lebih cepat. Dia memberikan surat izin penggeledahan palsu yang dia buat sendiri kepada Amand sambil berkata bahwa ada 2 tipe prajurit. Tipe pertama adalah prajurit yang selalu menaati peraturan dan kedua adalah prajurit yang membuat peraturannya sendiri dan betapa tidak beruntungnya kamu karena saat ini sedang bekerja sama dengan tipe prajurit yang kedua. Amand menanggapinya dengan berkata bahwa dia akan melakukan apapun untuk negara dan untuk Rudra...Dia menyuruh Amand untuk memakai topinya dan pergi.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India
** Penayangan Serial India di ANTV Biasanya 4-5 Episode Sehari !
*Rangrasiya 9 Januari 2014


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)

Advertisement
Advertisement